Kamis, 07 Maret 2013



ZILZAAL


Pidato “Konspirasi” Anis Matta Mulai Menuai Hasilnya

Posted: 07 Mar 2013 10:33 AM PST

Gemuruh takbir sontak terdengar memenuhi ruangan kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta, pada Jumat 1 Februari 2013. Anis yang biasanya tampil tenang mendadak bak menjelma menjadi singa podium. Pidatonya menggelegar dan sarat dengan emosi. Menghanyutkan! hingga tak sadar air mata pun berderai turun.

Meski menerima keputusan KPK yang menjerat Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, sebagai salah satu tersangka kasus dugaan korupsi impor sapi, namun kalimat sanksi berbalut konspirasi masih terlontar dari Anis Matta.
Malamnya, penulis dihubungi oleh mentor lewat SMS. Mentor bertanya "apa yang bisa penulis ambil dari pidato Anis Matta siang hari tadi, secara khusus penyampaian Anis perihal dugaan adanya konspirasi besar untuk menghancurkan PKS?".

"Tak tahu, Pak Kiai," balas penulis singkat. Wajar penulis hanya siswa Aliyyah kelas awal, yang baru belajar menjadi pengamat kampungan. Terlalu jauh bagi otak penulis untuk menganalisa di balik tersuratnya pernyataan Presiden PKS baru, Anis Matta.

HP pun berdering. Mentor menghubungi penulis. Ia mengungkapkan bahwa teori konspirasi yang dilontarkan oleh Anis Matta pada saat pidatonya di kantor DPP PKS siang tadi adalah sinyal kuat bagi para kader PKS agar segera bersatu. Anis memiliki kehendak agar para kader segera berbenah dan melakukan konsolidasi di daerah. Dan sinyal itu diungkapkan secara tersirat dengan "balutan manis" pernyataan "konspirasi".

Tidak berhenti di sana, mentor meminta penulis untuk menggarisbawahi kebangkitan kedua PKS, yang segera terjadi pasca pidato "konspirasi" Anis Matta.

Kini, apa yang dinyatakan oleh mentor setengah terbukti. Dengan berbalut teori "konspirasi" PKS sanggup mengerem efek negatif dari penetapan Presiden PKS, LHI, sebagai tersangka oleh KPK. Sehingga efek negatif dari masalah korupsi yang tengah membelit PKS tak terasa di daerah-daerah. Setidaknya hingga dua Pilkada terakhir, kandidat yang diusung oleh PKS keluar sebagai pemenang.

Bisa dikatakan bahwa pidato Anas telah menjadi momentum awal bagi kebangkitan PKS. Kader PKS di daerah makin merapatkan barisan. PKS yang sedari awal telah mempunyai kader militan, maka akan bertambah militan dengan pidato konspirasi ala Anis Matta. Hasilnya bisa kita simak bersama pada gelaran dua Pilkada terakhir, yakni Jabar dan Sumut.

Sikap satu-padunya kader PKS menghadapi kasus dugaan korupsi yang membelit partainya, sejatinya telah terlihat pada saat pidato Anis Matta. Pada saat pidato Anis Matta, di belakang Anis terlihat para petinggi PKS berjajar. Hal yang menunjukkan kesatuan sikap dan tak adanya konflik internal sebagai imbas dari kasus LHI.

Berbeda dengan Demokrat. Pada saat Anas menyampaikan pidato "halaman pertama"-nya, nyaris tak terlihat kehadiran para petinggi partai Demokrat. Ini menunjukkan tak adanya kesatuan sikap dan makin memberi bukti adanya fraksi juga konflik internal yang dalam di partai tersebut.

Dengan demikian maka sangat wajar bila PKS kini tengah menuai hasilnya (setidaknya untuk sementara), dan Demokrat terlanda "tsunami" secara intens. Datang bergulung-gulung yang menghempaskan satu-persatu kandidat yang diusung oleh Demokrat di daerah.

Kini, kita tinggal menanti Pileg 2014. Apakah pidato "konspirasi" Anis Matta masih membekas di benak para kader PKS? Menjadi bara yang berubah kobaran api semangat untuk semakin merapatkan barisan hingga "pertempuran" sesungguhnya di 2014 mendatang? Sanggupkah para kader PKS mempertahankan momentum awal bagi kebangkitan kedua PKS? Kita tunggu bersama.(black devil/kompasiana)

“Double Winners” untuk PKS

Posted: 07 Mar 2013 10:17 AM PST

Lagi, kandidat Cagub-Cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan koalisinya memenangkan pemilihan Gubernur (Pilgub). Kurang dari dua pekan, setelah pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar menjadi jawara dalam Pilgub Jawa Barat, kini pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi yang juga diusung PKS memenangkan Pilgub Sumatera Utara (Sumut) yang digelar pada Kamis, 07 Maret 2013.
Pasangan nomor 5 dalam Pilgub Sumut, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi, dinyatakan menang dalam quick count (QC) dua lembaga survey, yakni Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Indobarometer yang disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi nasional. berikut hasil QC dua lembaga survei tersebut :


No.
Nama Cagub-Cawagub
Hasil Quick Count
Lingkaran Survei Indonesia (LSI) (%)
Indobarometer (%)
1
Gus Irawan -Soekirman
19.52
21,82
2
Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi
26.71
23,93
3
Chairuman Harahap-Fadly Nurzal
9.22
9.37
4
Amri Tambunan-RE Nainggolan
12.41
12,01
5
Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi
32.14
32,87


Bagi PKS, kemenangan dua Pilgub tersebut ibarat "Double Winners" dari sebuah pertarungan politik yang keras pasca ditetapkannya Presiden PKS sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pilgub Jawa Barat adalah pertarungan politik paling krusial bagi PKS. Kemenangan di Jawa Barat, berhasil menaikan moral seluruh kader PKS untuk memenangkan pertarungan politik lainnya, termasuk Pilgub Sumut. Dua kemenangan Pilgub tersebut, membalikan keadaan posisi PKS, dari zona killing ground ke posisi yang lebih mantap untuk menyongsong Pilgub lainnya dan pemilihan umum tahun 2014.

