Rabu, 03 April 2013



ZILZAAL


Alhamdulilah, Keponakan Tony Blair dan Sejumlah Pelajar Inggris Masuk Islam

Posted: 03 Apr 2013 05:28 AM PDT

Fenomena mengejutkan terjadi di sekolah-sekolah Inggris. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan, jumlah pelajar di Inggris yang masuk Islam terus bertambah signifikan.

Seperti dirilis Aljazeera, salah seorang pelajar yang masuk Islam adalah Alexandra. Siswa berusia 12 tahun putri Lauren Booth itu tidak lain adalah keponakan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair.

Alexandra mengikrarkan dua kalimat syahadat pada Ramadhan lalu. Setelah masuk Islam, Alexandra merasa bisa lebih rendah hati.

"Islam telah mengubah hidupku, memberiku kehormatan dan kerendahan hati. Aku juga menjadi lebih menghormati diri sendiri setelah memutuskan untuk mengenakan Jilbab," kata Alexandra.
Selain Alexandra, banyak pula pelajar lain yang masuk Islam. George Radev (14) misalnya. Siswa asal Swedia itu senang mengambil gambar menara masjid. Ketika mendengar adzan saat menjalani hobi fotografinya itu, Radev merasakan sesuatu yang aneh. Ia pun bertanya kepada temannya sekolahnya, Abdullah dan Tamer, mengenai adzan.

Akhirnya mereka mendapatkan banyak informasi melalui internet. Pengetahuan baru tentang Islam itu mendorong Radev ingin memeluknya. Ia pun kemudian menyampaikan kepada keluarganya. Aneh bin ajaib, keluarganya tidak keberatan dan menyuruhnya untuk mempelajari lagi keputusannya tersebut. Akhirnya Radev pun memeluk Islam bulan lalu di London.

Meskipun masih belia, Radev cukup peka dengan "propaganda" media di Inggris tentang Islam yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya. "Mengapa hanya kontroversi bodoh tentang Islam yang memenuhi media kami?" keluhnya.

Begitu pula halnya dengan Sheila Rudd (15) yang telah memeluk Islam tahun lalu. Pelajar dari Eardenj itu mengatakan bahwa media-media di Inggris berupaya menghambat warga untuk masuk Islam. Namun demikian, media-media tersebut tidak dapat menghalangi hidayah Allah seperti yang dikaruniakan-Nya kepada dirinya.

Selain Alexandra, Radev dan Rudd, masih banyak pelajar Inggris lainnya yang berbondong-bondong masuk Islam. Gatson Institute menegaskan bahwa setiap bulan terdapat ratusan warga Inggris yang masuk Islam.
Menurut sejumlah studi di Inggris, jumlah muslim telah bertambah 37 persen selama 6 tahun terakhir, diikuti dengan pertambahan jumlah masjid menjadi sekitar 1500 masjid. [IK/EM/bersamadakwah]]

Ciri-Ciri Mati Syahid

Posted: 03 Apr 2013 05:22 AM PDT

DARI sejak zaman Rasul sampai sekarang, Islam terus ditegakkan. Penegakan Islam di muka bumi ini sering kali harus terjadi dengan cara-cara yang berdarah alias mati syahid. Salah satu yang paling kentara dalam sebuah tanda mati syahid adalah tiadanya polemik di semua kaum Muslimin. Lihatlah, bagaimana pejuang Mujahiddin di Afgahnistan. Seberapa orang tidak suka dengan perjuangan dan cara kaum Mujahiddin, namun kaum Muslimin di seluruh dunia masih tetap mengakui bahwa mereka mati terhormat. Orang-orang yang mati syahid mendapatkan penghormatan dari seluruh dunia.
Allah SWT, dalam berbagai nash Al-Quran dan petikan hadist, sudah memberikan tujuh keutamaan kepada orang yang mati syahid  yaitu:

1. Bau darahnya seperti aroma misk

"Demi dzat yang jiwaku ditanganNya! Tidaklah seseorang dilukai dijalan Allah-dan Allah lebih tahu siapa yang dilukai dijalanNya-melainkan dia akan datang pada hari kiamat : berwarna merah darah sedangkan baunya bau misk," (HR. Ahmad dan Muslim).

Dr. Abdullah Azzam menyampaikan, "Subhanallah! Sungguh kita telah menyaksikan hal ini pada kebanyakan orang yang mati syahid. Bau darahnya seperti aroma misk (minyak kasturi). Dan sungguh disakuku ada sepucuk surat-diatasnya ada tetesan darah Abdul wahid(Asy Syahid, insya Allah)- dan telah tinggal selama 2 bulan, sedangkan baunya wangi seperti misk."

