Rabu, 10 April 2013



ZILZAAL

ZILZAAL


Hati-hati dengan Sabun dan Odol

Posted: 10 Apr 2013 12:04 PM PDT

Bila mengandung bahan najis, kedua produk kosmetik ini tidak lagi membuat suci penggunanya. Sabun dan pasta gigi atau odol, termasuk produk kosmetika. Yaitu, menurut Peraturan Menkes RI 1976 dan sesuai dengan Federal Food and Cosmetic Act 1958, adalah bahan atau campuran bahan untuk digosokkan, direkatkan, dilekatkan, dituangkan, dipercikkan, atau disemprotkan, dimasukkan dalam, digunakan pada badan manusia dengan maksud membersihkan, memelihara, menambah daya tarik, dan mengubah rupa, dan tidak termasuk golongan obat.


Zat tersebut tidak mengganggu kulit atau kesehatan tubuh secara keseluruhan. Definisi lebih rincinya, menurut Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Depkes, kosmetika adalah: sediaan atau paduan bahan yang siap untuk digunakan pada bagian luar badan (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ kelamin luar) gigi dan rongga mulut untuk membersihkan, menambah daya tarik, mengubah penampakan melindungi supaya tetap dalam keadaan baik, memperbaiki bau badan. Tapi, tidak dimaksudkan untuk mengobati atau menyembuhkan penyakit.

Dr Anna P Roswien, auditor LPPOM MUI, mengungkapkan, teknologi pembuatan kosmetika saat ini penuh dengan unsur syubhat (meragukan). Terutama kosmetika tradisional semi-tradisional dan modern. Kosmetika semi-tradisional, pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan menggunakan zat kimia sintetis ke dalamnya seperti pengawet dan pengemulsi. Sedangkan kosmetika modern diramu dari bahan kimia yang diolah secara modern.

Keduanya, menurut Anna, perlu diwaspadai karena sudah memanfaatkan teknologi dan bahan-bahan yang berpeluang haram seperti kolagen, elastin, asam lemak, vitamin, ekstrak plasenta, melatonin, berbagai hormon, dan lain-lain.

Sabun

Menurut Word Book Encyclopedia (1998), sabun utamanya dibuat dari lemak (minyak) dan alkali. Lemak yang digunakan dapat berupa lemak hewani, atau minyak nabati seperti minyak kelapa atau minyak zaitun. Sedangkan alkali yang digunakan adalah soda kaustik (NaOH). Bahan lain yang digunakan adalah parfum dan zat pewarna. Untuk sabun mandi bisa terdiri dari sabun saja atau campuran sabun dan surfaktan sintetik. Disamping mengandung parfum juga dapat mengandung germisida (antimikroba).

Walhasil, sabun cukup rawan karena dapat mengandung bahan-bahan yang berasal dari hewani. Karena sabun tidak dimakan, maka syarat kehalalannya tidak boleh mengandung bahan najis. Jika mengandung bahan-bahan yang berasal dari hewan (babi) atau hewan lain yang tidak disembelih secara Islami, bahan tersebut najis dan tidak boleh dipakai.

Jika Anda berendam di bath tub di hotel, hati-hatilah dengan bath foam. Sebab, di dalam sabun berbentuk gel ini bisa jadi terdapat kandungan gelatin. Nah, sumber gelatin itulah yang menjadi pertanyaan, apakah dari tulang babi atau tulang hewan lainnya.

Ditinjau dari bahan pembuatnya, bath gel memiliki kemiripan dengan sabun mandi. Perbedaannya pada jenis lemak dan penggunaan bahan pembentuk gel. Untuk menghasilkan tekstur yang baik, yaitu yang berbentuk gel, biasanya ditambahkan gelatin sebagai salah satu penyusunnya. Dengan demikian ketika dituang, bath foam tidak langsung mengalir seperti halnya shampo atau sabun cair, namun agak susah mengucur.

Karena bersentuhan langsung dengan kulit, jika berasal dari babi atau turunan babi, maka bath gel menjadi najis. Jika sudah demikian, alih-alih bisa membersihkan badan, malah justru membuat tubuh terkena najis.

Sayangnya, gelatin bisa berasal dari tulang sapi atau tulang babi. Di dunia, prosentasenya fifty-fifty. Meskipun gelatin yang banyak beredar di Indonesia kebanyakan berasal dari sapi, tetapi tidak ada jaminan bahwa semua gelatin yang masuk ke Indonesia tidak ada yang dari babi. Selain itu bath foam juga banyak yang diproduksi di luar negeri, yang tidak jelas status gelatinnya.

