Selasa, 12 Maret 2013



ZILZAAL


Inikah 10 Skenario Israel di Tahun 2013? Inikah 10 Skenario Israel di Tahun 2013?

Posted: 12 Mar 2013 02:15 PM PDT

Prof. Yaqazkiil Daror, seorang yang dianggap sebagai pakar strategi Israel mengklaim bahwa pada tahun 2013 akan ada sejumlah skenario yang akan dihadapi oleh Israel, baik tantangan ataupun peluang. Klaim tersebut disebutnya sebagai sebuah prediksi.

Menurutnya, skenario itu terbagi menjadi tiga; fakta dan realita yang kini terjadi di lapangan, mengejutkan, dan kejutan-kejutan bersejarah yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Dia menambahkan, di saat negara dan lembaga-lembaganya diminta untuk menjauhkan tantangan dan bahaya yang mengancam Israel, maka di saat yang sama dicari peluang yang memberikan jaminan keamanan Israel untuk jangka panjang.
Berikut ini adalah 10 skenario yang diumbar Yaqazkiil Daror melalui Chanel 2 TV Israel:

Skenario 1: Meletusnya Perang dengan Hizbullah, Lebanon

Di bagian selatan Lebanon, sesuai keputusan PBB, pasukan internasional ditempatkan. Sebagian pasukan dunia itu ditempatkan di perbatasan antara Suriah dan Lebanon.

Dalam kondisi seperti itu, tidak ada pergerakan permusuhan kepada Israel. Namun informasi intelijen yang didapat menyebutkan bahwa Hizbullah tengah mempersiapkan kekuatannya di sebelah selatan Sungai Litani.

Laporan intelijen itu menambahkan bahwa Hizbullah menyelundupkan rudal-rudal jarak jauh hingga ke Tel Aviv, bahkan lebih. Rudal-rudal baru anti pesawat perang juga diselundupkan untuk Hizbullah.

Militer Israel tidak boleh membiarkan kondisi ini tetap terus berlangsung.

Namun pihak militer Israel menekankan, jika perang dengan Hizbullah meletus, korbannya tentu banyak dari pasukan PBB, seperti dari Perancis, Italia dan Turki.

Sementara pihak Amerika mengisyaratkan adanya kebebasan pergerakan Zionisme dalam kondisi ini, tapi dengan syarat pasukan dunia tidak menjadi korban dan tidak membidik infrastruktur Lebanon.

Skenario 2: Serangan Rudal dari Sejumlah Pihak dalam Satu Waktu

Skenario lain, menurut Daror, Israel akan mendapatkan serangan rudal yang dibekali dengan hulu ledak berjarak jauh. Wilayah yang diprediksi diserang adalah Gosh Dan, pusat kota, sehingga menimbulkan banyak korban jiwa dan kerugian harta benda. Serangan ini diprediksi berasal dari:

    Utara Lebanon, wilayah perbatasan dimana pasukan internasional ditempatkan di sana.
    Jalur Gaza yang dikuasai penuh oleh Hamas.
    Rudal jarak jauh yang dilesatkan dari wilayah perbatasan antara Iran dengan Irak.

Skenario 3: Jaringan Internasional Serang Israel

Jaringan ini termasuk di dalamnya jaringan di luar kelompok Islam.

Markas jaringan ini tersebar di sejumlah negara lemah yang susah dilawan, termasuk di negara-negara yang menentang Zionis Israel. Setelah upaya dua serangan bersenjata berhasil digagalkan, jaringan ini berhasil melaksanakan dua serangan lain di dua tempat:

    Di pusat perbelanjaan di kota Tel Aviv.
    Di salah satu sinagog Yahudi di Amerika Latin pasca-peringatan hari pengampunan.

Skenario 4: Hamas Semakin Kuat dan Menjadi Ancaman

Awal dari skenario ini didasari oleh ketidakmampuan Israel mendeteksi kekuatan Hamas yang sebenarnya dalam perang terakhir (November 2012).