2. Tetesan darahnya merupakan salahsatu tetesan yang paling dicintai Allah.

"Tidak ada sesuatu yang dicintai Allah dari pada dua macam tetesan atau dua macam bekas : tetesan air mata karena takut kepada Allah dan tetesan darah yang tertumpah dijalan Allah; dan adapun bekas itu adalah bekas (berjihad) dijalan Allah dan bekas penunaian kewajiban dari kewajiban-kewajiban Allah," (HR. At Tirmidzi – hadits hasan).

3. Ingin dikembalikan lagi ke dunia (untuk syahid lagi)

4. Ditempatkan di surga firdaus yang tertinggi

5. Arwah Syuhada ditempatkan di tembolok burung hijau

6. Orang yang mati syahid itu hidup

7. Syahid itu tidak merasakan sakitnya pembunuhan

"Orang yang mati syahid itu tidak merasakan (kesakitan) pembunuhan kecuali sebagaiman seorang diantara kalian merasakan (sakitnya) cubitan." (HR. Ahmad, At Tirmidzi, An Nasa'i – hadits hasan)

Dan diriwayat yang shahih : "Orang yang mati syahid itu tidak mendapatkan sentuhan pembunuhan kecuali sebagaimana salah seorang diantara kalian mendapatkan cubitan yang dirasakannya."

Dr. Abdullah Azzam menceritakan, " Kami melihat hal ini pada saudara kami, Khalid al-kurdie dari Madinah al Munawwaroh ketika ranjau meledak mengenainya, sehingga terbang kakinya, terbelah perutnya, keluar ususnya dan terkena luka ringan pada tangan luarnya. Datanglah Dr. Shalih al-Laibie mengumpulkan ususnya dan mengembalikan kedalam perutnya seraya menangislah Dr. Shalih. Maka bertanyalah Khalid al-Kurdie kepadanya : 'Mengapa engkau menangis, dokter? Ini adalah luka ringan pada tanganku.' dan tinggalah dia berbincang-bincang dengan meraka selama 2 jam hingga akhirnya ia menjumpai Allah. Dia tidak merasakan bahwasanya kakinya telah terpotong dan perutnya terbuka." [sumber: ar-rahmah]

Subhanallah! Laut Hilang Di antara Uzbekistan Dan Kazakhstan

Posted: 03 Apr 2013 05:17 AM PDT



KEUNGGULAN UMAT NABI MUHAMMAD SAW

Posted: 03 Apr 2013 05:10 AM PDT

UMAT NABI MUHAMMAD SAW
Salah satu kaum yang diazab adalah umat Nabi Nuh as, dimana mereka ditenggelamkan dengan bajir bandang yang sangat besar dan tak seorang pun bisa menghindarinya meskipun dia berada di tempat yang palong tinggi di dunia. Ada lagi kaum Nabi Luth as dan masih banyak kaum para Nabi lainnya yang Allah SWT turunkan azab.

Bukti kebesaran Allah SWT atas umat Nabi Muhammad SAW sangatlah jelas dan nyata, di zaman sebelum datangnya Nabi Muhammad SAW bilamana suatu kaum pengikut para Nabi berbuat dosa kepada Allah SWT (maksiat) maka Allah akan menulis dikeningnya umat yang berdosa tersebut dan tidak bisa ditutupi umat tersebut atas diri mereka masing-masing bahwa mereka berbuat dosa dan begitu banyak pula azab Allah yang diturunkan sebelum datangnya Nabi Muhammad SAW.


Betapa beruntunglah umat Nabi Muhamad SAW atas kasih sayang Allah SWT yang begitu sayang terhadap umat Nabi Muhammad SAW, walaupun begitu banyak dosa dan kesalahan-kesal ahan yang pernah dibuat umatnya tetapi Allah SWT masih membuka pintu ampunan selagi ruh masih berada dijasadnya dan sebelum sampai di tenggorokkannya , Allah SWT masih mengampuni dosanya selagi ia tidak menyekutukan Allah SWT.

Semua ini bertanda Allah SWT menjaga umat Nabi Muhammad SAW dengan Allah SWT membuktikan kebesaran-Nya, kasih sayang-Nya dengan Allah SWT menurunkan mujizat yang abadi berupa Al-Qur'an dan shalat 5 waktu dan mengagungkan bulan-bulan dengan ganda pahala yang berlipat ganda untuk umat Nabi Muhammad SAW di antaranya adalah bulan Rajab yang begitu banyak fadhilah-fadhil ahnya yang bepuasa maupun yang berdzikir.

Allah SWT akan membukakan pintu tobat yang sebesar-besarny a dari mulai hari pertama sampai hari terakhir bulan Rajab dan Allah SWT memuliakan bulan Sya'ban untuk orang yang mencintai Nabi Muhammad SAW agar bershalawat kepadanya sebanyak-banyak nya karena Allah SWT yang memberikan wewenang penuh kepada Nabi Muhammad SAW untuk menolong umatnya dan bershalawat kepadanya di hari kiamat dan bulan ramadhan bagi manusia yang bertaqwa, taat dan bakti kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

Allah SWT akan akan memberikan derajat yang tinggi untuk umat Nabi Muhammad SAW maka bulan ini dinamakan bulan umat Nabi Muhammad SAW karena Allah SWT menurunkan di bulan ini malam Laillatul Qadar sehingga Allah SWT akan mencintai hambanya yang betul-betul mencintainya.. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penting untuk umat Nabi Muhammad SAW karena disinilah bagi hamba yang menginginkan kasih sayang Allah SWT di bulan mulia ini.

