Kamis, 14 Maret 2013



ZILZAAL


Perkembangan dan Masa Depan Roket Perlawanan Palestina

Posted: 13 Mar 2013 10:20 PM PDT

Majalah bulanan News York Times Amerika menyebut bahwa transisi kelompok perlawanan menggunakan roket sebagai senjata di pada 11 Februari 2002 bahwa "Roket junior yang bisa mengubah Timur Tengah".

Inilah perkembangan roket Al-Qassam sejak tahun 2002 itu. Awalnya roket Qassam 1 hanya memiliki jarak tempuh 4,5 km, Qassam 2 sejauh 9-12 km, Qassam 3 sejauh 16 km dan Qassam M75 mampu menembus kota Tel Aviv dan Jerusalem. Nama M menunjuk kepada Asy-Syahid Ibrahim Mukadimah salah satu pemimpin Hamas yang gugur syahid.
Perkembangan dari 2001-2007; hingga 2007, sudah dilepaskan roket sebanyak 3000 roket dan sebagian besarnya dilepaskan oleh Brigade Izzuddin Al-Qassam yang menegaskan pihaknya secara resmi melapaskan 2252 roket.

Di tahun 2008, terjadi lompatan dimana hanya dalam rentang satu tahun saja dilepaskan sebanyak 2048 roket.

Israel mulai membanun system persenjataan Iron Dome (Kubah Baja) buatan Amerika selama tahun 2010 untuk menghadang serangan roket dengan menelan dana sebesar 2,3 milyar US dolar.

Di tahun 2011, Amerika menetapkan untuk menambah dukungan dana tahunan kepada Israel sebesar 415 juta US dolar khusus untuk membangun proyek Iron Dome. Di tahun 2012, Amerika juga menetapkan untuk memberikan tambahan anggaran sebesar 236 juta US dolar.

Rampung untuk pertama kalinya proyek system integral Iron Dome di perbatasan dekat dengan Gaza di 27 Maret 2011. Namun dalam agresi Israel terakhir ke Gaza 14-21 November, militer Israel secara resmi mengakui bahwa perlawanan Palestina melepaskan 2000 roket ke wilayah Israel dan system Iron Dome hanya bisa menghalau 241 roket saja atau hanya 20 % saja.

Satu system Iron Dome menelan biaya 60 juta US dolar. Sementara proses dan biaya untuk menghalangi satu roket Palestina membutuhkan 40 ribu US dolar. Sementara satu roket perlawanan Palestina hanya membutuhkan biaya produksi ratusan dolar.

Kini roket Palestina mengancam 60% warga Israel atau 3,5 juta orang. Sementara pabrik-pabrik Israel yang berada pada targer roket Palestina penghasilannya setiap tahun melebihi 13 juta US dolar. (PIP)

Orang -Orang Yang An3h l PKS lagi.. lagi-lagi PKS

Posted: 13 Mar 2013 08:38 PM PDT

Oleh : Eko Hadi/Kompasiana

Gue heran bro tiap hari ada aja yang posting PKS. Tadi malem aja gue mimpinya PKS. Wah gila deh nih partai…. sampai kebawa-bawa mimpi. Ga pas kampanya ga pas hari libur ada aja portingan tentang PKS. Busyet dah!

Yah emang aneh bangsa ini kayak ga ada urusan lain aja dikit-dikit PKS dikit-dikit PKS hee ..PKS kok dikit-dikit :D

Ada 3 kelompok yang bicara tentang PKS :

1. BOS

BOS = Barisan Orang Sakit hati, tiada lain tiada bukan Tiap hari gak malam-gak siang. Ocehannya tentang PKS ngalah-ngalahin kader PKS. Meski ocehannya-ocehan yang Negatip. BOS ini terdiri dari utusan, orang yang kalah dalam pemilu, orang yang di'bayar', juga orang yang di doktrin kebencian, tentu juga ada orang-orang partai-partai lain(tentu saja mereka menyamar-ga berani terang2an hee biar bisa lempar batu sembunyi tangan)  yang IRI akan tren PKS. Juga oleh orang yang entah otaknya error atau emang tabiatnya yang suka mencela.

yang jadi pertanyaan adalah.."partai-partai gue, apa urusannya sama elo? sono partai elo urus biar bisa kayak PKS hee"inilah yang saya sebut –ORANG-ORANG YANG ANEH–

tapi ga papa, ga ada lho ga rame. so teruslah mencari kesalah PKS agar kami memperbaiki diri–salam damai ajah :D

2. Orang Awam

Ya dari 250 jutaan rakyat Indonesia yang entah kemana aja. Saat ada berita PKS ikut nimbrung… ikut coment.. ikut tertawa.. ikut kesana-ikut kemari. Yah ini orang yang ga tahu dah pokoknya masalah politik. Cuma ikut ngerame-ramein aja. Atau malah sedang belajar. Intinya ini orang netral. Ga ndukung juga ga nyerang. Mungkin lagi mencari pengendali angin.. Avatar yang terakhir.. eh maaf salah, mungkin sedang mencari informasi aja, sekedar leawat.