Tanpa mengecilkan partai pendukung lainnya, kemenangan Pilgub di Jabar dan Sumut, buah dari konsolidasi cepat PKS dibawah kepemimpinan Presiden PKS yang baru, Anis Matta. "Soekarno Kecil" berhasil meng-eliminir kasus LHI dan  berhasil membangkitkan kembali "Ghiroh" Kader PKS.

Sesudah Pilgub Jabar dan Sumut, 12 provinsi lainnya akan menyusul menggelar Pilgub pada tahun ini. Provinsi tersebut adalah Jawa Tengah (Jateng), Jawa Timur (Jatim), Sumatera Selatan (Sumsel), Riau, Lampung, Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Kalimantan Timur (Kaltim), Maluku, Maluku Utara (Malut), dan Papua.

Yang terdekat adalah Pilgub di Jateng. Bisakah PKS melakukan "Hattrick" dengan memenangkan Pilkada Jawa Tengah? Memang agak berat lawan yang dihadapinya, yakni Gubernur Petahana Bibit Waluyo yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan PAN.  Lawan kuat lainnya adalah Calon dari PDI- P, yakni Ganjar Pranowo. Dalam Pilgub Jateng, PKS bersama lima partai politik lainnya yaitu  PKB, PPP, Gerindra, Hanura, dan PKNU mengusung Sekda Pemprov Jateng, Hadi Prabowo. Pasangan Hadi adalah Bupati Sumedang, Don Murdono. Seperti kita ketahui, Jateng merupakan basis terbesar PDIP di pulau Jawa. PDIP pasti akan all out mempertahankan basis tradisionalnya di Pulau Jawa tersebut.

Namun, jika gagal di Jateng, PKS dan koalisinya masih punya peluang besar menang kembali di Pilgub Provisnsi NTB, Kaltim, Jatim, Sumsel, Malut, dan Riau. Dari 15 Pilgub yang diselenggarakan tahun 2013, setengahnya berpeluang dimenangkan oleh PKS dan koalisinya. Kita lihat saja nanti. Walaupun saya bukan anggota PKS, saya ucapkan selamat berjuang meraih kemenangan selanjutnya.

Muhammad Ridwan

PKS itu Berbahaya

Posted: 07 Mar 2013 10:07 AM PST

 Pandu Wibowo

PKS (Partai Keadilan Sejarhtera) merupakan partai Islam terbesar di Indonesia dan kader kader PKS merupakan kader tersolid diantara kader partai lainnya. Partai dakwah ini pun sering dan turut aktif dalam melakukan kegiatan sosial, seperti mengirim kader dan simpatisannya untuk membantu korban bencana alam (bajir, gunung meletus, tsunami, gempa bumi, dll).  Dibalik kebaikan kebaikan PKS tersebut timbul sebuah pertanyaan mengapa PKS selalu mendapat hujatan, hinaan, kritikan negative, dll. Dari pertanyaan pertanyaan tersebut ternyata PKS itu berbahaya, mangkanya PKS selalu mendapat hujatan.
Hujatan, hinaan, kritikan negative tidak selalu datang dari rakyat Indonesia melainkan datang dari beberapa individu, lembaga, dan partai yang tidak suka dengan PKS. Untuk lebih jelas mengapa PKS itu berbahaya, penulis akan mengajak pembaca melihat seberapa bahayanya PKS itu.

Pertama, PKS itu Berbahaya bagi partai partai politik lainnya ketika KPK menyuruh semua kader kader partai politik yang duduk di pemerintahan memberikan hasil laporan hartanya masing masing. Jika kita runtut kader partai mana yang paling rajin melaporkan hartanya ke KPK, tentu PKS adalah partai yang memiliki kader paling rajin melaporkan hartanya. Sekitar 91,23% kader PKS yang duduk di pemerintahan telah melaporkan hartanya ke KPK, dengan presentase 91,23% tersebut PKS menjadi partai terajin dalam melaporkan hartanya ke KPK. Dari kerajinan kader kader PKS nampaknya partai yang malas terasa terusik dan iri karena bisa menurunkan citra partainya di lembaga pemberantasan korupsi tersebut. Bisa kita ambil contoh PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), partai yang selalu mengatakan partai jujur dan rajin nampaknya menjadi partai termalas menyerahkan laporan harta kader kadernya ke KPK.

Hal kedua yang membuat PKS itu berbahaya adalah PKS itu Berbahaya bagi lembaga lembaga yang tidak mendukung kemerdekaan Palestina baik itu lembaga di dalam dan luar negeri. PKS telah kita ketahui bersama merupakan partai yang paling semangat membela kemerdekaan Palestina. Sekarang saya tanya partai mana selain PKS yang paling semangat membela Palestina? Apakah Demokrat, PDIP, Golkar, dan lain lain? tentu PKS yang paling semangat membela kemerdekaan Palestina. Demokrat yang menjadi partai pemenang pemilu dan menguasai parlemen saja seakan tidak terlalu peduli dengan kasus tersebut. PDIP pun yang mengaku partai paling nasionalis tidak menunjukan sikap kenasionalisannya untuk menurunkan kader dan simpatisannya ke Palestina. Dan untuk semangat partai partai lain dalam membela Palestina masih kalah dengan semangat PKS dalam membela Palestina.