Odol

Pasta gigi dibuat terutama dari bahan-bahan abrasif (silika, kalsium karbonat, alumina), pemanis buatan seperti sorbitol, flavor, gliserol, polietilenglikol dan flourida, serta dapat pula mengandung sodium lauril sulfat. Sikap gigi dibuat dari bahan nilon sintetis. Pasta gigi tidak boleh mengandung bahan haram (baik najis ataupun tidak, tidak semua yang haram itu najis) karena pasta gigi masuk mulut dan bisa termakan.

Gliserol yang digunakan pada pasta gigi bisa berasal hewani, nabati atau hasil samping petroleum, secara komersial lebih banyak yang berasal dari sintesis dengan bahan dasar hasil samping petroleum. (nurbowo)

Nabi Yusuf & Zionisme Abad 21

Posted: 10 Apr 2013 01:16 AM PDT

COBA bayangkan, jika Anda punya saudara banyak, sampai 11 orang. Anda bisa bikin kesebelasan sepakbola. Tapi, repotnya di antara saudara Anda ternyata ada yang "kurang beres". Dia dibakar rasa iri dan dengki, karena melihat orangtuamu mungkin kerepotan mengatur hubungan yang sama rata sama rasa. Padahal, manusiawi aja yak, mengurus 12 anak kan nggak gampang. Ngingat namanya aja susah.
Kakak Anda yang sulung, misalnya nih, melihat ortu lebih
sayang dan memperhatikan Anda dan adikmu yang paling
bungsu. Mestinya kan dia yang memonopoli kasih sayang dan
perhatian, lalu kemudian mendistribusikan hal itu kepada adik-adiknya. Biasalah, "Big Brother" tak mau disaingi siapapun. Padahal, sekali lagi, kalau mau jadi "suheng" alias "kakak pertama" yang baik hati, bisa saja kan. Kakak yang baik dan bijak bisa menjadi "orangtua kedua" bagi adik-adiknya. Tak perlu ada monopoli atau oligarki dalam cinta keluarga.

Kenyataan pahit macam itu dialami Nabi Yusuf. Anda tahu, Yusuf adalah salah seorang putra Nabi Ya'qub. Dari empat orang isterinya (Layya, Rahil, Zulfah, dan Bilha), Nabi Ya'qub mendapat amanah total 12 anak (Roubin, Syamu'un, Lawi, Yahuza, Yasakir, Zabulon, Yusuf dan Bunyamin, Jad dan Asyir, lalu Naftali serta Dan). Yusuf dan Bunyamin adalah anak kandung Rahil. Sebenarnya Nabi Ya'qub, yang dipanggil Israil, tak pernah mendiskriminasikan perlakuan terhadap para isteri dan anaknya. Hanya oknum yang "piktor" (berpikiran kotor) saja punya kesan begitu.

Nah, di antara anak keturunan Ya'qub – mereka dijuluki Bani Israil – sayangnya cukup banyak oknum yang piktor dan "hatori" (hati kotor karena dengki). Salah satunya Yahuza, dalam istilah lain dipanggil Yehuda. Dia menghasut sodara-sodaranya untuk mengucilkan Yusuf dan Bunyamin, bahkan lebih sadis lagi bermaksud "menghabisi" Yusuf. Ingat ya, jangan sampai deh punya binatang piaraan bernama iri-dengki, sebab melalui channel itu setan lalu bisa menguasasi diri kita untuk melakukan tindakan keji.

Dalam Al Qur,'an, surat Yusuf ayat 4-5, diungkapkan alasan sederhana mengapa Yahuza membenci Yusuf. Pada suatu malam, Yusuf bermimpi "menyaksikan sebelas bintang, lalu matahari dan rembulan, semua bersujud kepadanya". Karena penasaran, Yusuf menceritakan hal itu kepada ayahnya, tapi Ya'qub justru melarang Yusuf untuk menceritakan mimpi itu kepada saudaranya yang lain, karena "mereka akan membuat tipu daya untuk membunuhmu, sungguh setan itu musuh yang nyata bagi manusia".

