Senin, 22 April 2013



ZILZAAL


TERNYATA KEDATANGAN RASUL TERAKHIR MUHAMMAD SAW TELAH TERMAKTUB DALAM KITAB WEDHA

Posted: 21 Apr 2013 05:42 PM PDT

Seorang professor bahasa dari Alahabad University India dalam salah satu buku terakhirnya berjudul "KALKY AUTAR" (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah SAW, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah SAW adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.


Prof. Waid Barkash (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri "KALKY AUTAR" sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah SAW.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya "ABDULLAH". Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya "AMINAH". Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah SAW adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya ke dalam sebuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan KALKY AUTAR seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Wallahu A'lam...

(Dikutip buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998)

Kisah Buah Delima Yang Kecut

Posted: 21 Apr 2013 05:39 PM PDT

Dahulu kala ada seorang laki-laki yang bernama Al-Mubarak dia adalah seorang pembantu dari seorang saudagar penduduk Hamdzan dari Bani Hanzhalah di daerah Khurasan. Ia bekerja di perkebunan saudagar itu dalam jangka waktu yang lama.


Pada suatu hari, datanglah saudagar tersebut ke perkebunannya. Ia menyuruh Al-Mubarak mengambilkan buah delima yang manis dari kebunnya . Al–Mubarak pun bergegas mencari pohon delima dan memetik buahnya kemudian menyerahkan kepada tuannya. Setelah tuannya membelah dan memakannya, ternyata rasanya kecut. Maka marahlah dia sambil berkata "Aku minta yang rasanya manis, malah kamu berikan aku yang kecut. Ambilkan yang manis !". Al-Mubarak pun pergi dan memetik delima dari pohon yang lain. Ketika  tuannya tersebut membelah dan memakannya untuk kedua kalinya, ternyata rasanya sama kecut, maka tuannya sangat marah kepadanya dan memerintahkan Al-Mubarak untuk ketiga kalinya memetik buah delima tersebut, dan ternyata sang tuan masih mendapatkan rasa yang kecut. Akhirnya tuannya bertanya: "Apa kamu tidak bisa membedakan yang manis dan yang kecut? "Al-Mubarak menjawab: Tidak". "Mengapa ?" Tanya tuannya. "karena saya tidak pernah mencicipi sedikit pun buah tersebut sehingga saya tidak mengetahui rasanya" jawab al-Mubarak. "Mengapa kamu tidak mencicipinya ?" Tanya tuannya dengan perasaan kesal bercampur heran. "Karena tuan tidak pernah mengizinkan saya untuk memakannya".

Tuannya terdiam dan merenungkan ucapan Al-Mubarak dan akhirnya dia menyadari kejujuran pembantunya itu. Maka menjadi mulialah al-Mubarak dimata tuanya sehingga sang tuan pun menikahkan beliau dengan putrinya. Dari perkawinan tersebut, lahirlah seorang anak laki-laki dari negeri khurasan yang diberi nama Abdulloh Ibnul Mubarak yang kelak menjadi salah seorang ulama besar dalam sejarah islam.

(Sumber Siyar Alamu Nubala, Imam Adzahabi)

Kisah Mertua & Menantu

Posted: 21 Apr 2013 05:36 PM PDT

Seorang ibu tersenyum kepada istri anaknya setelah berlalu bulan madu keduanya.
Dia berkata, "Engkau telah membuat putraku rajin shalat ke masjid. Engkau berhasil dalam waktu 30 hari saja, padahal aku telah berusaha menasihatinya selama 30 tahun!"

Menantu itupun mengalirkan air mata…


Menantu itu berkata, "Apakah anda telah mengetahui wahai ibuku, kisah tentang batu dan harta?

Dikisahkan bahwasana ada sebuah batu besar yang menghalangi jalannya manusia.  Maka seorang laki-laki dengan sukarela berusaha memecahkan batu itu dan menyingkirkannya. Dia memukul batu itu dengan kapak hingga 99 kali, tapi batu itu tidak bergeming. Dia sangat kelelahan…

Ketika itu datanglah seorang laki-laki dan menawarkan bantuan… Dia memukul batu besar itu dengan kapak dengan sekali pukulan, tiba-tiba batu itu pun pecah!

Ternyata di bawah batu itu terdapat sekantung emas.

