Kamis, 18 April 2013



wisben.com on blogger


Gaun menerawang Sophia Latjuba bikin merem melek...

Posted: 18 Apr 2013 05:00 PM PDT

Saat menjadi model, wanita yang dulu dipanggil Sophia Latjuba ini tampil seksi dengan gaun menerawang. Sumber : yahoo.com Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Alien Tertangkap Kamera di Wilayah Kutub Utara

Posted: 18 Apr 2013 04:30 PM PDT

Assalamualaikum... Tujuh tahun yang lalu atau tepatnya pada tanggal 28 Maret 2006, sebuah situs UFO yaitu UFO Casebook.com menerima foto dari seorang pembaca yang tidak memberikan identitas...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Preman Ini Intip Cewek Di WC Umum

Posted: 18 Apr 2013 04:00 PM PDT

Super Nekat!! Pria Ini Intip Cewek Di WC Umum - Mungkin pria ini penasaran dengan apa yang dilakukan oleh seorang wanita ketika masuk ke dalam WC, sehingga ketika ada dua orang perempuan masuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Aplikasi Android Terbaik Untuk Pebisnis dan Link Download

Posted: 18 Apr 2013 03:30 PM PDT

Bagi Anda yang kerap bepergian namun tidak ingin kehilangan semua kemudahan komputasi layaknya bekerja dengan komputer di kantor, maka yang dibutuhkan adalah aplikasi pendukung di ponsel Android...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kedahsyatan Teleportasi Kuantum Nabi Sulaiman

Posted: 18 Apr 2013 03:00 PM PDT

Catatan sejarah mengenai pertemuan antara Nabi Sulaiman dengan Ratu Saba' menjadi jelas dengan penelitian yang dilakukan negeri tua Saba' di Yaman Selatan. Penelitian yang dilakukan ter-hadap...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gadis Cantik Siang Malam Mencari Kekasihnya yang Sudah Meninggal

Posted: 18 Apr 2013 02:30 PM PDT

Saat mendapat Kabar bahwa Pria yang akan menikahinya telah tewas akibat Kecelakaan Gempa Bumi, selama lebih 2 tahun gadis ini meminta bantuan kepada orang-orang yang melewatinya. Sepanjang siang dan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Toko Sepeda Ajib Mustajib di Barcelona

Posted: 18 Apr 2013 02:00 PM PDT

Toko sepeda yang sangat cantik ini terdapat di Barcelona, Spanyol, dirancang oleh seorang desainer ruangan, Joan Sandoval. Tidak seperti toko sepeda pada umumnya, di toko ini semua hal di desain...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Al-Mujahidin, Masjid Baru di Korea Selatan

Posted: 18 Apr 2013 01:30 PM PDT

Incheon Free Economic Zone  (IFEZ), demikian kota kecil di sebelah barat Seoul ini dinamakan. Kota yang terdapat bandara internasional yang berkali-kali dinobatkan sebagai terbaik di dunia ini...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lari Dari Korut Karena Tak Mau Jadi Kanibal !

Posted: 18 Apr 2013 01:00 PM PDT

Sydney : Di sebuah pasar di Chongjin, sebuah kota di ujung pantai Korea Utara. Seorang pramusaji mengaku dipaksa untuk menyajikan hidangan khusus bagi para pekerja, untuk dimakan sambil menenggak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Suku Kulit Merah Di Hutan Amazon, Berhasil Di Foto

Posted: 18 Apr 2013 12:30 PM PDT

Keberadaan suku pribumi yang hidup di tengah - tengah hutan perawan Amazon ini tertangkap kamera oleh seorang penerbang yang menggunakn helikopter saat melakukan observasi di hutan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Join Me, And Together We Can Rule The Galaxy

Posted: 18 Apr 2013 11:30 AM PDT

Join Me, And Together We Can Rule The Galaxy Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !  Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Agus Chaerudin Sang OB Jujur Jadi Caleg

Posted: 18 Apr 2013 11:30 AM PDT

Setelah memberangkatkan Agus Chaerudin pergi umrah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini mendaftarkan office boy (OB) Bank Mandiri Syariah Bekasi itu sebagai bakal calon anggota legislatif untuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

TIGA KELOMPOK Besar di Dunia...

