Rabu, 10 April 2013



wisben.com on blogger


Dahsyat ! Senjata Laser Angkatan Laut AS Tembak Jatuh Pesawat Drone

Posted: 10 Apr 2013 04:00 PM PDT

Penggunaan senjata laser untuk menjatuhkan pesawat musuh ternyata tak hanya ada di film fiksi ilmiah. Angkatan Laut Amerika Serikat (US NAVY) pun siap menggunakan laser sebagai senjata andalan mereka...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Vampire haus darah ada di Turki !

Posted: 10 Apr 2013 03:00 PM PDT

  Ini mungkin salah satu kasus kesehatan teraneh yang ada di dunia. Dokter di Turki mengklaim bahwa dirinya telah menemukan vampir dalam dunia nyata. Sosok vampir ini diketahui memiliki...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Membakar Wajah Biar Cakep !

Posted: 10 Apr 2013 02:00 PM PDT

Huo Liao, Perawatan Kecantikan Dengan Cara Membakar Wajah : Sebuah salon di China ini akan membakar wajah Klienya untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang luar biasa. Ada banyak cara untuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Produk2 Teknologi Ikonik yang Distop Produksinya

Posted: 10 Apr 2013 01:00 PM PDT

Sudah menjadi hal lumrah satu produk yang diluncurkan oleh suatu perusahaan teknologi tak selamanya sukses di pasaran. Walaupun produk yang dihasilkan tergolong bagus dan ikonik. Berhenti...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Perbedaan Antara ADAT dan IBADAH , Banyak Yang Salah Faham..

Posted: 10 Apr 2013 12:00 PM PDT

  Perbedaan Antara Adat Dan Ibadah Sebagian orang kurang memahami perbedaan antara ibadah dan adat sehingga rancu dalam memahami kaidah para ulama. Kaidah yang dimaksud adalah, "hukum...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Menyeberang Laut untuk Mengajar SD di Papua Barat

Posted: 10 Apr 2013 11:00 AM PDT

Norma (Nala/detikcom) Manokwari - Menjadi guru di Papua Barat bukanlah pekerjaan yang mudah. Norma Kapitan setiap hari harus menyeberangi laut untuk bisa mengajar di SD yang terletak di Pulau...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Helping With The House Work

Posted: 10 Apr 2013 10:00 AM PDT

Helping With The House Work Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !  Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kisah John Webster Jadi Mualaf Setelah Melihat Masjid

Posted: 10 Apr 2013 09:30 AM PDT

Mohammad John Webster dibesarkan dalam keluarga Protestan. Di usia remajanya, ia memiliki banyak pertanyaan soal kepercayaan yang dianutnya. "Yang menjadi pertanyaan saya, di Inggris, banyak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ngandangin Ribuan Kerbau Liar di Tulang Bawang Lampung

Posted: 10 Apr 2013 09:00 AM PDT

Ribuan kerbau di kandang kerbau tepi rawa Pemokou desa Cakat, Tulang Bawang, Lampung, (28/2). Kerbau-kerbau ini dibiarkan hidup liar dan beranak-pinak di hutan pada musim kemarau. Saat musim hujan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Menangkal Santet Dengan Ramuan Tradisional

Posted: 10 Apr 2013 08:30 AM PDT

Santet tidak selalu harus ditanggani dengan jampi-jampi atau hal lain yang bersifat mistis. Ada solusi lain yaitu menggunakan cara-cara tradisional untuk menangkal santet : solusi yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

I Hate People That Say Age Is Only A Number...

Posted: 10 Apr 2013 07:30 AM PDT

I Hate People That Say Age Is Only A Number... Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !  Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Biaya Pemasaran Samsung Rp 111 triliun !

Posted: 10 Apr 2013 07:00 AM PDT

Samsung vs Apple Samsung Electronics Co menghabiskan lebih banyak dana untuk pemasaran demi mengalihkan perhatian pelanggan ke produk-produk pesaingnya. Sepanjang tahun buku 2012 Samsung telah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Makan Jika Tidak Punya Uang

Posted: 10 Apr 2013 06:30 AM PDT

Jadi kemaren seperti biasa, Wisbenbae ngadain polling kecil-kecilan. Kali ini pertanyaannya adalah apa yang kalo kamu mau makan tapi gak punya duit. Kenapa Wisbenbae bikin pertanyaan itu? Karena...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

How I Feel When I'm The First One Up At A...