Berkatalah laki-laki kedua ini, "Emas ini adalah milikku, karena akulah yang telah memecahkan batu ini!"
Keduanya pun mencari keadilan kepada hakim.

Orang yang bertama berkata, "Hendaknya sebagian harta itu diberikan kepadaku, karena aku telah memukul batu itu sebanyak 99 pukulan, kemudian aku sampai keleahan!"

Laki-laki kedua berkata, "Tidak, harta itu adalah milikku seluruhnya, karena akulah yang memecahkan batu itu!"

Hakim itu berkata, "Engkau wahai laki-laki yang pertama, engkau mendapatkan 99 bagian dari harta ini, adapun engkau laki-laki yang memecahkan batu, bagimu satu bagian saja, seandainya laki-laki pertama ini tidak memukulnya sampai 99 kali maka batu itu tidak akan pecah pada pukulan ke 100!"

Sungguh … di dalam kisah ini terdapat pelajaran akhlaq yang agung…

1. Seorang ibu, seorang ibu yang telah berusaha menasihati putranya untuk shalat selama 30 tahun tanpa putus asa, kemudian dia merasa gembira dengan anaknya yang shalat karena pengaruh dari istrinya, meskipun anaknya itu tidak memedulikan nasihat ibunya selama 30 tahun!

2. Mmenantu yang agung akhlaqnya! Dia tidak menyematkan keutamaan kepada dirinya, bahkan dia menjadikan keutamaan itu sepenuhnya milik ibu tersebut, karena ibu itu telah meletakkan asas kepada anaknya, satu demi satu… hingga tersisa satu bagian terakhir, yang disempurnakan oleh dirinya…

Sudahkah anda demikian…

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Sebaik-baik kalian adalah orang yang paling baik kepada keluarganya, dan aku adalah orang yang paling baik di antara kalian kepada keluargaku"

Prof DR. Ashim al-Qaryuthi

Courtesy Ustadz Fathi Jawas

ALLAHU AKBAR! SEORANG BOCAH SURIA BERWASIAT SEBELUM WAFAT.

Posted: 21 Apr 2013 05:32 PM PDT

Sungguh mengharukan, seorang bocah Suria berwasiat singkat kepada saya, saudara, dan semua orang yang dia tinggalkan. Bocah tersebut terluka parah akibat terkena serangan bom tentara Syi'ah Basyar Asad. Darah terus mengalir dari luka di bagian dada kirinya. Seorang dokter 'emergency' berusaha menjahit luka tersebut, saat si bocah terbaring.

Dalam kondisi seperti ini, anak ini justeru masih sempat 'berwasiat':


" Bismillah walhamdulillah, wa laa Ilaha Ilallaah wahdahu la syariika lahu yuhyii wa yumiit, wa huwa 'ala kulli syai'in Qadiir.
Amma Ba'du:

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:
إِنَّ الصَّلاَةَ كَانَتْ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ كِتَاباً مَّوْقُوتاً
Sesungguhnya shalat itu kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman." (QS. An-Nisaa': 103)

---
Kemudian anak ini mengerang kesakitan..terdiam..dan mengucapkan Ya Allah…Ya Allah.., sampai ia menghembuskan nafas terakhir.
Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un

****
PELAJARAN BERHARGA DARI WASIAT ANAK SURIA:

* Anak mulia ini mewasiatkan kepada kita agar senantiasa menjaga shalat fardhu, karena ini adalah kewajiban atas setiap muslim dan muslimah.

* Menjaga shalat, juga adalah wasiat terakhir Rasulullah sebelum beliau wafat alaihis shalatu was salam.

* Sungguh, anak ini adalah anak yang shaleh, hasil didikan orang tua yang shaleh. Bagaimana tidak, saat kondisi sangat kritis, sakaratul maut menjelang, ia tetap bisa berzikir, membaca, ayat, dan berkata Yaa Allaah…
Apakah kita bisa menjamin bisa 'husnul khatimah' seperti anak ini?

* Rezim Syi'ah dan bala tentaranya tidak mengenal belas kasih, tidak manusiawi, dan tidak pandang bulu, semua mereka hancurkan, semuanya mereka bunuh.

Saudaraku..,

Marilah bersama kita jaga shalat lima waktu

Marilah kita perbanyak dzikir dan membaca Al-Qur'an

Marilah kita do'akan saudara-saudara kita yang dizhalimi di Suria, Palestina, Burma, dan di mana saja mereka berada.

