Rabu, 03 April 2013



wisben.com on blogger


Pemaen Persib Sholat di tengah lapangan bola !

Posted: 03 Apr 2013 05:00 PM PDT

Pemain Persib Bandung yang berasal daripada Syria, Naser Al Sebai melaksanakan ibadah solat Asar di gelanggang futsal ketika menjalani latihan setelah mendengar Azan yang berkumandang . Dengan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Peras Bule, Polisi Bali Minta 'Damai'

Posted: 03 Apr 2013 04:37 PM PDT

 Polisi yang meminta '86' masih banyak ditemui. Aksi mereka meminta 'uang damai' bahkan terekam kamera bule yang tengah berada di Bali. Aduh! Sebuah video muncul di YouTube 1 April lalu....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

ABG Inggris Berbondong-bondong Masuk Islam

Posted: 03 Apr 2013 04:30 PM PDT

Remaja Inggris masuk islam  Menurut studi terbaru, di Inggris, selama 6 tahun terakhir, jumlah umat Islam telah berkembang sebesar 37% dan jumlah masjid sudah mencapai hampir 1.500, termasuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Seleb2 Dengan Rok yang Tersibak Angin

Posted: 03 Apr 2013 03:30 PM PDT

Angin adalah musuh besar wanita saat sedang mengenakan rok atau gaun ringan melambai. Seleb-seleb ini pernah jadi korban. 1962, angin menerbangkan gaun pengantin yang dikenakan aktris Prancis...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Delapan Syarat Biar Kumpul Keluarga di Surga

Posted: 03 Apr 2013 03:00 PM PDT

Seorang pria shalat di Masjid Istiqlal, Jakarta. (ilustrasi) Oleh Ir Aris Ahmad Risadi MSi Reuni merupakan momen indah yang banyak ditunggu. Setelah sekian lama tidak berjumpa, dipisahkan oleh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Dicky Ambon, Preman yang Dibunuh di Selnya Sendiri

Posted: 03 Apr 2013 02:30 PM PDT

Dia gembong preman yang pernah dihukum karena kasus pemerkosaan. Hendrik Benyamin Sahetapy Engel alias Dicky Ambon (31 tahun), gembong preman yang mati diberondong di Lapas Cebongan, Yogyakarta,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

PENYERAN LP CEBONGAN ADALAH APARAT KEPOLISIAN?

Posted: 03 Apr 2013 01:30 PM PDT

PELAKU PENYERANGAN LP SLEMAN ADALAH APARAT KEPOLISIAN? Oleh Idjon Djanbi Selama ini Kopassus Hanya diam, berbagai statement dari beberapa kalangan yang terlihat Pintar tapi Bodoh yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

I Want Happiness

Posted: 03 Apr 2013 01:00 PM PDT

I Want Happiness Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pengalaman Linda Cortile Diculik Alien

Posted: 03 Apr 2013 12:30 PM PDT

Sebelumnya saya telah membahas tentang kasus penculikan UFO yang terjadi di hutan Allagash di Maine (Penculikan UFO di Hutan Allagash), tapi ada satu lagi kasus penculikan UFO yang menarik perhatian...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

COMIC STAND UP KOMEDI INDONESIA YANG TERKENAL

Posted: 03 Apr 2013 12:00 PM PDT

Tidak Menjadi Rahasia Lagi , Stand Up Comedy Menjadi Acara Terpopuler saat ini . Menjamurnya comic-comic bertalenta komedi , membuktikan Stand Up Comedy Indonesia kembali bangkit dan siap menghibur...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Polisi Kardus di India

Posted: 03 Apr 2013 04:56 PM PDT

India baru-baru ini telah menemukan cara yang unik untuk mengatasi kekacauan lalu lintas di kota Banglore. Mereka menugaskan petugas polisi yang bekerja selama 24 jam, selama seminggu penuh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Hal2 yang haris Diperhatikan Saat Memilih Keramik

Posted: 03 Apr 2013 11:00 AM PDT

Keramik di rumah membuat ruangan terlihat indah dan juga berkilau. Jenis dan motif keramik saat ini sangat beragam sekali. Namun agar cocok dan tepat dengan yang kita hendaki, tentunya ada beberapa...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Makan es krim pake sumpit

Posted: 03 Apr 2013 10:30 AM PDT

Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tattoo Irfan Bachdim Haram !