Di zaman Nabi Muhammad SAW para sahabat menghabiskan waktunya untuk beribadah kepada Allah SWT dan para Aulia di zaman terdahulu ada yang sampai menghatamkan Al-Qur'an 1 hari 20 kali khatam Al-Qur'an, karena mereka semua mengetahui betapa mulia bulan Ramadhan sehingga mereka tidak pernah berkurang rasa cinta mereka kepada Allah SWT sampai akhir hayat mereka, salah satu kemuliaan umat Nabi Muhammad SAW di bulan ini yang membedakan dengan umat-umat yang lain mereka berlomba-lomba merebut ridho Allah SWT, tidak ada yang kaya dan yang miskin semua wajib berpuasa menunaikan perintah Allah SWT tanpa ada yang memaksa hati-hati mereka.

Oleh karena itulah jangan sia-sia kan kasih sayang Allah SWT dari rahmatnya yang besar.
Wahai umat Islam, segeralah tinggalkan segala hal yang tidak di ridhoi oleh Allah SWT dan sambutlah bulan ramadhan dengan berdekatan kepada Allah SWT, basahkan lidahmu dengan berdzikir dan lapangkan dadamu dengan dating ke majelis-majelis dzikir, mudahkan tubuhmu untuk berdekatan kepada Allah SWT agar umurmu tidak sia-sia hidup di alam dunia ini sehingga wajahmu berseri-seri dikala malaikat ijro'il mendatangimu karenakamu rindu kepada Allah SWT maka Allah SWT akan rindu pula kepadamu.

Demba Ba: ‘Jelang Pertandingan, Saya Mendengarkan Al-Quran Lewat Earphone’

Posted: 03 Apr 2013 04:30 AM PDT

NAMA Demba Ba sedang dibicarakan di mana-mana pekan ini. Sebabnya adalah ia mengantarkan klub sepak bolanya Chelsea, menyingkirkan Manchester United dalam Piala FA Inggris.

Satu golnya membuat pasukan asuhan Rafael Benitez ini berpeluang menggondol satu dari dua kans juara musim ini. Selain itu, Ba merayakan golnya dengan sujud syukur—yang masih ditayangkan oleh kamera televisi.
Berikut adalah petikan wawancara dengan pesepak bola asal Senegal, Afrika itu. Dikutip dari berbagai sumber.

Ceritakan tentang gol Anda ke gawang Manchester United…

Itu umpan brilian dari Mata. Saat masih bermain di Newcastle, saya juga mencetak gol yang cukup mirip melawan MU. Gol ini mengingatkan saya pada gol sebelumnya.

Sebagai seorang pesepak bola, apa kegiatan Anda terkait Anda sebagai seorang Muslim?

Saya berusaha menjalankan shalat lima waktu dalam sehari semalam. Shalat pertama dalam sehari adalah shalat fajr–saat shubuh–sebelum matahari terbit. Shalat menjadi bagian besar dalam hidup saya.

Persiapan yang Anda lakukan sebelum pertandingan?

Saya berangkat menuju lapangan pertandingan dua jam sebelum dimulai. Begitu saya tiba di stadion, saya mulai berkonsentrasi pada pertandingan.

Ketika tiba (di stadion), saya memasang headphone dan mendengarkan lantunan Al Quran. Saya merasa sangat rileks setelah mendengarnya.

Adakah ritual-ritual tertentu—misalnya John Terry (rekan satu klub Ba di Chelsea—harus jadi orang terakhir yang masuk lapangan?

Saya tidak memiliki perbuatan klenik apa pun menjelang laga. Bagi saya, perbuatan klenik itu tanda lemahnya mental. Saya hanya berusaha rileks dan fokus. Sepak bola itu seperti golf. Anda harus berkonsentrasi, tetapi juga harus rileks. Jika tidak, Anda tidak bisa bermain sangat bagus.

Bagaimana Anda melakukan latihan?

Saya suka melakukan skipping setiap pagi. Itu latihan yang bagus buat jantung dan membantu jantung berdetak cepat. Dengan demikian, saya selalu siap untuk tampil berlaga.

Apa bedanya hidup di Afrika (Senegal) dan di Eropa?