Ketiga, PKS itu Berbahaya bagi partai yang tidak memilki kader solid dan tangguh. Kader partai tersolid dan tertangguh diantara partai partai lain adalah kader PKS. Bisa kita ambil contoh ketika mantan Presiden PKS dijadikan tersangka suap daging sapi, kader PKS dengan cepat melakukan gerakan untuk saling menguatkan partai dakwah ini agar tidak runtuh. Dan bayangkan saja musibah tersebut bisa dijadikan kader PKS menjadi berkah berkat pertolongan Allah. Walaupun terkena kasus tapi banyak sekali masyarakat yang mendaftar menjadi kader PKS, bayangkan kurang dari 3 jam saja 578 warga Pangkal Pinang bergabung menjadi kader PKS. Tidak hanya itu sekitar 405 warga Sumut pun berbondong bondong datang untuk bergabung menjadi kader. Dan ratusan ribu Warga di seluruh wilayah di Indonesia pun seakan juga ingin bergabung ke PKS. Mereka bergabung bukan tanpa alasan, mereka beralasan PKS memiliki managamen partai kuat walau badai bencana datang. Selain itu kader kader PKS dengan kesolidanya selalu membantu PKS dalam pemenangan di Pemilukada di daerah daerah, sehingga kader yang diusung PKS bisa menang, contoh Pilkada Jabar dan lain lain. Kesolidan kader kader PKS ini pun seakan membuat resah partai lain yang tidak memiliki kader tersolid seperti PKS yang bisa mengubah musibah menjadi berkah, dan selalu memiliki mental juara setiap pemilu.

Keempat, PKS itu Berbahaya bagi partai yang memiliki kader malas untuk membantu korban bencana alam. Kader kader PKS telah terkenal sebagai kader yang paling rajin membantu korban. Dan kader kader partai lain sangat jarang melakukan hal itu. Tentu ini membuat citra PKS di masyarakat semakin baik, dan jika citra PKS baik tentu ini membuat partai lain kehilangan citra, karena masyarakat lebih banyak memberikan citra baik ke PKS bukan ke partai lain.

PKS itu Berbahaya, tapi PKS itu memiliki cinta yang tulus kepada masyarakat Indonesia. PKS memang pernah melakukan kesalahan karena PKS hanya partai biasa bukan malaikat. Sekarang mengapa kita selalu menghujat dan mencaci PKS? Mengapa kita seolah menghilangkan kebaikan kebaikan PKS. Kita harus buka mata bahwa partai lain lebih banyak kasus korupsinya ketibang PKS. Contoh Golkar adalah partai terkorup, diikuti partai partai lainnya. Sedangkan PKS adalah partai yang paling sedikit terkena kasus. Kita boleh kesal dan kecewa terhadap perilaku kader PKS seperti kasus suap daging sapi, tapi kita tidak boleh benci juga kepada kader kader PKS yang telah melayani masyarakat. Sebagai warga yang taat hukum dan bangsa yang terkenal dengan toleransinya, mari kita biarkan hukum berjalan. Luthfi Hasan Ishaq baru menjadi tersangka dan belum tentu beliau bersalah, biarkan hukum yang menyelesaikannya. Kalau memang bersalah hukumlah LHI, dan kalau tidak bersalah mari kita dukung perjuangan PKS dalam melayani masyarakat sebagai tanda rasa simpati kita terhadap perjuangan dakwah dan pelayanan PKS terhadap rakyat Indonesia.

SIAPAKAH ORANG NYA..., S I A P A

Posted: 07 Mar 2013 09:52 AM PST

Siapakah orang yang paling sibuk?
Orang yang paling sibuk adalah orang yang suka menyepelekan waktu sholatnya, seolah-olah ia harus mengurus kerajaan sebesar kerajaan Nabi Sulaiman a.s

Siapakah orang yang manis senyumannya?
Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah orang yang ditimpa musibah lalu dia berkata "Inna lillahi wainna illaihi rajiuun."
Lalu sambil berkata,"Ya Rabb, Aku ridha dengan ketentuanMu ini", sambil mengukir senyuman.

Siapakah orang yang kaya?

Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini.

Siapakah orang yang miskin?
Orang yang miskin adalah orang yang tidak puas dengan nikmat yang ada, selalu menumpuk-numpukkan harta.

Siapakah orang yang rugi?
Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadah dan amal-amal kebaikan.

Siapakah orang yang paling cantik?
Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai akhlak yang baik.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas?
Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah orang yang mati membawa amal-amal kebaikan di mana kuburnya akan diperluaskan sejauh mata memandang.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit?
Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang yang mati tidak membawa amal-amal kebaikan lalu kuburnya menghimpitnya.

Siapakah orang yang mempunyai akal?
Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang menghuni syurga kelak
karena telah menggunakan akal sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka.

33 Tahun Hilang, Tentara Soviet Masih Hidup Sebagai Syekh

Posted: 07 Mar 2013 09:41 AM PST

Seorang tentara Uni Soviet berkewarganegaraan Rusia yang dinyatakan hilang dalam perang di Afganistan ditemukan masih hidup dan tinggal sebagai syekh. Kini dia memilih menetap di Afghanistan dan bekerja sebagai ahli ramuan herbal.

