Sabtu, 06 April 2013



wisben.com on blogger


Sharing Pengalaman Aing di Bui boi...

Posted: 06 Apr 2013 05:00 PM PDT

Assalamualaikum aboi2 Wisbenbae yang berbahagia Disini aing mau buka2an pengalaman aing dulu di bui boi. Kejadianya udah lama banget sekitaran tahun 2003an dimana dulu aing masih berumur 13 tahun...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Daftar Kode Bank Jaringan ATM Bersama dan Contoh Transaksinya

Posted: 06 Apr 2013 03:30 PM PDT

Transfer melalui ATM Bersama Persyaratan umum Syarat-syarat melakukan transfer melalui ATM Bersama adalah sebagai berikut: 1. Memiliki rekening pada bank anggota ATM Bersama (lihat Daftar...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Bentuk2 Perselingkuhan di Media Sosial

Posted: 06 Apr 2013 03:00 PM PDT

Social media membuat Anda bisa terhubungan dan berinteraksi dengan banyak orang mulai dari kenalan baru, klien, teman lama dan juga mantan kekasih. Tidak jarang, situs jejaring sosial tersebut...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Robot Hebat Pendeteksi Kebohongan

Posted: 06 Apr 2013 02:00 PM PDT

Sore itu Emon yang dikenal sebagai pengusaha sukses, sepulang kerja, mampir ke pameran teknologi yang menampilkan karya mahasiswa seperti robot canggih yang bisa mendeteksi kebohongan. Emon tertarik...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

7 Manusia Titisan Iblis Bertanduk

Posted: 06 Apr 2013 01:00 PM PDT

Manusia dengan tanduk awalnya sukar dipercaya, namun banyak kasus di pelbagai belahan dunia. Beberapa orang, kebanyakan sudah lanjut usia tumbuh tanduk di kepala mereka, bahkan di bagian...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lokasi2 yang bisa Mendatangkan Jodoh

Posted: 06 Apr 2013 12:30 PM PDT

Ada banyak lokasi yang dipercaya mempunyai mitos tertentu. Di beberapa tempat berikut ini, masyarakat percaya bahwa tempat itu bisa membuat seseorang enteng jodoh. Tidak perlu melakukan ritual...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

MITOS BOHONG TENTANG ZONIS ISRAEL

Posted: 06 Apr 2013 12:30 PM PDT

Ketika seseorang menyebut nama Zionis-Yahudi, maka benak masyarakat tentang bangsa tersebut adalah bangsa yang kuat, cerdas, bangsa pilihan tuhan dan menjadi penguasa ekonomi, politik dan militer...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Payudara Jennifer Lawrence Terlihat Saat Shooting Film

Posted: 06 Apr 2013 12:00 PM PDT

Jennifer Lawrence hampir saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan di lokasi penggambaran, di Boston, Amerika Syarikat. Saat syuting film barunya yang diarahkan sutradara David O. Russell,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Makan di restoran bibir jurang !

Posted: 06 Apr 2013 11:00 AM PDT

Makan di restoran dengan pemandangan menakjubkan bisa memberi suasana nyaman. Namun, bagaimana kalau restoran tersebut ada di sisi jurang yang tinggi? Restoran Fangweng yang menggantung ini...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kini Saatnya Aku Menggendong Ibuku Tersayang...

Posted: 06 Apr 2013 10:30 AM PDT

Ada sebuah foto dan vido yang menyentuh hati tersebar di internet. Foto itu menggambarkan seorang pria yang menggendong wanita lanjut usia dengan kain gendongan, seperti seorang ibu yang menggendong...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Patung Kinetik Oleh Bob Potts

Posted: 06 Apr 2013 10:00 AM PDT

Dihasilkan oleh Bob Potts. Source Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Efek Jangka Panjang Operasi Caesar

Posted: 06 Apr 2013 09:30 AM PDT

Efek Jangka Panjang dari Operasi Caesar. Kelahiran normal kini sangat jarang ditemui karena sebagian besar wanita lebih menyukai persalinan caesar. Hal ini dikarenakan persalinan caesar dirasa lebih...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tradisi2 Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia

Posted: 06 Apr 2013 09:00 AM PDT

Banyak tradisi dalam dunia cinta dan Jodoh salah satunya yang terkanal adalah tradisi Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Namun selain valentine ternyata masih ada beberapa...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Golongan Sang Pencerah (Renungan)