Di Afrika, jika Anda masuk ke sarang singa, itu artinya Anda membahayakan hidup Anda. Di Erropa, dalam pertandingan sepak bola, orang mempertaruhkan semuanya, kebahagian dan kekecewaaan mereka. Jika tidak, mereka akan murka. Itu sulit saya pahami. Jika Anda tidak pernah ke Afrika, Anda tidak akan paham. Saya mulai paham mengapa hal itu memengaruhi pemain-pemain Afrika jika mereka pulang.(islampos)

Al Quran Nyatakan Madu Sebagai Obat, Maka Yakinlah…

Posted: 03 Apr 2013 04:26 AM PDT

Dalam Al-Qur'an diisyaratkan bahwa madu bisa dijadikan minuman sekaligus juga dapat dijadikan obat untuk manusia, sebagaimana tersurat dalam Q.S. An-Nahl ayat 69,

يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُون

"…Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan."
Dalam bukunya yang berjudul, "Makanan – Dalam Perspektif Al-Quran dan Ilmu Gizi," Dr. Hj. Tien Chudrin Tirtawinata Sp.GK menjabarkan beberapa cara untuk memanfaatkan madu sebagai obat, diantaranya adalah sebagai berikut:

    Madu sebagai obat batuk pilek.

Siapkan jeruk lemon atau satu jeruk nipis dan 2 sendok makan madu. Jeruk diperas, lalu air jeruk dicampur dengan madu. Tambahkan air hangat sampai menjadi satu gelas, minum sedikit-sedikit.

Efek ramuan tersebut adalah untuk membantu melonggarkan batuk (ekspektoransia) dan menghilangkan rasa gatal-gatal di kerongkongan.

    Madu sebagai obat luka dan luka bakar.

Madu dapat dimanfaatkan untuk mengobati luka ringan, borok, luka bakar yang terbuka. Madu dioleskan di atas luka secara merata, lalu ditutup dengan kain kasa yang steril, kemudian dibalut dengan kain pembalut.

Beberapa sifat madu adalah antibakteri dan higrokopis, yaitu menghisap air dari sekelilingnya. Karena menghisap air dari cairan luka, maka madu menjadi encer dan menyebabkan enzim glukosa-oksidase bekerja aktif dan menghasilkan asam glukonik dan hidrogen peroksida (H2O2).

Hidrogen peroksida ini sangat labil dan terurai menjadi air (H2O) + O (oksigen nasendi) yang memunyai sifat antibakteri yang sangat ampuh, sehingga luka tidak akan terkena infeksi. Dalam waktu kurang lebih 5 hari, luka mulai mongering dan mulai tumbuh jaringan baru. Keuntungan dari pengobatan dengan madu ini ialah kain kasa tidak melengket pada kulit atau pada luka, sehingga mudah menggantinya.

    Madu sebagai suplemen untuk penambah berat badan

Satu gelas susu dan satu atau dua sendok makan madu, susu – panas atau dingin sesuai selera – dicampur dengan madu, diminum sebelum tidur malam.

Efek pengonsumsian susu dengan madu adalah agar tidur menjadi nyenyak, sehingga badan merasa segar waktu bangun pagi. Berat badan dapat meningkat dengan asumsi makanan sehari-hari sudah memenuhi syarat yang dianjurkan, yaitu "menu sehat dan seimbang." Insya Allah, berat badan akan bertambah sekitar setengah kilogram dalam sebulan. Selamat mencoba! (Joko/Tabloid Bekam)

Sumber: Makanan – Dalam Perspektif Al-Quran dan Ilmu Gizi, Terbitan FKUI.

PKS Menipu

Posted: 02 Apr 2013 10:50 PM PDT

PKS menipu. Ya PKS sering menipu (baca:mengelabui) lembaga-lembaga survei.Seringkali banyak lembaga survei yang tidak tepat dalam mensurvei PKS. Banyak nggak tepatnya daripada yang tepat. Contoh paling dekat adalah gagalnya berbagai lembaga survei yang memprediksikan pasangan Dede Leks akan memenangi Pilgub Jawa Barat. Nyatanya yang menag adalah pasangan Aher Deddy Mizwar yang diusung PKS, Hanura dan PPP.
Kalau dirunut ke belakang pada kasus Pemilu legislatif 2009 juga demikian. PKS yang diprediksikan akan berkurang justru bisa menambah jumlah kursinya di DPR Pusat. Bahkan mengalahkan PAN, PKB, PPP dan nangkring diurutan ke-4.

Pendeknya lebaga survei banyak yang tertipu oleh fenomena PKS. Kenapa bisa terjadi? Jawabannya adalah karena PKS berbeda dengan partai-partai yang lain.

PKS punya keunikan tersendiri yang tidak dipunyai oleh partai-partai yang lain. Lembaga survei dalam bekerja selalu menggunakan asumsi-asumsi umum. Sedang PKS punya karakter khusus terutama mengenai perilaku kader dan simpatisannya. Inilah yang menjadikan banyak lembaga survei yang gagal dalam menilai PKS.