Bakhretdin Khakimov, 53, yang merupakan salah seorang tentara merah Uni Soviet dinyatakan tewas 33 tahun lalu oleh kepala tentaranya. Khakimov memang terluka dalam perang Afganistan pada tahun 1980, tetapi dia berhasil selamat berkat pertolongan penduduk lokal.


Dia kemudian berganti nama menjadi Syekh Abdullah lalu menikah dengan wanita setempat dan bekerja di bagian barat Provinsi Herat.

Seperti dilansir Dailymail pekan ini, Khakimov berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh organisasi tentara veteran terhadap 264 tentara merah yang dinyatakan hilang. Juru bicara organisasi tersebut mengatakan Khakimov masih dapat mengingat nama anggota keluarganya dengan baik dan ingin bertemu dengan mereka.

"Ingatannya masih baik dan dia dapat dengan cepat menyebut nama orang tua dan saudaranya. Selain itu Khakimov juga mengatakan ingin bertemu mereka," ujar juru bicara organisasi tersebut.

Sebuah reuni keluarga direncanakan akan berlangsung pada minggu depan. Sementara adik Khakimov, Sharov mengatakan tidak sabar ingin menemui sang kakak yang telah lama dirindukannya itu. "Sangat disayangkan orang tua kami tidak lagi hidup untuk melihat momen ini. Saya tidak sabar untuk menemuinya," tutur Sharov.

Demi bisa menemukan tentara merah lainnya, juru bicara organisasi tersebut menunjukkan beberapa foto tentara merah lainnya yang juga dinyatakan hilang. Khakimov kemudian memberi informasi dua tentara yang hilang itu saat ini juga bermukim di Provinsi Herat.

Sebanyak 15.000 tentara Uni Soviet dan lebih dari satu juta tentara Afganistan terbunuh antara tahun 1979 dan 1989 ketika terjadi peperangan melawan mujahidin. Tentara Uni Soviet mulai menginvasi Afghanistan pada 27 Desember 1979. Mereka ingin menjadikan Afganistan sebagai negara sosialis modern dan mendukung pemerintahan Marxis Leninis dengan nama Republik Demokratik Afganistan.(vivns)

PKS WOW! Setelah Jabar, Sumut juga Menang | Quick Count: 'Ganteng' Menang Satu Putaran 33%

Posted: 07 Mar 2013 01:44 AM PST

Pilgub Sumatera Utara telah berlangsung hari ini, Kamis (7/3/2013). Dari hasil Quick Count oleh beberapa lembaga survei menempatkan pasangan 'Ganteng' Gatot Pujo Nugroho-Tengku Errry Nuradi unggul teratas dengan perolehan 33 %. Dengan perolehan diatas 30%+1 maka pasangan Ganteng ini berhasil menang Pilgub satu putaran.

Berikut perolehan hasil quick count :
LSI (TV One) Suara Masuk 90,29 %

1) Gus Irawan Pasaribu-Soekirman 19,85 %

2) Effendy Simbolon-Djumiran Abdi 25,90 %

3) Chairuman Harahap-Fadly Nurzal 8,70 %

4) Amri Tambunan-RE Nainggolan 12,41 %

5) Gatot Pujo Nugroho-Tengku Errry Nuradi 33, 15 %

Kota Barbastro dan Kelemahan Kaum Muslimin Menghadapi Serangan Prancis

Posted: 07 Mar 2013 01:28 AM PST

 Salah satu faktor keruntuhan Daulah Islam di Andalusia adalah kurangnya perhatian kaum muslimin terhadap kekhilafahan dan mulai beralih ke pembagian wilayah dengan raja-raja kecil dengan otoritas masing-masing, atau dikenal dengan istilah Muluk Thawaif.

Disintegrasi negara Islam di Andalusia menjadi 23 negara kecil dengan raja di setiap wilayah ketika itu telah merangsang nafsu keserakahan orang-orang Kristen Eropa untuk menguasainya. Salah satu dari negara-negara kecil itu adalah Zaragoza di utara Andalusia, yang diperintah oleh Sulaiman bin Hud.

Ketika ia meninggal, kerajaannya dibagi untuk lima anaknya! Kota Barbastro menjadi milik Yusuf bin Sulaiman, yang digelari Al-Mudhaffir Billah.

Pada tahun 456 Hijriah, lebih dari empat puluh ribu tentara Salib dari selatan Prancis menyerang Zaragoza. Mereka melewati pegunungan Pyrenees dan kota Barbastro juga mereka lewati dalam perjalanan itu. Mereka mengepung kota ini dengan ketat.

Al-Mudhaffir Billah mengirimkan kurir kepada Al-Muqtadir Billah agar membantunya, namun permintaannya ditolak oleh saudaranya tersebut, dan membiarkan kaum muslimin yang sedang terkepung  di kota itu.
Al-Mudhaffir juga mengirimkan kurir ke semua negara Muslim yang terpecah-pecah tersebut namun tetap saja tidak ada seorang pun yang meresponsnya. Tidak ada telinga yang mau mendengar teriakannya!

Tentara Salib mengepung kaum muslimin selama empat puluh hari, hingga membuat kekuatan mereka melemah dan kondisinya semakin sulit. Terjadilah pertempuran sengit, orang-orang Prancis menyerang bagaikan badai dari luar kota dan membarikade kaum muslimin di dalamnya.