Dalam kaitan ini, ternyata Israel tidak mampu menghentikan suplai senjata Iran ke Gaza, sehingga tidak bisa menjaga kestabilan di kawasan.

Informasi intelijen menegaskan bahwa Hamas kini memiliki rudal-rudal handal, berjarak jauh dan rudal-rudal anti pesawat tempur.

Skenario 5: Israel Diserang dengan Senjata Kimia

Serangan ini diprediksi akan menelan korban sekitar seribu jiwa.

Permukiman warga Israel diliputi kecemasan yang sangat mendalam.

Terbukti kemudian, bahwa pelaku serangan berbahaya ini adalah warga Eropa yang datang ke Israel sebagai wisatawan. Melalui program bantuan kemanusiaan yang digagas oleh organisasi-organisasi Islam dunia.

Skenario 6: Ketidakstabilan di Yordania Setelah Demo yang Digalang Warga Palestina

Hal ini muncul setelah negara Palestina resmi diakui. Israel akan memberikan bantuan keamanan dan informasi intelijen kepada pemerintah Yordania. Dengan cara menghentikan semua bantuan yang datang dari negara Palestina untuk berdemo di wilayah Yordania.

Dalam hal ini, Israel akan bekerjasama dengan negara-negara Arab lainnya untuk memperkuat pemerintahan Yordania dan menekan agar tidak terjadi aksi-aksi demonstrasi.

Skenario 7: Mesir Mengirim Pasukan Militer ke Sinai

Pengiriman pasukan militer ini bertentangan dengan perjanjian Camp David. Pihak Mesir sendiri menekankan bahwa alasan utama pengiriman pasukan ke Sinai adalah untuk memerangi upaya penyerobotan di perbatasan dan memerangi kelompok-kelompok bersenjata yang berupaya menjadikan Sinai sebagai markas mereka.

Walau demikian, Israel mendapatkan informasi intelijen yang mengatakan bahwa militer Mesir melakukan latihan-latihan militer di level komandan. Ini sangat rahasia sekali, militer Mesir mengirim pasukan infanteri ke wilayah Sinai.

Tak lain, target militer Mesir adalah ingin menguasai kembali wilayah Sinai, tanpa menunjukkan permusuhannya kepada Israel.

Skenario 8: Serangan ke Sistem Informasi Israel

Serangan ini diprediksi dilakukan oleh kelompok kaum muslimin yang tinggal di Rusia dan negara-negara di Timur Eropa. Bekerjasama dengan LSM-LSM anti  Israel yang ada di Inggris dan Jerman.

Serangan ini ingin menunjukkan kemampuan yang dimiliki oleh kelompok-kelompok tersebut di bidang teknologi. Di sisi lain, mereka ingin menggalang kekuatan dunia agar bisa bergabung dengan kelompok tersebut.

Skenario 9: Berdirinya Negara Palestina untuk Dua Bangsa

Ide ini muncul setelah upaya perundingan damai dengan Palestina mandul dan tuntutan kuat dunia akan berdirinya negara Palestina yang merdeka.

Ide ini mendapatkan dukungan kuat dari negara-negara yang selama ini selalu mendukung Israel, yang mulai pesimis akan tercapainya perundingan damai antara Israel dengan Palestina yang bisa menjamin kestabilan di kawasan.

Jika memang skenario ini terjadi, maka akan bisa v mendorong kemajuan bagi perundingan damai antara Israel dengan Palestina.

Skenario 10: Secara Mengejutkan Kebijakan Amerika Berubah

Tanpa ada informasi sebelumnya, Amerika mendadak melakukan perubahan fundamental dalam kebijakan luar negeri. Khususnya yang berkaitan dengan dukungannya kepada Israel dan perhatiannya kepada Timur Tengah, secara umum.

Hal ini juga dibarengi dengan melemahkan lobi Yahudi untuk mempengaruhi kebijakan Amerika.

Jika skenario ini memang terjadi, sementara perundingan damai dengan Palestina mandul, negara Palestina belum merdeka dan Iran memiliki senjata nuklir. Maka akan membahayakan bagi keamanan nasional Israel.(dakwatuna)



Umurmu Tidak Akan Lama Lagi ...

