Rabu, 17 April 2013



Apa Kabar Dunia


Wajah Cepat Keriput? Mungkin Kebanyakan Gula

Posted: 17 Apr 2013 01:07 AM PDT

Satu sendok makan gula benar-benar dapat membuat kopi manis. Tapi ternyata, gula juga menjadi penyebab mengapa wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, demikian menurut sebuah penelitian baru.

Kadar gula darah dianggap berkaitan dengan penampilan luar seseorang. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Age, 1 milimole per liter peningkatan kadar gula darah membuat wajah seseorang tampak lebih tua lima bulan.
 
 
Selain itu, penelitian lain dalam British Journal of Dermatology yang dilakukan tahun 2007 juga membuktikan hal yang sama. Kolagen dan protein yang membuat kulit tetap lembab dan lentur tampaknya dapat rusak oleh proses glikasi. Bagaimana ini bisa terjadi?

Glikasi adalah proses ketika kadar gula darah yang melekat pada protein dan membentuk protein yang tidak diinginkan.

Lalu, apa arti semua penelitian tersebut? Nah, jika kita ingin menjaga penampilan tetap muda, batasi konsumsi gula. Meskipun gula tidak berarti benar-benar harus dihindari, makanlah dalam jumlah yang moderat.

Dengan membatasi konsumsi gula dan makanan manis lainnya, Anda tidak hanya mengontrol kadar gula darah yang dapat menyebabkan diabetes, tetapi juga membuat wajah Anda terlihat selalu muda.
 
 
 
 
 
 
 
Sumber:

Kisah Inspiratif - Mana Lebih Baik: Siput atau Katak ?

Posted: 16 Apr 2013 11:58 PM PDT


Ada seekor siput selalu memandang sinis terhadap katak. Suatu hari, katak yang kehilangan kesabaran akhirnya berkata kepada siput:

"Tuan siput, apakah saya telah melakukan kesalahan, sehingga Anda begitu membenci saya?"

 
 
Siput menjawab: "Kalian kaum katak mempunyai empat kaki dan bisa melompat ke sana ke mari. Tapi saya mesti membawa cangkang yang berat ini, merangkak di tanah, jadi saya merasa sangat sedih."

Katak menjawab: "Setiap kehidupan memiliki bebannya masing-masing. Hanya saja kamu cuma melihat kegembiraan saya, tetapi kamu tidak melihat penderitaan kami (katak)."

Tak lama setelah penjelasan si katak usai, ada seekor elang besar yang terbang ke arah mereka. Siput dengan cepat memasukan badannya ke dalam cangkang, sedangkan katak dimangsa oleh elang...

Akhirnya siput baru sadar...ternyata cangkang yg di milikinya bukan merupakan suatu beban...tetapi adalah kelebihannya.






Sumber:
ellyxmas

6 Jembatan Pengikat Cinta Abadi

Posted: 16 Apr 2013 10:41 PM PDT

Tahukah Anda bahwa di dunia ini ada berbagai jembatan cinta di dunia? Jembatan-jembatan ini bukan hanya dilewati dan disukai oleh banyak pasangan yang sedang kasmaran, namun bisa menjadi saksi bisu kisah cinta dua hati yang terikat.

Penasaran kan dengan bentuk dari Terowongan Cinta Ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini.


1. Strong Russian Commitment - Tallin, Estonia
 
Sebuah jembatan yang nampak biasa, namun terkenal punya sejarah unik, ada di Estonia. Jembatan ini kelihatan biasa, namun bila melihat pinggirannya, akan membuat kita bertanya-tanya. Rupanya ada sebuah tradisi unik di Estonia.

Bagi pasangan di sana yang menikah, para pengantin harus membeli gembok dan menuliskan nama mereka di atasnya. Kemudian gembok itu akan dikunci di pinggiran jembatan dan kuncinya dibuang ke aliran sungai. Dengan demikian, kisah cinta mereka akan terikat selamanya.


2. Unbreakable Bonds - Florence, Italia
 
 
Jembatan lain yang tak kalah romantis terletak di Italia. Jembatan ini memang memberikan pemandangan indah bagi pasangan yang melewati jembatan itu. Dan di tempat itulah banyak pasangan mengikat janji dan cinta mereka dengan gembok di pinggiran jembatan. Wah, bayangkan romantisnya mengikat tali kasih dengan pemandangan kolosal ala Italia yang romantis.


3. All Red, All Heart - Penglai, Shandong, China
 
 
Aiiih, lucunya hati-hati berwarna merah ini. Rupanya ini adalah gembok-gembok cinta yang dipasang di pinggiran jembatan cinta di Penglai. Bukan hanya penduduk lokal, namun juga turis. Menurut tradisi China, saat pasangan menikah, mereka akan memasang gembok di rantai jembatan dan membuang kuncinya ke sungai sebagai lambang keabadian cinta.


4. Jembatan Tumski di Wroclaw Polandia
 
 
Ini merupakan jembatan yang dibangun pada tahun 1889 untuk menghubungkan dua kota. Namun ternyata jembatan ini juga bisa menjadi tempat untuk menyambungkan dan mengunci dua hati yang bertaut. Bagi siapa saja yang melewatinya, akan merasa bahagia melihat gembok-gembok penuh makna lambang cinta sejati dan abadi bertengger di pinggirannya.


5. Yunagi no Hashi - Jepang
 
Jepang juga punya jembatan cinta yang mengabadikan momen romantis para pasangan. Ini adalah sebuah jembatan istimewa bernama Yunagi no Hasih yang terbentang 120 meter dan terbuat dari kayu.

Mitosnya, bila Anda dan pasangan memasang gembok di sana, maka cinta Anda akan berlangsung selamanya hingga happy ending. Banyak orang yang mempercayai itu dan mereka memasang gembok mereka sambil menikmati indahnya sunset terbesar dunia di sore hari.


6. Love In The Rhine - Cologne, Jerman
 
 
Anda akan melihat banyak sekali gembok warna-warni yang bertengger di jembatan kereta api Jerman ini. Memang terdapat sebuah mitos yang mengatakan bahwa bila Anda mengabadikan cinta Anda dengan pasangan dengan gembok di jembatan tersebut, maka Anda akan merasakan indahnya cinta abadi.





Sumber:
terselubung




Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: Apa Kabar Dunia
Deskripsi: Apa Kabar Dunia Wajah Cepat Keriput? Mungkin Kebanyakan Gula ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/04/apa-kabar-dunia_17.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.