Sebelas bintang itu mungkin bermakna jumlah saudara Yusuf, sedang matahari dan bulan bisa berarti kedua orangtuanya. Makna ini perlu dicek ke ahli tafsir, termasuk arti "bersujud" yang mengandung penghormatan atau penghargaan, bukan berarti penyembahan nih. Intinya, lewat mimpi itu Allah mengabarkan, Yusuf akan menempati kedudukan terhormat suatu hari kelak. Pada masa dewasa, Yusuf memang menjadi pejabat tinggi di negeri Mesir, dan ditunjuk pula sebagai Nabi pembawa risalah.

Dari kisah keluarga Ya'qub ini kita tahu, salah satu watak buruk bangsa "Yahudi" – keturunan Yehuda tuh – adalah suka iri, dengki dan merasa paling unggul sendiri. Sifat itu persis sama dengan iblis dan setan yang membenci manusia. Sifat itu telah merusak keharmonisan keluarga Ya'qub, dan selanjutnya membawa kerusakan bagi kehidupan manusia sesudahnya. Secara politik, sifat itulah yang dirumuskan menjadi ideologi "Zionis". Inti ajarannya, Yahudi adalah bangsa pilihan Tuhan, karena itu lebih mulia dari bangsa lain, dan seharusnya mendominasi percaturan dunia.

Pendukung Zionisme yang dipelopori Theodore Herzl punya keyakinan, Yahudi harus mendirikan negara di Palestina yang dipandang sebagai tanah yang dijanjikan Tuhan (The Promised Land). Mereka tidak peduli di situ sudah ada penduduk asli yang menetap lama, sedang Yahudi selama berabad-abad dalam keadaan terpencar (diaspora).

Faktanya, tak semua pemeluk Yahudi mempercayai Zionisme. Di Inggris ada kaum Yahudi bernama "British Jews for Peace", yang menolak penjajahan atas Palestina dan menentang berdirinya "negara Israel" (The Jewish State). Mereka membentuk organisasi "Neturei Karta" dan punya anggota di wilayah Amerika Utara serta Eropa, cuma kalah pamor dibanding pengikut Zionisme Internasional. Salah seorang tokoh Yahudi kultural yang kemudian beralih menjadi pemuka Marxis, dan akhirnya memeluk Islam, adalah Roger Garaudy. Tokoh berkebangsaan Perancis itu telah membongkar kebohongan Zionisme politis.

Coba perhatikan, apa ada Zionis di sekitar kita? Sesekali introspeksi diri, apa ada penyakit Yahudi (piktor dan hatori) dalam diri kita? Seperti virus berontox yang menyerang komputer, ancaman itu harus ditangkal dan dibersihkan segera. Jangan sampai menyerang memori dan melumpuhkan daya tahan kita.

Begini Kalau Kristen Masuk Syiah; 15 Kali Syahadat

Posted: 09 Apr 2013 10:34 PM PDT

LIHATLAH perbedaan antara seorang Kristen yang masuk ke agama Allah dengan seorang Kristen yang pindah ke agama Syiah.

Perhatikanlah bagaimana orang Kristen yang malang ini dituntun oleh ulama Syiah melafazkan 15 syahadat untuk menambahkan padanya kegelapan, kesesatan dan kebimbangan.


Berikut ini lafaz syahadat Syiah yang diucapkan oleh orang Kristen yang tersesat kedalam Syiah:
1.  Asyhadu Alla Ilaaha illallah
2. Asyhadu Anna Muhammadan Rasulullah
3.  Asyhadu Anna 'Aliyan Amiral Mukminin, Waliyyullah
4.  Asyhadu Anna Fathimata Az-Zahra' Hujjatullah
5.   Asyhadu Annal Hasan Hujjatullah
6.  Asyhadu Annal Husaina Hujjatullah
7.  Asyhadu Anna Aliy As-Sajjad Waliyyullah
8.   Asyhadu Anna Muhammada Al-Baqir Waliyyullah
9.   Asyhadu Anna Ja'faro Ash-Shadiq Waliyyullah
10.   Asyhadu Anna Musa Al-Kazhim Waliyyullah
11.   Asyhadu Anna Aliyya Ar-Ridha Waliyyullah
12.   Asyhadu Anna Muhammada Al-Jawad Waliyyullah
13.  Asyhadu Anna Aliyya Al-Hadi Waliyyullah
14. Asyhadu Annal Hasana Al-Askari Waliyyullah
15.   Asyhadu Anna Muhammada Al-Mahdi Hujjatullah

Dan sekarang bandingkanlah dengan Syeikh ini (dalam video) mentalqin/ menuntun seorang Kristen mengucapkan syahadat yang masuk kedalam agama Allah, perhatikanlah kata-kata yang diminta kepadanya untuk diulang-ulangi yang menambah padanya ketenangan dan keyakinan bahwa agama ini adalah kebenaran yang nyata.