Posted: 12 Mar 2013 01:23 PM PDT

Wahai para pemuda, jangan sekali-kali terlintas di benak kalian: beribadah nanti saja kalau sudah tua, atau mumpung masih muda, gunakan untuk foya-foya. Ketahuilah, itu semua merupakan rayuan setan yang mengajak kita untuk menjadi teman mereka di An Nar (neraka).

Tahukah kalian, kapan kalian akan dipanggil oleh Allah subhanahu wata'ala, berapa lama lagi kalian akan hidup di dunia ini? Jawabannya adalah sebagaimana firman Allah subhanahu wata'ala:


وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَاذَا تَكْسِبُ غَدًا وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ

"Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui apa yang akan dilakukannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal." (Luqman: 34)

Wahai para pemuda, bertaqwalah kalian kepada Allah subhanahu wata'ala. Mungkin hari ini kalian sedang berada di tengah-tengah orang-orang yang sedang tertawa, berpesta, dan hura-hura menyambut tahun baru dengan berbagai bentuk maksiat kepada Allah subhanahu wata'ala, tetapi keesokan harinya kalian sudah berada di tengah-tengah orang-orang yang sedang menangis menyaksikan jasad-jasad kalian dimasukkan ke liang lahad (kubur) yang sempit dan menyesakkan.

Betapa celaka dan ruginya kita, apabila kita belum sempat beramal shalih. Padahal, pada saat itu amalan diri kita sajalah yang akan menjadi pendamping kita ketika menghadap Allah subhanahu wata'ala. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

يَتْبَعُ الْمَيِّتَ ثَلاَثَةٌ: أَهْلُهُ وَمَالُهُ وَعَمَلُهُ, فَيَرْجِعُ اثْنَانِ وَيَبْقَى وَاحِدٌ, يَرْجِعُ أَهْلُهُ وَمَالُهُ وَيَبْقَى عَمَلُهُ.

"Yang mengiringi jenazah itu ada tiga: keluarganya, hartanya, dan amalannya. Dua dari tiga hal tersebut akan kembali dan tinggal satu saja (yang mengiringinya), keluarga dan hartanya akan kembali, dan tinggal amalannya (yang akan mengiringinya). " (Muttafaqun 'Alaihi)

Wahai para pemuda, takutlah kalian kepada adzab Allah subhanahu wata'ala. Sudah siapkah kalian dengan timbangan amal yang pasti akan kalian hadapi nanti. Sudah cukupkah amal yang kalian lakukan selama ini untuk menambah berat timbangan amal kebaikan.

Betapa sengsaranya kita, ketika ternyata bobot timbangan kebaikan kita lebih ringan daripada timbangan kejelekan. Ingatlah akan firman Allah subhanahu wata'ala:

فَأَمَّا مَنْ ثَقُلَتْ مَوَازِينُهُ فَهُوَ فِي عِيشَةٍ رَاضِيَةٍ وَأَمَّا مَنْ خَفَّتْ مَوَازِينُهُ فَأُمُّهُ هَاوِيَةٌ وَمَا أَدْرَاكَ مَا هِيَهْ نَارٌ حَامِيَةٌ

"Dan adapun orang-orang yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka dia berada dalam kehidupan yang memuaskan. Dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebaikan)nya, maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyah. Tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu? (Yaitu) api yang sangat panas." (Al Qari'ah: 6-11)

MANFAAT WUDHU SEBELUM TIDUR

Posted: 12 Mar 2013 12:40 PM PDT

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Memang ini kedengarannya sepele.Tapi jangan anggap enteng soal ini, pasalnya nabi senantiasa wudhu sebelum tidur. Berwudhu, disamping bernilai ibadah juga bermanfaat besar bagi kesehatan.