Antara Monumen Arjumand Begum & Bilik Humairo’

Posted: 21 Apr 2013 05:19 PM PDT

Mengerti maksud judul di atas? Ya, di judul itu ada dua nama. Arjumand Begum dan Humairo'. Ini dua nama yang berbeda dan hidup di abad yang juga berbeda. Mereka terpaut sekitar 1000 tahun.

Tetapi keduanya memiliki kesamaan.

Keduanya sama-sama wanita. Keduanya mendampingi orang besar dalam sejarah. Arjumand Begum istri dari Shah Jehan (raja di Dinasti Mogul, India) dan Humairo' adalah Aisyah radhiallahu anha. Ya, istri Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wasallam(pasti, Rasulullah lebih besar dan Shah Jehan). Bahkan keduanya sama-sama istri ketiga (menurut sebagian ulama', Aisyah adalah istri ketiga setelah Khadijah dan Saudah radhiallahu anhuma).
Nah, judul di atas sudah bisa dipahami kan…Monumen Arjumand Begum dan Bilik Humairo'.

Ada apa dengan keduanya. Dan pelajaran apa yang bisa kita ambil untuk keluarga kita.

Begini…

Dunia sangat mengenal bangunan yang dianggap sebagai salah satu situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Gedung megah menjulang yang menjadi salah satu tujuan wisata di India. Taj Mahal, namanya.

Taj Mahal diyakini sebagai monumen cinta. Lambang cinta sejati. Dari Shah Jehan untuk Mumtaz Mahal alias Arjumand Begum.

Bukti cinta Shah Jehan diabadikan dengan bangunan megah yang masih kokoh berdiri hingga hari ini. Disebutkan bahwa monumen cinta itu dibangun selama 22 tahun (1631 – 1653 M). 20.000 pekerja dilibatkan untuk membangunnya.

Begitulah cinta. Bahkan ketika Shah Jehan meninggal, ia dimakamkan di samping istrinya. Kisah cinta yang syahdu dan mahal.

the prophet houseSementara bilik Aisyah,

As Samhudi menyebutkan ukuran bilik Aisyah radhiallahu anha:

Panjangnya dari timur ke barat arah Kiblat adalah 10 lebih dua pertiga Dziro' (4,8 M), arah Syam sepanjang 10 Dziro' lebih seperempat dan seperenam Dziro' (4,69 M). Lebarnya dari utara ke selatan arah timur dan barat adalah 7 Dziro' lebih setengah dan seperdepalan Dziro' (3,43 M).

Nabi membangunnya dari bata dan batang Pohon Kurma. Ada di samping masjid.

Itulah keseluruhan rumah wanita mulia ini. Bersama sang suami, manusia paling mulia di muka bumi; Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Melihat ukurannya, lebih layak di sebut bilik daripada rumah.

Dan hari ini masih bisa kita lihat ukurannya walaupun sudah dipugar. UNESCO jelas tidak berminat untuk mengabadikannya. Karena hanya bilik. Berbeda dengan Taj Mahal.

Tapi bilik ini menyimpan berbagai nilai agung sebuah rumah tangga. Andai kita bisa memahami 'suara' dindingnya, kita akan mendengarkan kisah cinta terindah sepasang anak manusia. Ia menjadi saksi kebersamaan 10 tahun itu. Dan benar hanya kematian yang memisahkan SEMENTARA cinta keduanya. Sebelum cinta itu kembali disatukan dalam damai dan bahagia yang sesungguhnya dan abadi di surga nanti.

Dinding menjadi saksi akan senyum manis penyambut kedatangan. Ia menjadi saksi akan bincang malam penuh kasih. Ia menjadi saksi akan cengkerama hingga di kamar mandi. Ia menjadi saksi akan kecemburuan penghangat suasana. Ia menjadi saksi akan kecupan ringan sebelum ke masjid.

Dan ternyata kisah bilik Aisyah lebih kita kenali dan lebih abadi.

Bilik Aisyah bukan monumen Arjumand…

Bilik Aisyah mengajari kita akan cinta yang sederhana. Tak perlu monumen untuk menumbuhkannya.Tak perlu monumen untuk menyegarkannya. Tak perlu mahal untuk mengabadikannya.

Hanya perlu sebuah bilik penuh cinta.

