Selasa, 09 April 2013



wisben.com on blogger


Tips Mencukur Jambang dengan Lembut...

Posted: 09 Apr 2013 05:30 PM PDT

Seorang pria memasuki sebuah tempat cukur untuk mencukur jambang yang sudah lebat. Sementara tukang cukur mengoleskan busa kepadanya, ia mengatakan masalah yang ia rasakan ketika pisau cukur sudah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kesempatan Bisnis Karena Jalanan Macet...

Posted: 09 Apr 2013 05:00 PM PDT

Sore hari jam 6, mobilku macet di jalan raya. Di depan, dari sebuah mobil mewah BMW warna merah, terlihat telah turun seorang gadis berpakaian perlente dengan tangan menenteng sebuah kantong besar...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Membuang Babi...

Posted: 09 Apr 2013 04:30 PM PDT

Ada seorang memelihara seekor babi, namun kemudian karena jemu melihat tingkah laku babinya yang sering-sering kelewatan, maka ia bermaksud akan mencampakkannya. Tetapi sekarang yang menjadi masalah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Makan di Restoran Dibayarin Anak Cucu...

Posted: 09 Apr 2013 04:00 PM PDT

Papan reklame di luar sebuah restoran bertulis tulisan: "Anda boleh makan dan minum sepuas-puasnya di sini, biarlah anak dan cucu Anda nanti dan membayar uangnya." Seorang pria separo baya masuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Makan Es Krim Bisa Panjang Umur ?

Posted: 09 Apr 2013 03:30 PM PDT

Seorang cewek belia duduk di sebuah kursi panjang di sebuah taman sambil dengan santai makan es krim. Saat dia makan yang ke 7 batang, seorang cewek belia lainnya berjalan kemari dan berkata: "Makan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Sumur2 terindah di dunia...

Posted: 09 Apr 2013 03:00 PM PDT

Air adalah kehidupan bagi segala makhluk hidup. Air yang masih sering digunakan masyarakat saat ini selain air PDAM dan air sungai adalah air sumur. Tapi pernahkah anda melihat sebuah sumur yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips Mencari Menantu Ideal

Posted: 09 Apr 2013 02:30 PM PDT

Seorang anak muda yang mendambakan dirinya bisa cepat-cepat kawin pada suatu hari berkata kepada seorang teman karibnya: "Ibuku tak menyukai setiap cewek yang kubawa pulang. Apa yang harus kuperbuat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Perkelahian Anak Tiri dengan Anak Kandung

Posted: 09 Apr 2013 02:00 PM PDT

James telah menikah dengan seorang janda. Janda itu mempunyai 3 anak, sedang James sendiri sebelumnya juga mempunyai 2 anak. Sesudah kawin, mereka berdua melahirkan seorang anak lagi. Pada suatu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Merokok sambil tersenyum menambah umur...

Posted: 09 Apr 2013 01:30 PM PDT

Ada seseorang bertanya kepada temannya: "Mengapa begitu menghisap rokok kamu kok selalu tersenyum? Apakah karena rokok yang kamu hisap itu sangat harum?" "Bukan. Aku baru saja membaca koran,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ananda Jennifer yang Begitu Menggoda....

Posted: 09 Apr 2013 01:00 PM PDT

Ananda Jennifer adalah foto model kelahiran 17 Maret.Sesi Pemotretan kali ini Jenny berani tampil seksi memperlihatkan kecantikan dan kulit mulusnya yang di beberapa bagian terdapat tato.Jenny tak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Hikmah Dari Seorang Tukang Tambal Ban

Posted: 09 Apr 2013 12:30 PM PDT

Waktu itu, aing pulang agak maleman dari biasanya sih, jam 8 malem (biasanya aing pulang jam 6 sore). aing kerja di bilangan mega kuningan, jaksel. kosan aing di sekitar ragunan. saat itu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Restiana Putri, Cewek IGO ARAB nan MANTAB...

Posted: 09 Apr 2013 04:53 PM PDT

Setelah di stalking berkali2 dan mendapat persetujuan dari pihak yang berkait, kali ini Aing mau posting cewek IGO Keturunan Arab. Monggo silahkan di intip satu persatu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Misteri2 terselubung dalam anime naruto...

Posted: 09 Apr 2013 11:30 AM PDT

Ini adalah misteri-mistri yang belum terungkap di naruto: Misteri yang paling top menurut saya, nkenapa kakashi membunuh ryn ? Kenapa team taka (team sasuke yang sudah berubah nama dari hebi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Surat cinta romantis Bung Karno ....