Peneliti dari Universitas Alexsandria, dr musthafa syahatah ,yang sekaligus menjabat sebagai Dekan Fakultas THT, menyebutkan bahwa jumlah kuman pada orang yang berwudhu lebih sedikit dibanding orang yang tidak berwudhu.

Dengan ber-istisnaq (menghirup air dalam hidung) misalnya kita dapat mencegah timbulnya penyakit dalam hidung. Dengan mencuci kedua tangan, kita dapat menjaga kebersihan tangan.


Kita juga bisa menjaga kebersihan kulit wajah bila kita rajin berwudhu. Selain itu, kita juga bisa menjaga kebersihan daun telinga dan telapak kaki kita, artinya dengan sering berwudhu kita dapat menjaga kesehatan tubuh kita.

Lalu, bagaimana jika berwudhu dilakukan sebelum tidur ? Nah, para pakar kesehatan di dunia senantiasa menganjurkan agar kita mencuci kaki mulut dan muka sebelum tidur. Bahkan, sejumlah pakar kecantikan memproduki alat kecantikan agar dapat menjaga kesehatan kulit muka.

Di samping itu tentunya anjuran untuk berwudhu juga mengandung nilai ibadah yang tinggi. Sebab ketika seseorang dalam keadaan suci. Jika seseorang berada dalam keadaan suci,berarti ai dekat dengan Allah. Karena Allah akan dekat dan cinta kepada orang-orang yang berada dalam keadaan suci.

Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa tidur dimalam hari dalam keadaan suci (berwudhu') maka Malaikat akan tetap mengikuti, lalu ketika ia bangun niscaya Malaikat itu akan berucap 'Ya Allah ampunilah hamba mu si fulan, kerana ia tidur di malam hari dalam keadaan selalu suci'". (HR Ibnu Hibban dari Ibnu Umar r.a.)

Hal ini juga ditulis dalam kitab tanqih al-Qand al-Hatsis karangan syekh muhamad bin umar an-nawawi al-mantany. Dari umar bin harits bahwa nabi bersabda :"barangsiapa tidur dalam keadaan berwudhu ,maka apabila mati disaat tidur maka matinya dalam keadaan syahid disisi allah.

Maksudnya orang yang berwudhu sebelum tidur akan memperoleh posisi yang tinggi disisi Allah.

Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa berwudhu sebelu tidur merupakan anjuran nabi yang harus dikerjakan bila seseorang ingin memperoleh kemuliaan disisi Allah.

Manfaat Wudhu Sebelum Tidur ...

Pertama, merilekskan otot-otot sebelum beristirahat. Mungkin tidak terlalu banyak penjelasan. Bisa dibuktikan dalam ilmu kedokteran bahwa percikan air yang dikarenakan umat muslim melakukan wudhu itu merupakan suatu metode atau cara mengendorkan otot-otot yang kaku karna lelahnya dalam beraktifitas.

Sangat diambil dampak positifnya bahwa jika seseorang itu telah melakukan wudhu, maka pikiran kita akan terasa rileks. Badan tidak akan terasa capek.

Kedua, mencerahkan kulit wajah. Wudhu dapat mencerahkan kulit wajah karena kinerja wudhu ini menghilangkan noda yang membandel dalam kulit. Kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah kita akan senantiasa hilang dan tentunya wajah kita menjadi cerah dan bersih.

Ketiga, didoakan malaikat. Dalam sabda Beliau yang disinggung pada bagian atas, malaikat akan senantiasa memberikan do'a perlindungan kepada umat muslim yang senantiasa wudhu sebelum tidur.

Padahal malaikat adalah makhluk yang senantiasa berdzikir kepada Allah. niscaya do'anya akan senantiasa dikabulkan pula oleh Allah. Oleh karena itu, senantiasa berwudhu itu adalah hal yang wajib kita lakukan.

Fenomena Meninggal Dunia Saat Tidur Dalam Sunnah ...

Jauh-jauh hari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sudah memberikan bimbingan dalam tidur agar tidak menimbulkan bahaya, di antaranya tidur sambil miring ke kanan, tidak tidur sambil tengkurap.