Kaum muslimin tetap mengadakan perlawanan dengan ketabahan, namun salah seorang pengkhianat menunjukkan aliran air bagi kaum muslimin di dalam kota itu kepada orang-orang Prancis. Mereka pun segera memutus saluran air itu hingga menyebabkan kaum muslimin sangat kehausan. Akhirnya penduduk Barbastro meminta jaminan keamanan dengan beberapa persyaratan, namun ditolak oleh Tentara Salib.

Tentara Salib menyerbu kota itu dengan kekuatan pedang. Mereka membasmi apa saja yang ada di dalamnya dan membunuh seratus ribu atau lima ratus ribu Muslim, menurut pendapat lain.

Setelah itu, Tentara Salib membagi-bagi kota itu menjadi wilayah-wilayah kecil yang masing-masing dipimpin oleh satu tentara Salib. Semua wilayah Islam tersebut akhirnya tunduk di bawah kekuasaan Prancis.

Orang-orang Prancis memilih lima ribu gadis Muslim yang paling cantik dan mengirimkan mereka sebagai hadiah kepada Raja Konstantinopel. Mereka menempatkan 35 ribu tentara penjaga di kota Barbastro, sedangkan sisanya pulang ke Prancis membawa barang jarahan dan amunisi.(najah)

Redaksi: Agus

HIDUP JANGAN LAH SEPERTI TRUCK SAMPAH ...

Posted: 07 Mar 2013 01:23 AM PST

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Suatu hari ada sebuah taxi yang menuju ke Bandara. Taxi itu melaju pada jalur yg benar ketika tiba-tiba sebuah mobil hitam melompat keluar dari tempat parkir tepat di depan taxi itu.

Supir taxi menginjak pedal rem dalam-dalam hingga ban mobil berdecit dan berhenti hanya beberapa cm dari mobil tersebut.

Pengemudi mobil hitam tersebut mengeluarkan kepalanya & memaki ke arah taxi tersebut.


Supir taxi hanya tersenyum & melambai pada orang tersebut ..

Penumpang yg ada dalam taxi itu sangat heran dgn sikapnya yg bersahabat. Penumpang itu bertanya, "Mengapa anda melakukannya? Orang itu hampir merusak mobil anda dan dapat saja mengirim kita ke rumah sakit!"

Saat itulah penumpang itu belajar dari supir taxi tsb mengenai apa yg saya kemudian sebut "Hukum Truk Sampah".

Ia menjelaskan bahwa banyak orang seperti truk sampah. Mereka berjalan keliling membawa sampah, seperti frustrasi, kemarahan, kekecewaan. Seiring dengan semakin penuh kapasitasnya, semakin mereka membutuhkan tempat untuk membuangnya, & seringkali mereka membuangnya kepada kita.

Jangan ambil hati, tersenyum saja, lambaikan tangan, doakan mereka, lalu lanjutkan hidup ...

Jangan ambil sampah mereka untuk kembali membuangnya kepada orang lain yang kita temui, di tempat kerja, di rumah atau dalam perjalanan ...

Intinya, orang yang sukses adalah orang yang tidak membiarkan "truk sampah" mengambil alih hari-hari mereka dengan merusak suasana hati ...

Hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan kebencian, amarah dan penyesalan, maka kasihilah orang yg memperlakukan kita dengan benar, berdoalah bagi yang tidak ...

Hidup itu 10% mengenai apa yang kita buat dengannya dan 90% tentang bagaimana kita menghadapinya ...

Hidup bukan mengenai menunggu hujan berlalu, tapi tentang bagaimana belajar menari dalam hujan ...

*****
Semoga kita dapat mengambil pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai ibadah ..

Waw, Ahmadinejad Sebut Chavez Bakal Turun Lagi Ke Bumi Bersama Yesus!

Posted: 07 Mar 2013 12:55 AM PST

PRESIDEN Iran Mahmud Ahmadinejad tengah menjadi bahan tertawaan di seantero dunia. Kamis (6/3/2013) kemarin, Ahmadinejad mengatakan bahwa Presiden Venezuela Hugo Chavez yang mati akibat kanker akan kembali lagi ke dunia pada hari kebangkitan bersama Yesus Kristus. Ahmadinejad juga menyatakan kedatangan Chavez itu akan membawa kedamaian, keadilan, dan kebaikan bagi dunia.

Hal itu dikatakan oleh Ahmadinejad dalam ucapan bela sungkawanya—seperti dilansir The New York Times dan Huffington Post. Menurut kedua situs itu, Ahmadinejad menyatakan hal ini hanya sehari setelah pengumuman hari berkabung buat kematian Hugo Chavez. Dalam pesannya, Ahamdinejad menyatakan sangsi akan penyakit yang diderita Chavez. Dia kemudian menyebut bahwa Chavez akan bangkit bersama Yesus suatu hari nanti.
Pernyataan seperti itu memang bukan yang pertama pernah dikatakan Ahmadinejad. Pada September tahun lalu, Ahmadinejad bahkan mengatakan tentang hari kebangkitan dan kedatangan Mesias saat menyampaikan pidato di Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

"Kedatangan Juru Selamat akan menandai hari baru, dunia baru, dan hari kebangkitan. Hal ini juga menjadi awal perdamaian, keamanan dan kehidupan abadi," kata Ahmadinejad ketika itu. "KedatanganNya akan menjadi hari terakhir bagi penindasan, tunasusila, kemiskinan, diskriminasi, dan menjadi awal perdamaian, kasih, dan empati."