Keunikan inilah yang menjadi kekuatan PKS karena lawan-lawan tidak bisa memprediksi dengan tepat mengenai kondisi PKS. Al hasil dalam setiap Pilkada, Pilgub ataupun Pemilu Legislatif PKS selalu memberi kejutan. Akankan PKS akan memberi kejutan di 2014 nanti. Siap-siap saja tertipu dengan fenomena PKS.

http://irsyadmuhammad.blogdetik.com/2013/03/28/pks-menipu/

Siapapun anda adalah PKS

Posted: 02 Apr 2013 10:46 PM PDT

Oleh : Adi Andriana

Kenapa PKS melakukan koalisi dengan Demokrat, kenapa jadi anak nakal di koalisi, kenapa mendukung calon yang  bukan dari kadernya, tapi memiliki kapabilitas, kenapa memasukan kader non muslim yang kapabel.

itu karena PKS memahami bahwa islam tidak hanya terbatas urusan jenggot, gamis, jilbab lebar, poligami, berjabat tangan dengan perempuan, walau memang itu bagian islam, tapi islam bukan hanya itu, islam lebih luas dari itu.
ketika berkoalisi dengan demokrat, PKS bisa mengambil peran untuk memperbaiki bangsa dari segi ekonomi, politik, sosial, pendidikan, hukum dan ketika jadi anak nakal di koalisi, PKS melihat ada kebijakan SBY yang tidak berpihak rakyat.

ketika mengusung calon bukan dari kadernya atau dari non muslim, PKS melihat kader tersebut bisa berperan untuk kepentingan rakyat, dan semua kebijakan itu berlandaskan ideologi, bahwa penegakan keadilan, pemberantasan korupsi, pengentasan kemiskinan,  pemusnahan buta huruf adalah islam.

kalaulah PKS hanya memahami islam terbatas urusan jenggot, jilbab, poligami dan jabat tangan dengan perempuan, PKS tidak akan masuk ke dalam politik dan bermanuver di dalamnya, sebab hal-hal itu sudah bisa dilakukan hanya dengan pengajian, tidak perlu masuk ke dalam politik, tapi kenyataanya tidak, itu menunjukan bahwa di mata PKS islam itu lebih luas.

ketika PKS memahami bahwa islam tidak terbatas pada urusan-urusan yang bisa diselesaikan dengan pengajian itu, maka PKS memandang orang lain di luar PKS yang mencoba menegakan keadilan, memberantas korupsi, mengentaskan kemiskinan dan menyelesaikan masalah sosial dan keamanan, adalah orang islam, bukan orang kafir.

walau beda partai, walau beda baju, walau beda profesi, siapapun ia,  ketika menegakan itu semua ia termasuk dari orang PKS, di dalam internal PKS dikenal dengan adigium; betapa banyak orang di laur kita tapi termasuk ke golongan kita.

jadi ketika anda berusaha menegakan keadilan dan mengorbankan diri demi rakyat, dengan cara masing-masing, walau tidak berjenggot, walau tidak berjilbab panjang, walau tidak ikut lingkaran di internal PKS, tidak memiliki gelar ustadz, anda adalah bagian dari PKS.

kalau anda termasuk para pengawal anti-korupsi, anti mafia hukum, anti-diskriminasi, anti kekerasan, anti human traficing, maka anda adalah bagian dari PKS, PKS menganggap anda adalah teman, bukan musuh, walau beda baju partai, walau memilih non-partisan, karena visi anda dengan PKS sama.

dari sudut pandang ini, janganlah anda berfikir bahwa PKS mengkafirkan anda, PKS menyudutkan anda, PKS ingin mendirikan negara agama, PKS ingin meruntuhkan NKRI, PKS ingin menghapus Indonesia dari peta dunia, sebab anda dan PKS adalah teman yang dekat dalam memajukan NKRI.

kasus dugaan suap terhadap LHI, memang ada dari kader PKS yang meyakini bahwa LHI mungkin tidak bersalah, dan itu hak setiap orang untuk punya opini, dan anda pun berhak punya opini berbeda, berdasarkan informasi yang di dapat masing-masing, tapi semuanya pada akhirnya hukumlah yang akan menentukan, LHI bersalah atau tidak.

tapi arus besar di PKS berprinsip, kalau LHI terbukti bersalah setelah diputuskan pengadilan akan mengatakan sebagaimana Nabi berucap, bahwa jika fatimah mencuri maka aku sendiri yang akan memotong tanganya."  tidak ada keistimewaan.

jadi biarlah hukum yang menangani, sebagaimana dikatakan oleh Anis Matta, tapi anda pun boleh berbicara tentang LHI, ini kan negara demokrasi, siapapun boleh bicara karena dilindungi undang-undang.

Kesaksian Ozil, Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Surat Al Fatihah

Posted: 02 Apr 2013 07:46 PM PDT

Meski beragama Katolik yang taat, Cristiano Ronaldo selalu membela Islam dan menyukai ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Sekedar diketahui, Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 silam. Ia merupakan seorang pemain sepak bola Portugal.