Posted: 18 Apr 2013 11:00 AM PDT

Tahukah anda, di dunia ini hanya ada TIGA KELOMPOK besar? • Believers • 1. Believers, adalah golongan orang-orang beragama (agamais), berkelakuan baik dan beriman kepada "kekuatan atas kebenaran...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Bertaruh nyawa buat ke sekolah...

Posted: 18 Apr 2013 10:30 AM PDT

 ( Pic ) Beginilah Perjuangan Paling Ekstrim Hanya Untuk Mendapatkan Kelas - Anak – anak yang berada di Cina Selatan ini begitu ingin untuk sampai ke sekolah walaupun harus membuat perjalanan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Misteri Kematian Kurt Cobain ...

Posted: 18 Apr 2013 10:00 AM PDT

Mungkin kita mengetahui mengenai Kurt Cobain, mantan vokalis terkenal Nirvana. Berita gempar mengenai kematian Kurt Cobain pada 8 April 1994 mengejutkan semua pihak terutamanya para fans...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Misi Terselubung di Balik Yahoo!

Posted: 18 Apr 2013 09:30 AM PDT

Arti Yahoo dan Agenda Tersembunyi Dibalik Situs YAHOO Indonesia - Yet Another Hierarchical Officious Oracle atau YAHOO memiliki arti "Sebuah tempat bertanya yang paling tahu segalanya yang disusun...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Karya Seni Ajib Tubuh Manusia

Posted: 18 Apr 2013 09:00 AM PDT

7 Karya Seni Aneh Memakai Tubuh Manusia - Fungsi tubuh manusia adalah untuk meringankan kegiatan kita sehari-hari. Di mana jika tangan dan kaki memiliki fungsi bergerak, tapi rupanya anggota tubuh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Menikmati lezatnya PONGEK SITUJUAH...

Posted: 18 Apr 2013 08:30 AM PDT

Pongek Situjuah Ada dua objek wisata di Lembah Harau Payakumbuh yang tidak sempat kami datangi yaitu Sarasah Aie Angek dan Ngalau Indah. Hal ini tentu saja karena pasukan yang saya bawa sudah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Inilah Karlmeyer, Melodi Perusak Jiwa

Posted: 18 Apr 2013 08:00 AM PDT

Sekarang saya akan membahas tentang suara yang sangat menarik ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, bacalah kilasan tentang karlmeyer dibawah ini. "Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips diet bersama suami...

Posted: 18 Apr 2013 07:30 AM PDT

Dua orang ibu-ibu sedang berbelanja. Ketika mereka mulai membicarakan kehidupan rumah mereka, salah satu ibu mengatakan, "Sepertinya Alfred dan saya sedang bertengkar hebat. Aku begitu marah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ngelaba Pacar di Bioskop ....

Posted: 18 Apr 2013 07:00 AM PDT

Setelah John telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pilih Istri atau anak ?

Posted: 18 Apr 2013 06:30 AM PDT

Pada suatu hari, seorang pria membeli beberapa buah apel, sebuah di antaranya sehabis dikupasnya diberikan kepada istrinya. Begitu melihat keadaan ini, putrinya yang berumur 10 tahun segera berkata:...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips Buka Mobil Terkunci dengan Gantungan Baju

Posted: 18 Apr 2013 06:00 AM PDT

Pada suatu malam yang hujan, pasangan tua keluar dari restoran hanya untuk menemukan bahwa mereka telah meninggalkan kunci di dalam mobil. Sang suami bersikeras ia bisa membuka pintu dengan kawat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips Menghilangkan Kebiasaan Menggigit Kuku

Posted: 18 Apr 2013 05:30 AM PDT

Dua orang wanita yang tua mengeluh tentang suami mereka ketika sedang minum teh bersama. "Saya berharap suamiku akan berhenti menggigiti kukunya. Itu membuatku sangat gugup!" kata wanita tua yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Arti Pensil B, 2b, 4b, Dll

Posted: 18 Apr 2013 05:00 AM PDT

Pernah menggunakan pensil 2B? pasti pernah. Pensil ini sering digunakan untuk menghadapai ujian. Namun tahukah arti dibalik huruf B yang tertera di pensil tersebut. Berikut penjelasannya. Makin...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Gaun menerawang Sophia Latjuba bikin merem melek... Alien Tertangkap Kamer...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/wisbencom-on-blogger_18.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.