Diriwayatkan oleh al-Hakim dari Abu Hurairah radliyallahu 'anhu, Pernah suatu hari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam melewati seseorang yang tidur tengkurap di atas perutnya, lalu beliau menendangnya dengan kakinya seraya bersabda,

"Sesungguhnya (posisi tidur tengkurap) itu adalah posisi tidur yang tidak disukai Allah Azza Wa Jalla." (HR. Ahmad dan Al-Hakim).

Sesungguhnya sebab kematian itu bermacam-macam, namun kematian tetaplah satu. Selain Sleep Apnea masih ada sebab lainnya yang menjadi media datangnya kematian. Karenanya, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memberikan tips terbaik bagi umatnya dalam menghadapi kematian yang datangnya tak terduga ini.

Disebutkan dalam Shahihain, dari sabahat al-Bara' bin Azib radliyallahu 'anhu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam pernah bersabda kepadanya;

"Apabila engkau hendak mendatangi pembaringan (tidur), maka hendaklah berwudhu terlebih dahulu sebagaimana wudhumu untuk melakukan shalat." (HR. Bukahri dan Muslim).

Dalam menjelaskan faidah dari perintah Nabi shallallahu 'alaihi wasallam ini, Al-Hafidz Ibnul Hajar menyebutkan hikmahnya, di antaranya yaitu: Agar dia tidur pada malam itu dalam keadaan suci supaya ketika kematian menjemputnya dia dalam keadaan yang sempurna.

Dari sini diambil kesimpulan dianjurkannya untuk bersiap diri untuk menghadapi kematian dengan menjaga kebersihan (kesucian) hati karena kesucian hati jauh lebih penting daripada kesucian badan.

Imam al-Nawawi dalam Syarah Shahih Muslim menyebutkan tiga hikmah berwudlu sebelum tidur (yang maksudnya tidur dalam keadaan suci). Salah satunya adalah khawatir kalau dia meninggal pada malam tersebut.

Abdul Razak mengeluarkan sebuah atsar dari Mujahid dengan sanad yang kuat, Ibnu Abbas radliyallahu 'anhuma berkata,

"Janganlah engkau tidur kecuali dalam kondisi berwudlu (suci), karena arwah akan dibangkitkan sesuai dengan kondisi saat dia dicabut."

Wallahu'alam bishshawab

Raquel, Kisah Mualaf Seorang Polisi Wanita Amerika

Posted: 12 Mar 2013 02:12 AM PDT

Bila Allah menghendaki, Allah akan membuka hati seseorang untuk berlapang dada menerima Islam. Dan tak ada yang dapat menghalangi Kehendak Allah Subahanahu wa Ta'ala.
Hidayah Islam telah menyapa seorang wanita yang memiliki pekerjaan sebagai perwira polisi Amerika Serikat (AS) di Detroit. Dalam sebuah wawancara di Youtube pada September 2011, ia menceritakan bagaimana ia memeluk Islam. Berikut adalah singkat cerita tentangnya yang diterjemahkan dari transkrip Onislam.


Assalamu'alaykum, Namaku Raquel. Aku masuk Islam sepekan yang lalu. Aku adalah seorang perwira polisi di kota Detroit. Aku bekerja di sana dari 1996 hingga 2004, dan aku ditembak pada tahun 2002. Aku ditembak ketika sedang bekerja pada pekerjaan itu. Aku hampir meninggal dan aku tahu bahwa aku memiliki sebuah awal baru dan sebuah hidup baru.

Aku agaknya tidak tahu bagaimana untuk mengikuti Tuhan. Aku hanya tidak tahu agama apa untuk diyakini hingga aku bertemu beberapa teman Muslim yang benar-benar berbicara padaku dan menjelaskan banyak hal kepadaku. Hal itu sangat mengubah hidupku dan aku tidak takut mati lagi.
Satu-satunya hal adalah kita untuk takut kepada Allah dan kita tidak pernah tahu kapan hari berikutnya bagi kita, jadi lebih baik kita mengatakan Syahadat sekarang dan memiliki iman itu, karena hanya ada satu Tuhan, dan aku tahu itu.