Asyhadu Alla Ilaaha Illallah
(Saya bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah)

Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasulullah
(Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah)

Wa Asyhadu Anna 'Isa Abdullah Wa Rasuluh Wa Kalimatuh Alqaaha Ilaa Maryam Wa Ruuhun Minhu
(Saya bersaksi bahwa [Nabi] Isa adalah hamba Allah, utusan-Nya, tanda kebesaran-Nya yang disampaikan lewat Maryam dan ruh dari-Nya)

(lppimakassar.com)

Islam Di Brazil; Hasil Perjuangan Budak-Budak Afrika

Posted: 09 Apr 2013 10:16 PM PDT

SESEKALI lihatlah Islam ke benua Latin. Atau tepatnya di Brazil, tempat yang akan dijadikan gelaran pesta sepak bola empat tahunan Piala Dunia 2014. Di Brazil, Islam pertama kali dkenalkan oleh budak Afrika. Di masa lalu, Brasil terkenal akan perbudakan terbesar di dunia. Sejarah Islam di Brasil dimulai dengan impor tenaga kerja para budak dari Afrika ke negara itu. Brasil memperoleh 37% dari seluruh budak Afrika yang diperdagangkan, dan lebih dari 3 juta budak yang dikirim ke negeri ini. Mulai sekitar tahun 1550, Portugis memulai perdagangan budak Afrika untuk bekerja di perkebunan gula setelah hubungan dengan para pribumi memburuk.
Awal dari migrasi para budak ini ke Brasil sendiri dimulai ketika terjadi pergolakan di Bahia pada tahun 1835. Bahia pada abad ke-19 memang terkenal sebagai daerah Afrika yang penduduknya Muslim.

Sejak malam 24 Januari 1835, sekelompok budak lahir Afrika menduduki jalan-jalan Salvador dan selama lebih dari tiga jam mereka berhadapan dengan tentara dan warga sipil yang bersenjata. Pergolakan ini tidak berlangsung lama sebenarnya, dan korban yang tewas ketika diperkirakan mencapai jumlah 50 sampai dengan 100 orang. Banyak Muslim yang dijatuhi hukuman mati, penjara, cambuk, atau deportasi.

Namun, masyarakat Muslim Afrika tidak terhapus semalam, dan akhir 1910 diperkirakan masih ada beberapa 100.000 Afrika Muslim yang tinggal di Brasil.

Imigran Muslim di Brazil

Setelah asimilasi masyarakat Muslim Afro-Brasil, periode Islam berikutnya di negara itu adalah hasil dari imigrasi Muslim dari Timur Tengah dan Asia Tenggara. Jumlah Muslim terbesar ditemukan di wilayah São Paulo.

Brazilian-Muslims

Para Muslim Brasil konon tidak mempunyai halangan dalam soal makanan. Makanan Arab cukup terkenal di sini, bahkan rantai makanan cepat saji terbesar kedua di Brazil adalah Habib, yang tentu saja menyajikan makanan halal. Bisnis industri tekstil, didominasi oleh pedagang asal Suriah-Lebanon.

Dewan Kota Sao Paulo bahkan memiliki Penasihat Muslim yang bernama Muhammad Murad, ia adalah seorang pengacara. Sejumlah masjid bisa terlihat di São Paulo. Yang tertua dan paling populer ini ditemukan di Av. Do Estado.

Sejak didirikan lebih dari tujuh puluh tahun yang lalu, masjid ini sekarang dilengkapi dengan sebuah institusi sekolah Quran, perpustakaan, dapur dan ruang pertemuan untuk berbagai fungsi.

Muslim Brasil Hari ini

Menurut sensus Brasil tahun 2000 terdapat 27.239 Muslim yang tinggal di negara ini, terutama terkonsentrasi di negara bagian São Paulo dan Paraná. Pemimpin komunitas Muslim di Brazil memperkirakan bahwa ada antara 700.000 sampai tiga juta Muslim, dan mereka semua aktif dalam mempraktikan agama mereka. Ada juga komunitas Muslim di pinggiran kota São Paulo dan di kota pelabuhan Santos, serta dalam komunitas kecil di Paraná.