Ronaldo dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Kini Ronaldo bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United (MU). Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya.
Beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol 'Marca' memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah turki ini, memberi kesaksian, Jika Cristiano Ronaldo sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.
Ronaldo membenarkan kesaksian dari Ozil, "Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk," kata Ronaldo kepada Media Spanyol.
Mesut OziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, "Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji," timpal Ozil.
Cristiano Ronaldo, kembali berkata, "Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang," kata Ronaldo.
Bahkan, CR7 sangat senang mendengarkan Ozil membaca Al-Quran sebelum bertanding dan merasa yakin Real Madrid menang di pertandingan, jika sebelum pertandingan, Ozil membaca Al-Quran.(http://www.suaranews.com)

Kinerja otak berkurang pada umur 40 tahun

Posted: 02 Apr 2013 06:52 PM PDT

Dari Hari ke hari Mesteri keajaiban Al-Quran masih terus tersingkap di hadapan kita. Dan hari ini kita mendapat pengetahuan baru yang memastikan bahwa kinerja pikir seseorang mulai berkurang pada umur Dini….

Kami pernah menemukan arikel (bertopik: misteri Umur 40 tahun) berbicara tentang pertumbuhan Otak yang terus berkembang sampi pada umur 40-an. Kemudian terhenti sampai pada umur ini. Dan hari ini para Ilmuwan juga telah memastikan hal itu  bahwa pertumbuhan otak akan mengalami reduksi setelah berumur sekian. Maka terdapat studi baru yang dipublikasikan dari "Jurnal kedokteran Inggris" yang memaparkan bahwa jumlah usia sangat berpengaruh terhadap perubahan kognitif pada seseorang. Dan terkadang pada kasus-kasus tertentu berakibat timbulnya penyakit Alois Alzheimer (kepikunan dini) atau penyakit lain dari jenis dimensia (pikun) dan kadang bermula pada usia dini, pada pertengahan atau akhir-akhir Umur 40-an.


Para peneliti mengatakan bahwa penurunan itu sangat minim sehingga kecil kemungkinkan untuk diteliti dalam kehidupan sehari-hari, dan hal itu telah diungkapkan dari sebuah riset obat yang menyertakan peserta berumur tiga atau empat tahun, maka hasil riset terakhir menjadi penting karena membuktikan  obat tersebut efektif sebagai penawar kepikungan jika digunakan ketika muncul gejala-gejala penurunan kinerja kongnitif.

Penelitian sebelumnya telah berkesimpulan bahwa penurunan kinerja kongnitif pada manusia terjadi sebelum usia enam puluh tahun. Akan tetapai hasil riset terakhir menujukkan bahwa hal itu terjadi pada pertengahan usia.

jadi, ketika seseorang berumur empat puluh tahun maka pertumbuhan otaknya telah terhenti dan setelah umur ini sel-sel otak mulai rusak, tetapi tanpa penelitian dan studi yang rumit serata dilengkapai dengan peralatan yang canggih, sangat kecil kemungkinan untuk menyadari hal tersebut.

Dan kembali kami katakan: Maha suci Allah! Bukankah Al-Quran telah mengisyaratkan hal ini sebelum 1400 tahun lalu, tatkala mengisyaratkan bahwa manusia ketika mencapai batas kinerja otaknya pada  Usia empat puluh tahun, maka akan mengalami penurunan setelah itu! Allah Swt berfirman :

(...حَتَّى إِذَا بَلَغَ أَشُدَّهُ وَبَلَغَ أَرْبَعِينَ سَنَةً قَالَ رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ...) [الأحقاف: 15]

…sehingga apabila dia telah dewasa dan umurnya sampai empat puluh tahun ia berdo'a: "Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri ni'mat yang telah Engkau berikan….(Al-Ahqaaf:15)

Dan Terdapat pertanyaan kepada semua yang mengingkari Risalah Islam: Bagaimana bisa Rasulullah Saw mengetahui bahwa umur 40 adalah batas pemisah antara priode kesempurnaan Daya akal seseorang dan penurunan kinerja otak ?

--------------------

Oleh: Abduldaem Al-Kaheel

www.kaheel7.com/id

Kepepet Pangkal Kreatif: Tentara Pembebasan Suriah

Posted: 02 Apr 2013 06:45 PM PDT

Empat bulan sesudah rezim Assad memulai pembunuhan, penangkapan, penyiksaan terhadap rakyat yang menuntut keadilan dan perubahan, terbentuknya Jaisyul Hurr (Free Syrian Army; Tentara Pembebasan Suriah) diumumkan kepada dunia. Tepatnya tanggal 29 Juli 2011.