Aku benar-benar hampir mati, dan jika aku telah mati pada hari itu, aku tidak tahu apakah aku akan pergi ke Neraka atau tidak. Tetapi sekarang, aku telah memiliki kepercayaan diri dan kedamaian serta kebahagaian yang aku tahu kemana aku akan pergi jika sesuatu terjadi padaku hari ini.

Sebelum aku menjadi Muslim, aku benar-benar tidak memiliki pendapat yang kuat sejauh ini tentang umat Islam. Aku bukan seorang yang pro-Muslim atau anti-Muslim atau apapun semacamnya. Aku selalu menjadi tipe orang yang seperti itu, aku benar-benar open-minded (berpikiran terbuka). Dan itu adalah satu hal yang sangat berbeda tentangku dari keluargaku, bahwa aku sangat open-minded dan aku menghormati orang-orang atas apa yang mereka yakini.
Aku sebenarnya marah dalam pekerjaanku sebagai seorang polisi karena orang-orang menyerang Muslim di Detroit atas kesalahan yang tidak ada alasannya sama sekali, terutama setelah serangan 9/11. Dan itu sangat menyakiti hatiku untuk melihat semua ini dan benar-benar setelah itu aku menjadi sangat tertarik dengan keyakinan Islam setelah 9/11 karena aku sangat terganggu oleh hal-hal yang aku lihat sebagai petugas polisi di jalanan.
Menjadi Seorang Muslim Baru di Las Vegas
Raquel yang kemudian tinggal di Las Vegas sebagai seorang Muslim yang baru, berusaha untuk mempelajari Islam lebih dalam dan berusaha menunjukkan sikap baik seorang Muslim.

Aku di sini di Las Vegas di Masjid ku dan aku memberikan beberapa pakaian kepada orang-orang yang membutuhkan. Apa yang kita lakukan adalah hanya meninggalkannya di atas meja untuk mereka dan mereka datang serta berharap mereka dapat mendapatkan sesuatu yang mereka sukai. Jadi aku hanya pergi untuk meninggalkan pakaian-pakaian untuk lingkungan sekitar dan mereka dapat mengambil apa yang mereka butuhkan, dan berharap ada beberapa sweater yang bagus di sini yang mereka dapat gunakan karena di Vegas cukup dingin.
Sebagai seorang wanita yang baru saja menjadi Muslimah sepekan (ketika itu), Raquel masih belum lancar mengucapkan do'a-do'a atau surat yang harus ia baca ketika shalat. Sehingga ia membaca dari kertas apa-apa yang harus ia baca (yang telah ia salin ke dalam tulisan latin) ketika shalat. Ia hanya belajar melalui internet dengan mendengarkan audio, kemudian ia mencari kalimat yang bertuliskan latin dan terjemahan bahasa inggris.

Aku tahu bagi beberapa orang mungkin berkecil hati untuk belajar bahasa baru. Pada dasarnya ini adalah sebuah budaya. Ini (Islam) bukan hanya sekedar agama, ini adalah jalan hidup. Bagiku, ini tidak menakutkan. Hanya saja bahwa aku ingin belajar lebih cepat dan aku ingin bisa melakukannya sendiri. Tetapi sulit karena aku di rumah sendiri dan aku belajar hampir semuanya melalui internet, bahkan bagaimana aku mengikat (memakai) kerudungku dan segalanya. Aku harus belajar semuanya sendiri. Tetapi ini telah menjadi pengalaman sangat indah dan ada banyak kedamaian padanya dan banyak kebahagiaan yang kalian tidak pernah pelajari dan mendapatkannya. ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa!
Aku sepenuhnya tahu bahwa aku melakukan hal yang benar. Aku telah mempertimbangkannya selama dua tahun. Aku memiliki banyak teologi dan pengetahuan tetapi aku belum pernah mengalaminya. Akut tidak pernah pergi ke sebuah Masjid dan tidak juga berpengalaman, tetapi aku memiliki banyak teman Muslim dan bahkan aku memilik seorang teman kerja Muslima di pasukan kepolisian yang menjelaskan (tentang Islam) banyak kepadaku.
Dalam video itu, Raquel melakukan sholat dengan membaca bacaan-bacaan sholat dengan masih terbata-bata, namun ia terlihat menikmatinya.