Posted: 10 Apr 2013 06:30 AM PDT

How I Feel When I'm The First One Up At A... Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !  Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Orang Garut adalah PEMELUK ISLAM PERTAMA DI NUSANTARA !

Posted: 10 Apr 2013 06:00 AM PDT

"MISTERI HUTAN SANCANG GARUT SELATAN" Prabu Rakeyan Sancang… Mengenai siapa pemeluk Islam pertama di tataran Sunda, menurut Pengamat sejarah Deddy Effendie, adalah seorang Pangeran dari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Video Gugurnya Said Ramadhan Al Buthi

Posted: 10 Apr 2013 05:30 AM PDT

Video bocoran detik-detik gugurnya Syaikh Said Ramadhan Al Buthi ini disinyalir bakal menggemparkan Suriah dan dunia Islam. Video yang dilansir di Youtube pada Senin (8/4) ini juga dinilai menjadi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

MAHABARATA adalah kisah nyata !

Posted: 10 Apr 2013 05:00 AM PDT

Kisah ini menceritakan konflik hebat keturunan Pandu dan Dristarasta dalam memperebutkan takhta kerajaan. Menurut sumber yang saya dapatkan, epos ini ditulis pada tahun 1500 SM. Namun fakta sejarah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Jangan takut sama Tank !

Posted: 10 Apr 2013 04:30 AM PDT

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !  Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Jangan Biarkan Amerika Rebut Jihad Anda !

Posted: 10 Apr 2013 04:00 AM PDT

Pemimpin Al Qaidah Ayman al Zawahiri mendesak umat Islam di negara-negara Arab bersatu dan mendirikan negara Islam. Selain itu Ayman juga mendesak gerilyawan di Suriah untuk membangun sistem...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Perjalanan 3 Hari ke Alam Gaib

Posted: 10 Apr 2013 03:30 AM PDT

Kisah Nyata: Perjalanan 3 Hari ke Alam Gaib -  Padang pasir itu begitu luas, bagai tak berujung. Sementara itu langit tampak tertutup kabut tipis, sehingga tidak satupun sinar matahari yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Situs Download Film Gratis 2013

Posted: 10 Apr 2013 03:00 AM PDT

Bagi sobat sekalian yang suka mencari link download film-film terbaru di internet, kali ini saya akan share tentang kumpulan situs penyedia download gratis film-film terbaru di internet. Berikut ini...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Dominasi suami dan akal Istri...

Posted: 10 Apr 2013 02:30 AM PDT

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !  Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Domba2 Pemotong Rumput

Posted: 10 Apr 2013 01:00 AM PDT

Warga Paris kini harus terbiasa melihat banyak domba berkeliaran di kotanya. Domba-domba tersebut merupakan domba sewaan yang dipekerjakan untuk memotong rumput. "Awalnya banyak orang menganggapnya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Iki Lho Daya Magis Pitik Cemani...

Posted: 10 Apr 2013 12:30 AM PDT

Pitik cemani Pitik cemani akeh-akehe digathuk-gathukake karo kekuwatan mistik. Nganti tumekane saiki kekuwatan mistik pitik cemani kang kaya mangkono mau akeh sing isih padha percaya. Apa bener...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kurdi: Nasib Bangsa tanpa Negara

Posted: 09 Apr 2013 11:00 PM PDT

Di negara empat musim, musim semi selalu disambut dengan sukacita oleh masyarakat. Pada musim semi, berbagai tanaman mulai tumbuh dedaunannya setelah sebelumnya ditutup salju. Udara pun mulai hangat....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Dahsyat ! Senjata Laser Angkatan Laut AS Tembak Jatuh Pesawat Drone Vampir...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/wisbencom-on-blogger_10.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.