Rakyat menolak untuk dihinakan dan di-bully oleh rezim ini. Mereka melawan dengan apa yang ada di tangan mereka. Selain rakyat jelata, anggota Jaisyul Hurr semakin banyak setelah tentara yang tadinya mendukung Basyar Al-Assad banyak yang sadar, bahwa selama ini mereka membela yang bathil.
Selain itu, kabarnya juga semakin banyak pemuda Muslimin Ahlussunnah wal Jama'ah dari Eropa, Asia, dan Afrika datang membantu saudara-saudaranya melawan rezim yang sedang mengamuk. Terutama sesudah semakin nyata keterlibatan Syiah Iran dan Lebanon.

Di bawah ini adalah berbagai foto yang diterbitkan beberapa kantor berita, yang menggambarkan betapa seadanya persenjataan Jaisyul Hurr. Melihat foto-foto ini, jauhlah panggang dari api, apa yang dipropagandakan rezim Assad. Mereka mengatakan, Jaisyul Hurr adalah "Gerombolan bersenjata Al-Qaida, yang dipersenjatai oleh Amerika dan sekutunya". Kenyataan di lapangan menunjukkan, Jaisyul Hurr adalah rakyat yang karena sudah tak tahan ditindas, diberi ilham oleh Allah, untuk melawan dengan cara-cara yang tidak diduga sebelumnya. Rajin pangkal pandai, kepepet pangkal kreatif.* (Sahabat Suriah)

Salah Satu PR Ummat Pasca-Assad (In Syaa Allah): Perbaiki dan Bangun Masjid-masjid di Suriah

Posted: 02 Apr 2013 06:32 PM PDT

Selama dua tahun revolusi Suriah ini, sedikitnya 750 masjid di negeri yang menjadi salah satu pusat 'ulumuddin dan hifzul Quran terbaik di seluruh dunia telah dihancurkan atau dirusak oleh pasukan rezim Basyar al-Assad.

Termasuk yang dirusak adalah masjid-masjid penting dalam sejarah Islam seperti Jami' al-Umawiy di Aleppo – yang di dalam kompleksnya terdapat sebuah makam yang disebut orang sebagai makam Nabi Zakariyya 'alayhissalam, serta kompleks Masjid Khalid bin Walid di Homs yang di dalamnya terdapat makam Sahabat Rasulullah shallallahu 'alayhi wa sallam itu.
Di hari-hari awal revolusi, masjid adalah saksi dimulainya berbagai unjukrasa menuntut reformasi dari rezim bengis Basyar al-Assad. Masjid 'Umari di Dara'a adalah tempat pertama kalinya ribuan orang berkumpul untuk berdemonstrasi sesudah dibunuhnya bocah remaja Hamzah al-Khatib oleh syabihah atau kakitangan rezim. Masjid 'Umari ini sempat dikuasai oleh tentara rezim dan ketika berhasil dibebaskan kembali ditemukan banyak bagiannya yang rusak. Bahkan sesudah kembali ke tangan kaum Muslimin pun masjid itu masih ditarget oleh rezim dengan cara ditembaki dengan tank.

Masjid Al-Umawiy di Aleppo pun sempat dikuasai oleh pasukan rezim, dan saat berhasil dibebaskan kembali, para pejuang menemukan bukan saja tanda-tanda kerusakan fisik pada bangunan masjid yang sudah berumur lebih dari 1000 tahun itu tapi juga tanda-tanda bahwa salah satu rumah Allah telah dipakai menjadi tempat maksiat. Botol-botol minuman keras berserakan di dalam kompleks masjid.

Data yang dikumpulkan dari berbagai sumber menyebutkan bahwa jumlah masjid yang diserang di berbagai propinsi Suriah adalah sebagai berikut:

    Homs: 149
    Pinggiran Damascus: 126
    Idlib: 104
    Aleppo: 94
    Dara'a: 71
    Hama: 62
    Damascus: 54
    Deir Ezzour: 52
    Kota-kota tepi pantai: 32
    Ar-Raqqah: 2
    Quneitra: 2

Alhamdulillah sejauh ini Jami al-Umawiy yang ada di Damaskus dikabarkan masih dalamm keadaan baik. Masjid yang satu ini adalah tempat bukan saja lahirnya para ulama besar tetapi juga menjadi lokasi makam Nabi Yahya 'alayhissalam.

Tidak ada angka pasti berapa jumlah masjid di Suriah. Tapi di berbagai pelosok kawasan Suriah, masjid adalah salah satu tempat yang hampir tidak pernah sepi dari anak-anak, wanita dan kaum pria yang hendak mencari ilmu Allah. Program menghafal Quran dapat ditemukan di hampir semua masjid di mana pun di Suriah. (Sahabat Suriah)

Tak Mau Langgar Syariat, Demba Tolak Penghargaan Pemain Terbaik

Posted: 02 Apr 2013 06:27 PM PDT

DALAM pertandingan sepak bola Piala FA, Senin (1/4/2013), sebuah gol Demba Ba ke gawang Manchester United mengantarkan klub Ba, Chelsea ke semifinal. Menerima umpan lambung dari Juan Matta dari tengah, Ba menyontek bola dengan sekali hentakan saja. Bola berbalik arah, dan melewati kiper David De Gea yang hanya bisa bengong karena sudah mati langkah.
Gol seperti itu, konon hanya bisa diciptakan oleh pemain-pemain tertentu saja. Terakhir kali, Gabriel Batistuta yang pensiun dari dunia sepak bola sekitar sepuluh tahun yang lalu, yang mahir melakukannya.