Posted: 03 Apr 2013 10:00 AM PDT

Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Another Childhood Story

Posted: 03 Apr 2013 09:30 AM PDT

Another Childhood Story Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Membuat Pertamina Tidak Diejek-ejek Sepanjang Masa

Posted: 03 Apr 2013 09:00 AM PDT

Jakarta - Hampir saja saya merasa bahagia yang berkepanjangan. Yakni ketika mengetahui bahwa laba PT Pertamina (Persero) berhasil mencapai Rp 25 triliun. Itulah laba terbesar dalam sejarah Pertamina....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Journey to Medan - mountain, waterfall, a lake in a day :)

Posted: 03 Apr 2013 08:30 AM PDT

to sibayak crater Hey ho, Iya tau, udah 2013 n udah bulan 3 juga *_* Hari ini, keknya ga ada kerjaan juga di kantor, n i plan to get the unfinished drafts of 2012's trips. Brantakan ini...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Peju: Sebuah Catatan Kehidupan (Part 1)

Posted: 03 Apr 2013 08:00 AM PDT

Jakarta, Desember 2010 Dua orang pemuda tanggung (gantengnya, bukan ukurannya. -red) berjalan santai memasuki riuhnya ITC Fatmawati, mereka mencari sebuah toko kamera yang saat itu cukup terkenal...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Enjoy Zangrandi Ice Cream, Surabaya – Leave the Desserts to the Italians

Posted: 03 Apr 2013 07:30 AM PDT

It's been a hobby of mine to find local dishes during my travels. Not only that, I also look for those authentic places that have been around a while. Zangrandi Ice Cream is one of those places I'd...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tradisi Cheng Beng di Cianjur

Posted: 03 Apr 2013 07:00 AM PDT

Memaknai Tradisi Cheng Beng di Cianjur Sebagai masyarakat keturunan Tionghua, keluarga Dreamland senantiasa melakukan Cheng Beng yang merupakan tradisi tahunan dari kepercayaan masyarakat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

There Is No Prison, That Can Hold Me

Posted: 03 Apr 2013 06:30 AM PDT

There Is No Prison, That Can Hold Me Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Artis2 Pelopor Bugil di Indonesia (Foto)

Posted: 03 Apr 2013 06:00 AM PDT

Berakting panas dan nyaris bugil ternyata sudah ada di Indonesia sejak tahun 1950-an. Meski sebenarnya bukan film yang mengarah ke porno, namun akting dari aktris ini cukup liar. Tanpa...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

LET's SAVE ROHINGYA MUSLIM FROM BUDHA !

Posted: 03 Apr 2013 06:00 AM PDT

Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ikan Amfibi Langka Van Jogja...

Posted: 03 Apr 2013 05:30 AM PDT

Ragam fauna samudra Indonesia bertambah dengan ditemukannya dua generasi dari ikan rockskipper di pesisir selatan Yogyakarta. Keduanya, Andamia dan Alticus, ditemukan tahun 2012 oleh peneliti muda,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Peneliti Ubah Karbondioksida Menjadi Bahan Bakar

Posted: 03 Apr 2013 05:00 AM PDT

Tim peneliti dari University of Georgia berhasil mengembangkan cara baru memanfaatkan karbon dioksida di atmosfer dan mengubahnya menjadi bahan bakar dan produk lain yang bermanfaat. "Pada...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Pemaen Persib Sholat di tengah lapangan bola ! Peras Bule, Polisi Bali Min...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/wisbencom-on-blogger_3.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.