Sumber: Parentingnabawiyah.com

Inilah Data-data Rahasia Mossad yang Dibongkar Anonymous

Posted: 21 Apr 2013 05:14 PM PDT

 Pekan lalu, organisasi hacker "Anonymous," awalnya hanya melakukan hack pada perangkat Komputer Negara Israel, ternyata berhasil membongkar dan mengekspos jaringan tersembunyi dari 30.000 operasi rahasia Mossad di seluruh dunia, beberapa filenya terbuka dengan label "hitman".

Sekarang rezim Israel telah alami ancaman internet akibat penyerangan oleh "Anonymous," jika informasi rinci tentang sel teror dari intelijen mereka bocor dan terbuka, maka siapapun yang berkepentingan akan mengetahui siapa pihak dibalik aksi terorisme di dunia.


Ini dari sebuah organisasi dengan 30.000 operasi rahasia di seluruh dunia, dan hampir semua anggota terlatih dalam penggunaan bahan peledak dan pembongkaran, bom mobil, penculikan dan pembunuhan, dan dengan sejarah panjang pembunuhan dan perusakan dalam beberapa negeri.

Setiap hari kita melihatnya dalam berita, puluhan tewas di Pakistan, puluhan lainnya di Irak, Kenya, Nigeria, dan berbagai Negara lainnya.

Mossad memiliki tentara rahasia dari 30.000 operasi rahasianya, mereka merencanakan perencanaan teror, membangun selusin bom mobil dalam sehari dan kemudian dengan media yang mereka kendalikan, mereka menyiarkan kebohongan dan menyalahkan pihak lain yang berbuat.

Dan dalam banyak kasus, banyak pejabat publik di Negara objek operasinya dikontrol melalui pemerasan, ancaman atau suap, untuk "merespon seperti yang telah mereka arahkan."

Tentara intelijen Mossad , atau lebih tepatnya sering disebut dengan "sel" terpapar dan terbuka oleh serangan "Anonymous" , gerakan pengrusakan mereka meliputi:

1. Unit Aksi Langsung

Berupa aksi para pembunuh terlatih, para ahli bahan peledak (Mossad "signature" bom mobil) dan tim penculik / rendition

2. Unit Spionase

Terdiri dari agen intelijen, sangat terlatih khusus .Kelompok ini masuk kedalam sistem pertahanan Pentagon dan Gedung Putih, sebagian anggotanya merupakan anggota maupun staf Kongres.

Sebagiannya masuk dalam Tim Pemikir (think tank) dari AIPAC dan ADL / SPLC . Spionase khusus ini jarang menggunakan warga Israel langsung , mereka memakai warga Negara yang lain, dan juga sering menggunakan warga kebangsaan Turki, Arab, Yordania dan bahkan dari diplomat Kuba.

3. Oposisi Terkendali

Sebagai pengendali isu, mereka membuat kelompok oposisi . Yang paling jelas adalah kelompok Neo-Nazi yang baru baru ini terungkap yang didanai melalui pemerintah Merkel di Jerman yang sangat dipengaruhi oleh Partai Likudist Israel.

Hampir setiap individu atau organisasi LSM yang terdepan di dunia ini , dengan beberapa pengecualian tertentu, yang menggembar gemborkan dirinya sebagai "penentang holocaust ," "anti-Zionis" , kini didanai dan diarahkan melalui Israel juga.

4. Kendali Pemikiran (Mind Control)

Banyak buku populer, beberapa universitas ternama, eksekutif siaran media terdepan maupun editor berita ternama yang pernah digunakan kecuali personil dan anggotanya dipengaruhi dan dimilik Israel.

Semuanya secara aktif terlibat dalam menciptakan cerita yang mengcover / menutupi / mengalihkan berita terhadap "30.000″ operasi sel Mossad, operasi yang berupa pembunuhan massal, pembunuhan politik, kejahatan ekonomi atau kebohongan besar.

Dalam dekade terakhir ini, masyarakat dunia menjadi sadar bahwa banyak pembunuhan seperti Forrestal, Kennedy, Martin Luther King, Senator Paul Wellstone dan lain lainnya , bahkan operasi besar seperti kasus WTC 911 akan mengarah pada operasi sel Mossad yang rahasia.



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL TERNYATA KEDATANGAN RASUL TERAKHIR MUHAMMAD SAW TELAH ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/zilzaal_22.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.