Januari 2013 silam, Ahmadinejad sempat mengunjungi Venezuela dan bertemu Chavez.

Wakil Presiden Venezuela Nicolas Maduro juga sempat membuat pernyataan seputar masalah kematian Chavez. Dia mengatakan kanker yang diderita Chavez merupakan tindakan dari musuh.

Chavez dinyatakan meninggal pada Selasa sekitar pukul 16.25 waktu Ibu Kota Caracas, setelah hampir dua tahun berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. [islampos]

Terpilihnya Orang Bodoh Menjadi Pemimpin Merupakan Tanda Kiamat

Posted: 06 Mar 2013 07:36 PM PST

Imam Ahmad dan At-Tirmidzi meriwayatkan hadits dari Hudzaifah Radhiyallahu Anhu dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam yang bersabda,

لا تقوم الساعة حتى يكون أسعد الناس بالدنيا لكع بن لكع
"Hari kiamat tidak terjadi hingga manusia yang paling bahagia di dunia ialah Luka' bin Luka'."
(Diriwayatkan Imam Ahmad 5/389 dan At-Tirmidzi hadits no.2209 yang menghasankannya. Hadits tersebut mempunyai hadits penguat dan menjadi shahih dengannya. Baca hadits tersebut di Ibnu Hibban hadits no.6721).


Ibnu Al-Atsir berkata dalam Nihayah fi Gharibil Hadits 4/268, "Luka' dalam bahasa Arab artinya "budak" kemudian digunakan untuk orang bodoh dan tercela. Untuk orang laki-laki yang bodoh dikatakan luka' dan untuk wanita yang bodoh dikatakan laka'".

Kata tersebut seringkali digunakan dalam kata panggilan yang berarti orang hina. Ada yang mengatakan, artinya kotoran. Kata tersebut juga dimutlakkan dengan arti anak kecil, misalnya disebutkan di hadits bahwa
Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam datang meminta Hasan bin Ali dan bersabda, "Apakah ada luka' (anak kecil) lagi?" Jika kata tersebut digunakan untuk orang dewasa, maka maksudnya ialah orang yang kecil ilmu dan akalnya.

Dalam Shahih Ibnu Hibban disebutkan hadits dari Anas bin Malik Radhiyallahu Anhu dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam yang bersabda,
"Dunia tidak habis hingga ada pada Luka' bin Luka'."
(Diriwayatkan Ibnu Hibban dalam Shahih-nya hadits no.6721 dan sanad hadits tersebut adalah shahih).

Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Dzar Radluyallahu Anhu dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam yang bersabda,
"Hari Kiamat tidak terjadi hingga yang berkuasa di dunia ialah Luka' bin Luka'."
(Diriwayatkan Ath-Thabrani dalam Al-Ausath. Al-Haitsami berkata dalam Majmauz Zawaid 7/326, "Para perawi hadits di atas dianggap sebagai para perawi tepercaya dan ada kelemahan pada sebagian dari mereka").

Imam Ahmad dan Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Anas bin Malik Radhiyallahu Anhu dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam bahwasannya Nabi bersabda,
"Sebelum Hari kiamat terjadi, terdapat tahun-tahun penipuan; pada tahun-tahun tersebut, orang tepercaya dituduh, orang tertuduh dipercayai, dan arruwaibidhah berbicara". Para sahabat berkata, "Apa ar-ruwaibidhah itu?" Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, "Yaitu orang bodoh yang berbicara tentang urusan manusia".
Dalam riwayat lain disebutkan, "Yaitu orang fasik yang berbicara tentang urusan manusia".
Dalam riwayat Imam Ahmad disebutkan, "Sesungguhnya sebelum Dajjal muncul terdapat tahun-tahun penipuan. Pada tahun-tahun tersebut, pendusta dibenarkan, orang jujur didustakan, orang tepercaya dituduh khianat, dan pengkhianat dipercayai, dan seterusnya seperti riwayat sebelumnya".
(Diriwayatkan Imam Ahmad 3/220, Ath-Thabrani di Al-Ausath, Abu Ya'la hadits no.3715, dan Al-Bazzar hadits no.3373. Sanadnya dianggap baik oleh Al-Hafidz Ibnu Hajar dalam Fathul Bari 13/84)

Matan Haditsnya di Musnad Imam Ahmad:

عن أنس بن مالك قال قال رسول الله صلى الله عليه و سلم ( أن أمام الدجال سنين خداعة يكذب فيها الصادق ويصدق فيها الكاذب ويخون فيها الأمين ويؤتمن فيها الخائن ويتكلم فيها الرويبضة قيل وما الرويبضة قال الفويسق يتكلم في أمر العامة ).

Dalam Mustadrak Imam Al-Hakim:

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ، عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ: «سَيَأْتِي عَلَى النَّاسِ سِنُونَ يُصَدَّقُ فِيهَا الْكَاذِبُ، وَيُكَذَّبُ فِيهَا الصَّادِقُ، وَيُخَوَّنُ فِيهَا الْأَمِينُ، وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ، وَيَنْطِقُ فِيهَا الرُّوَيْبِضَةُ» قَالَ: قِيلَ: يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا الرُّوَيْبِضَةُ؟ قَالَ: «السَّفِيهُ يَتَكَلَّمُ فِي أَمْرِ الْعَامَّةِ» قَالَ ابْنُ قُدَامَةَ: وَحَدَّثَنِي يَحْيَى بْنُ سَعِيدٍ الْأَنْصَارِيُّ، عَنِ الْمَقْبُرِيِّ، قَالَ: «وَتَشِيعُ فِيهَا الْفَاحِشَةُ» هَذَا حَدِيثٌ صَحِيحُ الْإِسْنَادِ، وَلَمْ يُخْرِجَاهُ.