Posted: 09 Apr 2013 04:30 PM PDT

Tidaklah berlebihan kalau kita sebut Bung Karno sebagai sesempurna-sempurnanya komunikator. Ia bisa mengomunikasikan aneka persoalan dengan beragam topik dengan media apa saja. Ia bisa...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips agar tidak Garmex dan Gartol !

Posted: 09 Apr 2013 10:30 AM PDT

Rasa gatal di kelamin terasa menjengkelkan. Selain sensasi gatalnya yang mengganggu, letak area yang terserang merupakan daerah privat yang tak mudah diobati dengan bebas. Agar tak mudah terkena...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Novi Shandra, Cewek Cantik Bertatto Yang Hot Abis !

Posted: 09 Apr 2013 10:00 AM PDT

Indahnya wanita memanng tidak bisa lepas dari hiasan cantik untuk dunia. Bayangkan jika dunia ini tidak ada wanita ??.....Apa yang akan terjadi dan apa yang dilakukan seorang pria tanpa adanya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

10 Keputusan Pemimpin Dunia Yang Mengerikan Abad Ini

Posted: 09 Apr 2013 09:30 AM PDT

10. Pemboman Hiroshima dan Nagasaki Meskipun Harry Truman berada di bawah tekanan yang ekstrim untuk mengakhiri perang dan mengurangi korban di pihak Amerika saya pikir keputusannya untuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

7 Orang Yang Rela Mengorbankan Diri Demi Orang Lain !

Posted: 09 Apr 2013 09:00 AM PDT

Meski kondisi dunia dalam perkembangannya terkadang tidak bersahabat, namun tahukah kamu kalau masih banyak orang-orang baik di berbagai belahan bumi ini. Orang-orang baik itu bahkan masih...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Burung2 Ter-Aneh di Dunia

Posted: 09 Apr 2013 08:30 AM PDT

1. Resplendent Quetzal Burung ini ditemukan di Meksiko dan wilayah Panama barat. burung ini panjangnya hanya belasan inci dan ditambah 25 inci untuk ekor pada burung lakilaki. Mereka...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

5 Tujuan Wisata Terseram di Dunia

Posted: 09 Apr 2013 08:00 AM PDT

Destinasi wisata tidak harus selalu menyuguhkan keindahan alam atau pun hiburan. Terkadang, destinasi juga dipadati wisatawan karena cerita mistis yang berada di baliknya, seperti 5 tempat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tipe Pengguna Ponsel yg Halal darahnya...

Posted: 09 Apr 2013 07:00 AM PDT

1. Pecandu Game Kamu bisa melihat dia selalu asyik dengan smartphone-nya. Saking asyiknya bermain game, dia juga rela me-reject panggilan telepon dan enggan membalas pesan, demi skor yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Manusia Kian Kafir

Posted: 09 Apr 2013 06:30 AM PDT

Manusia Kian Tak Percaya Tuhan - Perkembangan ilmu pengetahuan makin pesat dan zaman kian modern. Alhasil, para ilmuwan sudah banyak menyingkap misteri alam semesta.  Rupanya makin banyak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

FOTO HOT MEGUMI GOTO !

Posted: 09 Apr 2013 06:00 AM PDT

Nama Megumi Goto mendadak menjadi perbincangan hangat para netter jagad maya Indonesia. Ini dikarenakan artis Indonesia yang satu ini melahirkan anak tanpa status perkawinan. Sebelumnya ada nama...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

MELURUSKAN RAMBUT ALAMI TANPA REBONDING

Posted: 09 Apr 2013 05:30 AM PDT

Rambut lurus, indah, kuat, berkilau adalah dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Karena itu cara meluruskan rambut pun ditempuhnya, walaupun harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Ditambah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pria digaji Mbah Google Hampir Rp 1 Triliun !

Posted: 09 Apr 2013 05:00 AM PDT

Google Membayar Pria Ini Hampir Rp 1 Triliun Ketika info soal kegagalan Twitter meluncurkan produk baru pada 14 April 2011 bocor, dampak terbesar terjadi pada harga saham mereka. Waktu itu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Tips Mencukur Jambang dengan Lembut... Kesempatan Bisnis Karena Jalanan Ma...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/wisbencom-on-blogger_9.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.