Untuk orang awam saya saranin Semoga anda tidak tersesat, malu bertanya sesaat di jalan, sudah tanya masih tersesat keterlaluan hee… Intinya carilah info dari sumbernya jangan mudah hanyut dan di hasut– Salam damai Juga :D

3. Pendukung PKS

Karena Ulah BOS(Barisan Orang Sakit hati) mereka jadi semangat nulis. hee… mereka adalah orang-orang yang cinta PKS. Setia dan bergerak. gak rela deh pokoknya PKS di serang-serang. Mereka akan lawan.

Ada juga yang mendukung PKS karena sepak terjang PKS, loh emang sepak terjang PKS selalu Ceetttaar! Membahana! makanya mereka dukung.

Ada juga yang dukung karena tujuan PKS untuk menSejahterakan Indonesia. So partai lain mungkin punya tujuan yang sama… tapi lihat di lapangan apa yang telah mereka kerjakan.

dan masih banyak lagi alasan mendukung PKS.

Untuk para Pendukung, Semoga senantiasa terjaga niatnya, tetep Niat Karena Allah ya. :D

)l( Indonesia Sejahtera Harga Mati! (ga ade diskon "%")

MASIH ADAKAH ISTRI SEMACAM INI DI AKHIR JAMAN INI ?

Posted: 13 Mar 2013 08:32 PM PDT

ISTERI MUQARROBIN

Isteri yang tidak meminta dari suaminya kecuali yang perlu sahaja. Yang tidak perlu dia tidak akan memintanya bahkan kalau suaminya memberi yang tidak perlu dia tolak dengan baik. Tet...api kalau yang diperlukan pun tidak ada, dia tetap sabar. Namun dia tidak akan mendesak suaminya. Dia tetap bersabar dengan keadaan itu. Itulah golongan Muqarrobin. Golongan ini juga susah hendak dicari di zaman kebendaan ini, di zaman orang memburu dunia, di zaman orang memandang dunia adalah segala-galanya


ISTERI SIDDIQIN

Isteri yang tidak akan meminta apa-apa dari suaminya sekalipun yang perlu. Apa yang disediakan suaminya, dia terima dengan penuh bersyukur. Kalau ada, adalah. Kalau tidak ada, dia bersabar. Tetapi meminta tidak. Apalagi yang tidak perlu, kalau diberi pun dia tolak bahkan adakalanya yang perlu pun dia tolak dengan baik. Dia lebih suka menolong suaminya. Itulah golongan yang bersifat orang yang Siddiqin. Golongan ini susah dicari terutama di akhir zaman ini, macam hendak mencari belerang merah atau gagak putih. Ini adalah wanita luar biasa.

ISTERI SOLEHIN

Isteri yang meminta kepada suaminya yang perlu dan juga sekali-sekali meminta juga yang tidak perlu seperti ingin sedikit kehidupan yang layak dari segi makan minum, tempat tinggal, kendaraan. Namun kalau suaminya tidak memberi, dia tetap sabar dan tidak pula menjadi masalah. Itulah dia golongan orang yang soleh.

PKS, Jangan Golput

Posted: 13 Mar 2013 08:23 PM PDT

 Oleh : Iqbal Anas/Kompasiana

Lucu aja baca tulisan, opini dan komentar-komentar yang mengatakan bahwa seseorang menang karena ketokohannya semata, bukan karena partainya. Dan yang banyak komentar seperti itu adalah terkait hasil pilkada Jabar dan pilkada Sumut. Pilkada Jabar dikatakan Aher menang karena ketokohan dan keartisan serta kepopuleran Dedi Mizwar, bukan karena PKS-nya. Dulu saat Aher duet dengan Dede Yusuf komentar juga begitu, Aher menang karena kepopuleran Dede Yusuf sebagai seorang artis, bukan karena PKS.  Sekarang giliran Dede Yusuf maju sendiri kok ngak bisa menang kalau memang dulu faktor dia menjadi penentu menangnya Aher? Logika awamnya kalau dia penentu kemenangan maka ngak mungkin dia mau menjadi nomor 2.