Kesimpulan dari tanda-tanda Hari Kiamat dalam hadits tersebut ialah semua urusan dilimpahkan kepada orang-orang yang bukan ahlinya seperti disabdakan Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam kepada orang yang bertanya kepada beliau tentang Hari Kiamat,
"Jika urusan dilimpahkan kepada orang yang bukan ahlinya, tunggulah Hari Kiamat".
(Diriwayatkan Al-Bukhari hadits no.59 dan 6496 dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'Anhu)

Di hadits lain disebutkan bahwa Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,

لا تقوم الساعة حتى يَسُود كل قبيلة منافقوها
"Hari Kiamat tidak terjadi hingga orang-orang munafik setiap kabilah menjadi pemimpin di setiap kabilah".
(Diriwayatkan Ath-Thabrani dan Al-Bazzar hadits no.3416 dari Abu Mas'ud).

Jika raja dan pemimpin manusia seperti itu, seluruh urusan menjadi jungkir-balik. Akibatnya, pembohong dipercayai, orang jujur didustakan, pengkhianat diberi amanah, orang tepercaya dikhianati, orang bodoh bicara, orang alim diam, atau dilarang bicara secara umum, seperti diriwayatkan dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam bahwa beliau bersabda,

من أشراط الساعة أن يرفع العلم ويظهر الجهل.
"Sesungguhnya di antara tanda-tanda Hari Kiamat ialah ilmu diangkat dan kebodohan tersebar".
(Dari Anas bin Malik, hadits tersebut diriwayatkan Al-Bukhari hadits no.80, Muslim hadits no.2671, dan Imam Ahmad 3/98)

Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam juga bersabda,
"Sesungguhnya ilmu dicabut dengan dicabutnya ulama hingga jika ulama tidak ada yang tersisa maka manusia mengangkat orang-orang bodoh sebagai pemimpin, kemudian para pemimpin tersebut ditanya, lalu mereka memberi fatwa tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan".
(Dari Abdullah bin Amr, hadits tersebut diriwayatkan Imam Ahmad 2/162, 190, Al-Bukhari hadits no.100, 7307, dan Muslim hadits no.2673. Hadits tersebut dishahihkan Ibnu Hibban hadits nomer 4571, 6719, dan 6723)

Asy-Sya'bi berkata, "Hari Kiamat tidak terjadi hingga ilmu menjadi kebodohan dan kebodohan menjadi ilmu".

Itu semua karena carut-marutnya segala hal dan jungkir-baliknya semua urusan di akhir zaman.

Dalam Shahih Al-Hakim disebutkan hadits dari Abdullah bin Amr Radhiyallahu Anhuma secara marfu',

إن من أشراط الساعة أن يوضع الاخيار ويرفع الاشرار.
"Sesungguhnya di antara tanda-tanda Hari Kiamat ialah orang-orang pilihan direndahkan, sedang orang-orang jahat diangkat".
(Diriwayatkan Al-Hakim di Shahih-nya 4/554-555 dan menshahihkannya dengan disetujui Adz-Dzahabi. Hadits tersebut juga diriwayatkan Ath-Thabrani. Al-Haitsami berkata di Majmauz Zawaid 7/326, "Para perawi hadits tersebut adalah para perawi shahih").

Semoga bermanfaat...

Kekayaan Dajjal

Posted: 06 Mar 2013 06:33 PM PST

Al-Mughirah bin Sju'bah r.a. berkata bahwa seorang bertanya kepada Nabi saw. tentang Dajal sebagai kelanjutan dari pertanyaan saya, hingga Nabi saw bersabda kepadaku:

"Apakah kepentinganmu?" Aku menjawab, "Orang-orang berkata bahwa Dajal mempunyai bukit roti dan sungai air?" Lalu Nabi menjawab, "Itu sangat remeh bagi Allah." (HR Bukhari dan Muslim).

Oleh karena kemampuannya menguasai dan mengolah seluruh sumber daya alam, serta mengontrol dan menjaganya untuk kepentingan konspirasi zionisme, maka harta kerajaan Dajal berlimpah-ruah --sebagai mana disebutkan dalam hadits tadi-- juga mempunyai bukit roti dan sungai air.
Perjalanan waktu mengelola sistem moneter, perbankan, dan perekonomian yang dirintis secara modern sejak The Knight Templar menyebabkan mereka mempunyai aset keuangan yang dapat menguasai --khususnya perputaran uang-- di seluruh dunia.

Lembaga keuangan, mulai dari World Bank dan IMF merupakan perpanjangan "bukit-bukit roti" yang dibagikan kepada para "pengemis" negara berkembang dengan berbagai persyaratan yang membelenggu dan memperbudak negara yang diberi pinjaman olehnya.

Kemandirian ekonomi telah lindap dan mereka hanya menjadi "sapi perah" kaum Dajal. Sumber daya alam di negara-negara Goyim (non-Yahudi) harus dimanfaatkan sebesar-besarnya. Jaringan perusahaan minyak berskala internasional yang didukung oleh para profesional serta para eksekutif yang merangkap juga sebagai "spion swasta" dikuasai sepenuhnya oleh Amerika dan negara Barat lainnya. Kita mengenal Mobil Oil, Stanvac, Maxus, British Petrolium, dan sebagainya. Sedangkan cadangan minyak dan emas negaranya sendiri dibiarkan untuk sementara waktu. Modal mereka adalah teknologi, modal, dan keahlian khusus yang bergerak dalam bidang perusahaan multinasional yang melakukan eksplorasi minyak dan kerja sama pemboran secara bagi hasil.