0brazilianmuslim1

Masyarakat Muslim Brasil dikenal sebagai Islam Sunni, dan hampir sepenuhnya berasimilasi ke dalam masyarakat yang lebih luas. Ada sekitar 60 masjid, pusat-pusat agama Islam, dan asosiasi Islam.

Akhir-akhir ini, sebuah tren terjadi. Banyak warga Brasil non-Arab yang masuk Islam. Sebuah sumber Muslim baru-baru ini memperkirakan terdapat hampir 10.000 Muslim yang baru masuk tinggal di Brazil.Selama 30 tahun terakhir, Islam telah menjadi semakin nyata dalam masyarakat Brasil. Perkembangan Islam di Brasil ini ditunjukkan bahwa 2 dari 3 terjemahan Portugis dalam Al-Qur'an diciptakan oleh penerjemah Muslim di Sao Paulo. [islampos)

130 Kepala Suku Nuu Waar (Papua) Akan Ibadah Umrah

Posted: 09 Apr 2013 08:43 PM PDT

Guna menguatkan keislaman sekaligus memberikan semangat menyebarkan dakwah Islam di bumi Nuu Waar, sebanyak 130 kepala suku dari Nuu Waar akan menunaikan ibadah umrah, pertengahan April mendatang.

"Kepala-kepala suku dari berbagai kabupaten, baik Papua maupun Papua Barat (Nuu Waar) ini akan berangkat secara bertahap," jelas Ustaz Fadzlan Gharamatan kepada Republika  Selasa (9/4).
Ia menjelaskan, umrah para kepala suku ini diprakarsai Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) Pusat. Menurut Ustadz Fadzlan Gharamatan, Ketua Umum AFKN, keberangkatan para kepala suku ini merupakan buah dari silaturahim kepada lembaga-lembaga yang peduli dengan Islam.\
"Alhamdulillah, dari silaturahim itu, beberapa lembaga peduli dengan upaya penyebaran dan pengembangan dakwah Islam di Nuu Waar, " jelas ustadz kelahiran Patipi, Fakfak, Nuu Waar itu.

Sejumlah lembaga yang peduli memberangkatkan umrah para kepala suku di Nuu Waar antara lain: YBMBRI-BRI, Atase Agama Kedutaan Arab Saudi,  Travel Mihrab Qalbi, dan RM Cibiuk.

Untuk pemberangkatan tahap pertama 9 April 2013, diberangkatkan YBMBRI. Tahap kedua, diberangkatkan Travel Mihrab Qalbi, 13 April 2013. Tahap ketiga, akan diberangkatkan Rumah Makan Cibiuk 21 April 2013. Terakhir, tahap keempat, akan diberangkatkan Atase Agama Kedutaan Arab Saudi 25 April 2013.

Ustadz Fadzlan menjelaskan, para kepala suku yang akan menunaikan umroh ini ada yang sudah lama masuk Islam, tapi sebagian lainnya baru saja memeluk Islam. "Ada yang baru satu tahun lalu, bahkan ada juga yang baru enam bulan masuk Islam," terang Ustadz Fadzlan.

Lebih lanjut Ustadz Fadzlan menjelaskan, keinginan para kepala suku ini masuk Islam karena mereka ingin mendapatkan peradaban hidup yang sempurna, mulai dari duduk, berdiri, berbaring, berbicara, dan berjalan.

"Mereka ingin hidup lebih tertata, itulah rahmat yang mereka cari untuk membangun hidup. Sudah lama mereka beragama selain Islam, tetapi hidup mereka justru dijauhkan dan malah menjadi terasing," kata Ustadz Fadzlan.

Lebih lanjut, Ustadz Fadzlan menjelaskan, justru semakin kita mempertahankan Islam kemudian dibenci, difitnah malah akan menjadi cahaya.

"Semakin difitnah, cahaya Islam itu akan semakin dekat. Semakin dibenci rahmat akan terus mengalir untuk semua penduduk alam semesta. Rahmat kepada siapapun tanpa batas wilayah, warna kulit, ras. Islam hadir untuk semesta alam," jelasnya.(fimadani)

Ancaman "Bahaya Hijau "

Posted: 09 Apr 2013 08:39 PM PDT

Bahaya Hijau! Demikian istilah yang muncul kepermukaan ketika kaum Zionis Yahudi, Salibis, atau negara negaraBarat khususnya Amerika Serikat melihat kekuatan Islam denganmaraknya aktivitas gerakan Islam di berbagai belahan dunia, sebagaiancaman bagi kepentingan mereka.