Posted: 06 Apr 2013 08:30 AM PDT

Pada suatu hari, Umar bin Khathab menemukan sahabat Muadz Ibnu Jabal sedang menangis di dekat makam Rasul. "Ma Yubkika, ya Muadz?" (Apa yang membuatmu menangis, hai Muadz)," tanya Umar....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Taking Turn Like A Champion

Posted: 06 Apr 2013 08:00 AM PDT

Taking Turn Like A Champion Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

8 Hal Menarik Di Kota Seoul

Posted: 06 Apr 2013 08:00 AM PDT

Bertandang ke ibukota K-Pop, Seoul, Korea Selatan sangat menarik bagi siapa saja. Warga yang santun serta tata kota yang rapih membuat wisatawan betah. Terlebih, masakan Korea tak jauh beda dengan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

10 obat galau Cewek

Posted: 06 Apr 2013 07:30 AM PDT

Pernah mengalami patah hati? Bagaimana rasanya, sakit tidak? Haha, pertanyaan itu memang klise untuk dikemukakan. Dan tentu saja jawabannya SAKIT! Dalam keadaan demikian, air mata rasanya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Penipuan2 Paling Marak di Eropa

Posted: 06 Apr 2013 07:00 AM PDT

Sayang sekali seakan tidak percaya tapi ini nyata, penipuan juga terjadi di negara-negara di Eropa. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menghindari penipuan tersebut. Berikut ragam penipuan yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kisah2 UFO Terbesar yang Tidak Terpecahkan

Posted: 06 Apr 2013 06:30 AM PDT

Fenomena penampakan UFO selalu menjadi bahan yang hangat untuk dibacarakan. Hingga kini masih banyak kejadian atau fenomena seputar UFo yang masih belum terpecahkan dan tetap menjadi misteri....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Muslim Rohingya “Berlutut di Hadapan Biksu atau Mati ”

Posted: 06 Apr 2013 06:00 AM PDT

Saksi mata dari kota Meiktila di pusat Myanmar menyebutkan bahwa mereka mengalami pemukulan dan penyiksaan oleh para biksu Buddha dalam tindak kekerasan terhadap Muslim dan toko-toko...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Saat Paling Mudah Untuk Menyerang Lawan

Posted: 06 Apr 2013 05:30 AM PDT

Berikut ini adalah situasi yang paling mudah untuk menyerang lawan. Yah menyerang gak melulu secara harfiah untuk nyolok matanya ya. Menyerang di sini itu bisa berarti untuk mendapatkan apa yang kamu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ulama Muslim Rohingya ditikam di Belawan, Indonesia

Posted: 06 Apr 2013 05:00 AM PDT

(Belawan, Indonesia) – Sebuah bukti betapa  ketegangan terus berlanjut, nelayan Buddha dan pencari suaka Muslim yang melarikan diri dari Burma yang berharap untuk kehidupan yang lebih baik...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pemain2 Basket NBA Terpendek Di Dunia

Posted: 06 Apr 2013 04:30 AM PDT

7 Pemain Basket NBA Terpendek Di Dunia, tinggi badan bukan menjadi penghalang buat mereka 7. Michael Adams (178 cm) Di kelas Rockie Sacramento King, ia hanya dapat mencetak rata-rata 2,2...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Trick Dapet Pacar dalam Waktu 7 Hari

Posted: 06 Apr 2013 04:00 AM PDT

Kalo kamu lagi dikejar deadline, apalagi udah mulai bosen ditagihin PJ karena jomblo. Lho, kok jomblo dimintain PJ? Iya, PJ Pajak Jomblo. Kwuk! Banyak orang yang pengen punya pacar, tapi nggak tau...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Penumpang2 reseh dalam penerbangan...

Posted: 06 Apr 2013 03:00 AM PDT

Di dalam penerbangan pesawat terbang, hal-hal unik dan aneh sering kali terjadi. Banyak peristiwa unik saat penerbangan yang membuat pusing kru kabin juga mengganggu penumpang lain. Simak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Sharing Pengalaman Aing di Bui boi... Daftar Kode Bank Jaringan ATM Bersam...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/wisbencom-on-blogger.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.