 Dengan cara seperti itu, kekayaan dan deposit minyak mentah yang ada di Amerika untuk sementara tidak disentuh sebagai upaya preventif apabila deposit minyak di negara-negara lain telah habis. Dan pada saat itu, merekalah yang mengambil kendali kekuatan minyak dan gas bumi ini, karena cadangan di negara Barat masih cukup besar



3 Humor Ala Nabi

Posted: 06 Mar 2013 06:21 PM PST

Dalam al-Thabaqat al-Kubra, sejarawan Arab kenamaan Ibnu Sa'ad berkisah tentang Nabi Muhammad Rasulullah yang tak jarang ikut bergabung dengan para sahabatnya. Selain berdiskusi dan bertukar syair,mereka juga kerap "bernostagia"dengan menceritakan hal-hal lucu sekitar prilaku mereka ketika masa-masa jahiliyah. Salah satu cerita itu pernah disampaikan Umar ibn Khattab:
"Betapa bodohnya kita dulu waktu membuat sebuah tuhan dari adonan roti (maksudnya berhala), kita sembah benda itu dan ketika lapar lalu kita makan dia. "kenang Umar sambil tertawa.


Rosululloh Saw juga pernah menyandai Zahir, salah seorang sahabat yang agak lemah daya pikirnya, namun Sang Nabi mencintainya. Dia sering bilang Zahir yang sering menyendiri dan menghabiskan hari-harinya di gurun pasir sebagai "cowok padang pasir. Suatu hari ketika Rasulullah sedang ke pasar, dia melihat "si cowok padang pasir" tengah terkagum- kagum melihat sejumlah barang dagangan. Dengan hati-hati, Rasulullah mendekati Zahir dan secara erat tiba-tiba memeluknya dari arah belakang. Otomatis Zahir terkejut: "Heiii……Siapa ini??! Lepaskan aku!!!". Ia lantas memberontak dan menoleh ke belakang, dan langsung terkejut ketika melihat orang yg memeluknya ternyata Rasulullah. (Riwayat Imam Ahmad dari Anas ra).

Keisengan juga pernah dilakukan oleh Ali ibn Thallib kepada Rasulullah. Pada suatu ramadhan
ketika Nabi dan para sahabat sedang ifthor, Ali secara sengaja mengumpulkan kupasan kulit kurma yang sudah dimakannya lantas diletakkan di tempat kulit kurma Rasulullah yang tengah fokus berbuka shaum. Ali kemudian berkata: "Ya Rasulullah, begitu laparnya dikau hingga begitu banyak kurma yang kau
makan dari kami,"ujar Ali sambil menunjuk tumpukan kulit kurma di depan Rasulullah. Rasulullah yang sudah paham akan keisengan Ali segera "membalas". Sambil senyum dan balas menunjuk tempat kulit kurma Ali yang licin, Sang Nabi lantas berkata: "Siapa sebenarnya yang lebih lapar, aku atau kamu?" (HR. Bukhori).
Kalau dalam bahasa kita: Ali lapar banget sih lo,sampai-sampai kulit kurma aja lo embat juga .

Di waktu lain, pernah seorang nenek datang kepada Nabi, sambil mengadu " Wahai Rasulullah, sepertinya surga itu adalah milik kaum lelaki saja adakah tempat bagiku untuk perempuan yang tua saya ini?" Nabi menjawab "Nek, di surga tidak ada nenek nenek lagi, sorga itu bersih dari perempuan tua." Mendengar kterangan itu, sang nenek menangis sambil berlalu. Nabi yang "agak panic" lantas menyuruh orang untuk memanggil kembali nenek tersebut. Begitu nenek itu datang kembali di hadapannya, dengan lembut Rasulullah kemudian berkata: "Nenek di sorga memang tidak ada lagi perempuan tua, karena semua akan
menjadi muda kembali, Kaum perempuan akan menjadi perawan kembali termasuk nenek, jika nenek beriman dan beramal shaleh Taat kepada Allah dan Rosulnya." Sambil menyusut air matanya, si nenek pun
tersenyum gembira.

Bahkan menjelang wafat,Nabi Muhammad pun sempat-sempatnya bercanda. Ketika itu demam nabi semakin tinggi. Ia lantas menyandarkan kepalanya ke pangkuan paha Aisyah. Demi merasakan suhu badan Nabi yang
panas, Aisyah langsung berseru cemas: " Aduh…" Lagi-lagi sambil tersenyum, Nabi bilang ke Aisyah:
"Sepertinya yang akan dipanggil Allah duluan kamu deh, karena aku yang merasakan sakit kok kamu yang mengaduh?" candanya.

Nabi itu sangat cerdas ketika berhumor.Dalam teori seni berhumor, ia kerap menggunakan "teknik bisosiasi",
yakni sebuah teknik mengemukakan sesuatu tak terduga pada akhir pembicaraan ( orang-orang standing comedy menyebutnya "teknik tikungan mendadak") atau kata yang menimbulkan dua pengertian (asosiasi ganda). Maha Suci Allah yang telah menjadikan manusia sebagai mahluk humoris .
Wallahu a'lam.



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL Pidato “Konspirasi” Anis Matta Mulai Menuai Hasilnya ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/zilzaal_7.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.