Selebrasi Ba adalah sujud syukur. Kemudian ia dirubungi rekan-rekan seklubnya. Tak pelak, Ba pun kemudian didapuk jadi Man of The Match. Dan setiap pemain yang terpilih jadi terbaik dalam pertandingan FA dianugerahi penghargaan sebotol anggur (bir).

Tanggapan Ba? Ba dengan tegas menolaknya. Ba seorang Muslim dan tidak minum khammar. Al hasil, Peter Cech—kiper Chelsea—yang menerima penghargaan anggur itu. [islampos]

Pesawat Zionis Lancarkan 2 Pemboman ke Gaza

Posted: 02 Apr 2013 05:32 PM PDT

 Pesawat tempur Zionis, Selasa (2/4) malam melancarkan dua pemboman ke kawasan kosong di timur dan utara kota Gaza. Ini merupakan serangan pertama sejak diumumkan gencatan senjata antara penjajah Zionis dan perlawanan di Gaza dengan mediator Mesir pada November 2012 lalu.

Koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan, pesawat tempur Zionis menembakkan dua rudal ke dua titik di Jalur Gaza. Sebuah rudal ditembakan ke daerah at Tufah di timur Jalur Gaza dan sebuah rudal lainnya ditembakkan kea rah lahan kosong di utara Beit Lahiya, wilayah utara Jalur Gaza. 
Koresponden Pusat Informasi Palestina menyebutkan, suara ledakan keras menggoncang kota Gaza akibat serangan pesawat tempur Zionis ke tanah pertanian dekat desa badui di Beit Lahiya dan lahan kosong lainnya di kampung at Tufah.

Disebutkan bahwa serangan ini tidak menimbulkan korban jiwa karena jatuh di kawasan yang kosong dari warga. Sementara itu pesawat tempur Zionis terus terbang rendah di atas langit Jalur Gaza. Ini merupakan pelanggaran baru gencatan senjata yang telah disepakati.

Serangan ini terjadi hanya beberapa jam setelah media Zionis mengumumkan dua roket ditembakkan dari Jalur Gaza kea rah Zionis di Nagev barat (wilayah Palestina terjajah 1948), pasca pengumuman meninggalnya tawanan Palestina Muyasarah Abu Hamdiya di penjara Zionis. Namun tidak ada faksi Palestina manapun yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan ini.(infopalestina)

Semut-semut Facebook

Posted: 02 Apr 2013 05:28 PM PDT

Walaupun anda telah menyimpan gula anda rapat, rapat, namun betapa sering semut berhasil mencurinya.

Kalaupun tidak berhasil mencurinya, paling kurang semut berhasil mengetahui keberadaannya dan mulai mengintai, berkeliling di sekitarnya.

Sekecil apapun celah yang terbuka, niscaya semut segera dapat memanfaatkannya, sehingga bisa mencuri gula anda.
Sobat, anda memiliki harta kekayaan yg lebih manis dibanding gula. Bahkan saya yakin lebih manis dibanding madu.

Sadarkah anda bahwa istri anda, dan putra putri anda lebih manis dan lebih berharga dibanding madu atau gula paling manis.

Jagalah mereka agar tidak ada semut yang mencurinya. Jangan biarkan ada celah bagi semut untuk mencurinya.

Anda pasti telah mengetahui, membaca, atau mendengar betapa banyak wanita dan anak gadis yang menjadi mangsa semut-semut facebook.

Semua itu terjadi karena semut-semut facebook menemukan mereka dalam kondisi tidak tersimpan rapi. Bahkan sebaliknya, foto-foto mereka dengan berbagai posenya dipampang di halamannya.

Wajar bila semut-semut facebook dengan leluasa mendapatkan jalan untuk menikmati gula-gula manis yang terbuka tanpa ada penjaganya.

Waspadalah sobat, mungkinkah anda sedang menanti saat dimana keluarga anda menjadi korban selanjutnya?

Atau mungkinkah anda belum percaya tentang bahaya semut-semut facebook kecuali bila telah membuktikan betapa sakitnya gigitan mereka?

Camkanlah petuah sahabat Abdullah bin Mas'ud berikut :
Sejatinya orang yang berbahagia ialah orang yang pandai mengambil pelajaran dari orang lain. ( At Thabrani dll)

Sadarilah sobat sebelum terlambat.



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL Alhamdulilah, Keponakan Tony Blair dan Sejumlah Pelaja...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/zilzaal.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.