Di sumut juga gitu, itu faktor tokohnya, bukan partainya (PKS). Pertanyaannya kalau setiap pilkada faktor tokoh bukan partai, kenapa setiap pilkada juga sangat jarang pasangan yang maju lewat jalur independen meraih kemenangan? kalau memang itu semata faktor tokoh, bukan karena partai.

Saya kira ini hanya alasan-alasan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak suka dengan partai politik. Dan kabar buruknya bagi kelompok ini adalah dalam sistem demokrasi keberadaan partai politik adalah sebuah keniscayaan. Parpol politik tetap harus ada dan menjadi pilar dalam negara yang menganut sistem demokrasi.

Mereka yang tidak suka dengan partai politik adalah orang-orang yang disebut golongan putih, kelompok yang tidak memiliki prinsip dan kontribusi. Kalau memang setiap pilkada Golput selalu menang, kenapa tidak Golput yang memimpin? kenapa tidak Golput yang dilantik menjadi kepala daerah? kenapa tidak Golput yang dilantik jadi Gubernur dan wakil Gubernur atau Walikota dan Wakil Walikota?

Artinya Golput tidak memiliki kontribusi terhadap kemajuan dan perjuangan demokrasi dinegara ini. Bangga tetapi tidak ada kontribusi. Salah satu bentuk kontribusi membangun bangsa dan negara ini adalah dengan ikut berpartisipasi memberikan suara saat pemilu.

Bangga dengan golputnya tetapi tetap aja mengikuti aturan-aturan yang dibuat oleh yang berkuasa? Golput artinya tidak mau tahu dan tidak mau berkontribusi dalam perbaikan bangsa dan negara. Biarkanlah apa yang terjadi, kita kerjakan aja urusan kita pribadi masing-masing, itulah kira-kira prinsip golongan ini.

Ikut berkontribusi sekecil apapun jauh lebih baik dari tidak berkontribusi sama sekali.

Yusuf Qardhawi Akan Ke Gaza, Zionis Siaga

Posted: 13 Mar 2013 08:16 PM PDT

Ketua persatuan ulama Muslim dunia, Syaikh Yusuf Qardhawi, dijadwalkan akan mengunjungi Jalur Gaza pada pekan pertama bulan Mei mendatang. Yusuf Qardhawi secara langsung menyampaikan rencana tersebut dalam pertemuannya dengan Menteri Wakaf dan Urusan Agama Dr. Ismail Ridwan.

Seperti dilansir InfoPalestina, dalam pertemuan itu, Ridwan menyampaikan kondisi Al Quds dan Masjid Al Aqsha kepada Syaikh Qardhawi. Ridwan menuturkan, situasi berbahaya yang dialami kota Al Quds akibat rencana-rencana sistematis dari pihak Zionis yang terus melakukan yahudisasi di kota itu dan berupaya menghancurkan masjid Al Aqsha. Ridwan juga menyampaikan upaya terlaknat penjajah Yahudi mengubah sejumlah masjid dan tempat bersejarah menjadi diskotik dan pup.
Tak ketinggalan, Ridwan menyampaikan perkembangan pemakaman Ma'manillah, yang didalamnya disemayamkan sahabat Nabi dan tabi'in, yang dinodai Zionis dengan menjadikannya museum. Bahkan, seperti diberitakan sebelumnya, Zionis berencana membuat taman anjing di atas makam Islam tertua di Al Quds itu.

Mendengar laporan Ridwan, Syaikh Qardhawi menyerukan warga Palestina untuk bersabar dan teguh mempertahankan tanah para nabi itu. Syaikh Qardhawi menyampaikan kesiapannya untuk memberikan berbagai bentuk dukungan untuk melayani Islam dan dakwah. Syaikh Qardhawi menegaskan pentingnya bekerja dengan upaya besar demi menghadang berbagai bentuk agresi Zionis khususnya yang menarget tempat-tempat suci Islam, utamanya masjid Al Aqsha.

Sebelumnya, terungkap rencana agen rahasia Israel Mossad untuk membunuh Syaikh Qardhawi. Surat kabar "Rose El Yussuf" pada pertengahan 2011 lalu melaporkan bahwa informasi terkait rencana Mossad itu telah ditemukan dalam dokumen dan gambar-gambar rahasia yang berhasil didapatkan dari pembobolan Departemen Pertahanan Zionis dan Kantor Perdana Menteri serta Radio Tentara Israel. Meski diancam dibunuh, Syaikh Qardhawi tetap lantang menyerukan perlawanan atas penjajahan Zionis di Palestina.(http://www.bersamadakwah.com)



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL Perkembangan dan Masa Depan Roket Perlawanan Palestina...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/zilzaal_14.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.