Seharian ini saya berada di acara tracerouteparty yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Singkatnya acara ini adalah ajang pertemuan pelaku internet di Indonesia, dari generasi lama dan generasi baru. Bagi saya, ini adalah ajang reunian (dengan generasi lama - ha ha ha). Sayangnya belum semua bisa hadir hari ini, sementara malam ini saya sudah harus kembali ke Bandung.

Acaranya sendiri seru. Ada 300 booth. Ada band. Dan seterusnya. Saya sendiri sebetulnya agak sedih karena band kami, Band IT, tidak dapat tampil. Personelnya sedang tersebar bertugas di beberapa kota (dan bahkan luar negeri). Padahal stage-nya luar biasa. Mana acara seperti ini belum tentu bisa terjadi setiap tahun. Terakhir acara seperti ini terjadi di tahun 2004, kalau tidak salah. Hik hik hik. Next time. Hopefully.

Foto-foto belum sempat saya upload. Nanti kalau sudah ada kesempatan ya. Sementara ini saya istirahat dulu ah.