"Bahaya hijau" digunakansebagai pengganti "bahaya merah" (komunisme Sovyet) yang telah"kalah" dalam Perang Dingin (The Cold War)
.

Persepsi ancaman Islam, yang menyebabkan Barat memusuhi dan memerangi Islamdan kaum Muslim, sebenarnya bukan hal baru. Khususnya sejak terjadinya Perang Salib,Barat yang notabene kaum Zionis, Salibis, dan Sekularis, melihat betapa Islam merupakankekuatan dahsyat yang dapat menguasai dunia sekaligus mengancam kepentinganmereka, sebagaimana telah dibuktikan sejak masa Khulafaur-Rasyidin hingga KhilafahIslam Utsmaniyah Turki. Karena itulah, Barat senantiasa merancang dan melaksanakanberbagai upaya untuk melemahkan Islam dan para pembelanya, antara lain melalui invasipemikiran dan kebudayaan serta demonologi Islam, karena mereka menyadari tidak akandapat menguasai dunia Islam dengan jalan peperangan militer.

Ketika kita akan memasuki ambang millennium ketiga Masehi, banyak futuris danpengamat melontarkan pemikirannya tentang apa yang bakal terjadi pada masamendatang atau bagaimana wajah dunia pada usianya menapaki keseribu tahun ketiga itu,dengan warna utama benturan kepentingan yang kian keras antara Barat dan Islam.

misalnya, mengatakan bahwa di ambang millennium mendatang, dua peradaban global tampaknya akan berhadapan dalam suatu konfrontasi kompleks disegala tingkat aktivitas manusia. Peradaban yang satu berpangkal di negara negara Muslim(dunia Islam), sedangkan yang lain di dunia Barat (terutama Amerika Serikat dan EropaBarat). 'Para pengamat telah melihat konfrontasi ini sebagai suatu malapetaka danmenyebutnya perang suci terakhir, tulis Ahmed.Apa yang dikemukakan antropolog Muslim asal Pakistan itu tentu saja senadadengan atau mengingatkan kita kepada tesis Samuel E. Huntington yang menghebohkandan diekspos berbagai media massa, yakni tentang "benturan peradaban" (clash of civilizations).

Menurut pakar politik dari Harvard University AS itu, pada masa depan akanterjadi konflik peradaban antara Barat dan Islam yang beraliansi dengan Konfusianisme diAsia.Isu konflik Barat-Islam memang menghangat sejak kolapsnya komunisme (UniSovyet). Pasca-Perang Dingin, dunia Barat melihat Islam sebagai kekuatan baru yang menjadi ancaman mereka. Islam adalah The Green Menace(Bahaya Hijau) sekaligus thenext enemy (musuh berikutnya) bagi Barat. Terlebih lagi pasca-Perang Dingin kian marakbermunculan fenomena kebangkitan Islam berupa peningkatan intensitas dan aktivitasgerakan (politik) Islam di berbagai belahan dunia Islam. Ada pendapat bahwa semangatPerang Salib kembali berkobar. Memang, "Adalah kesalahan fatal bila menyangka semangat Perang Salib telah punah.

Religious Institute: ‘Satu Dari Lima Orang Pendeta Sengaja Mengunjungi Situs Porno’

Posted: 09 Apr 2013 08:31 PM PDT

Torrent Freak, sebuah layanan penyedia unduh internet,  menelusuri daftar unduhan baru-baru ini dan salah satunya ternyata berasal dari Vatikan.

Daftar unduhan itu jelas beralamat IP dari tempat dimana Paus tinggal dan beberapa film bermaterikan pornografi.

Rev Debra Haffner dari Religious Institute mengatakan kepada The Huffington Post bahwa dia  sama sekali "tidak terkejut" dengan temuan dari Vatikan itu.
"Saya tidak terkejut mengetahui perihal bahwa ada orang yang melihat erotika di Internet," kata Haffner.

Dia juga menunjukkan sebuah survei yang dilakukan institutnya yang menyatakan bahwa "satu dari lima orang pendeta memang sengaja mengunjungi situs porno dalam enam bulan terakhir."

Survai yang dilakukan pada tahun 2012 juga menemukan bahwa "16 persen menjawab bahwa mereka lebih suka untuk tidak menjawab pertanyaan tentang penggunaan pribadi mereka akan situ-situs ini." [islampos



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL ZILZAAL Hati-hati dengan Sabun dan Odol ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/zilzaal_10.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.