Ketika aku sholat, meskipun aku tidak begitu mengerti do'a-do'a itu, apa yang aku lakukan ada di internet, aku mengetahui beberapa situs di mana setelah ada bahasa Arabnya, aku akan mendapatkannya dalam bahasa Inggris (tulisan latin) juga. Jadi aku akan membacanya dalam versi Inggris (maksudnya dalam tulisan latin -red) dan ini begitu kuat dan aku merasa dilindungi, dan aku tahu bahwa di dunia ini tidak ada yang harus aku takutkan kecuali Allah. Sangat menyenangkan. Ini baru dalam hidupku dan aku baru saja mengenal kedamaian dan sebuah kebahagiaan baru yang datang padaku.
Hal yang paling utama yang aku sukai tentang Islam adalah aku benar-benar tertutup (menutup tubuh), aku lakukan. Jujur saja aku benar-benar menikmatinya, terutama di sini di Las Vegas karena para pria melihat kepada wanita dengan sangat menyeramkan dan aku benar-benar merasa aman. Satu hal lainnya yang aku suka adalah bahwa aku belajar banyak. Aku belajar banyak dan aku senang belajar. Dan aku selalu yakin bahwa kehidupan adalah sebuah pengalaman belajar. Dan aku sangat mencintai tentang ini (Islam), aku belajar sesuatu yang baru setiap hari.
Ada banyak kedamaian dan banyak kebahagaiaan yang aku tidak pernah rasakan sebelumnya.

(Zulfitriyansyah)

Gunung Es di Angkasa

Posted: 12 Mar 2013 02:07 AM PDT

Al Quran merupakan pedoman hidup manusia, termasuk dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Dalam Al Quran, kita bisa menemukan ayat-ayat yang menjadi isyarat tentang sebagai hal bagi kemaslahatan umat manusia. Baik berupa penemuan-penemuan baru maupun penyempurnaan bagi teori-teori yang sudah ada.

Dalam kitab-kitab, surat An-Nahl (16) ayat 65 diatas diartikan sebagai cerita mengenai proses turunnya air hujan dari awan. Tapi, tafsir itu kurang memuaskan, sebab dalam bahasa arab, awan disebut as-sahab, padahal dalam ayat tadi disebutkan bahwa air turun dari langit.
Selama ini, kita belajar bahwa air hujan berasal dari laut yang menguap, berkumpul menjadi awan hujan, lalu airnya turun ke bumi. Hal ini dijelaskan dalam surat yang lain.

"Tidakkah engkau melihat bahwa Allah mengarak awan, lalu mengumpulkan, kemudian menjaidkannya bertindih-tindih, maka terlihat olehmu hujan keluar dari celah-celahnya..." (Q.S. An-Nuur [24]: 43)

Ini memang ayat tentang air hujanberasal dari awan. Lantas, apa maksud dari ayat-ayat lain seperti dalam Surat Al Baqarah (2) ayat 22, Surat Ibrahim (14) ayat 32, dan Surat An-Nahl (16) ayat 10 yang menyebutkan bahwa Allah menurunkan air dari langit? Mari kita simak lanjutan ayat dari Surat An-Nuur (24) ayat 43 di atas, "Dan Dia turunkan juga dari langit butiran es laksana gunung-gunung."

Nah, kalimat tadi semakin ganjil. Selain menurunkan hujan dari awan, Allah juga menurunkan es sebesar gunung dari langit. Misteri ini tersimpan selama ratusan tahun. Para ahli tafsir bingung menafsirkannya. Sampai pada 1988, Dr. Louis Farnk, ahli fisika dari Lowa, USA, meneliti data-data dari sateli Eksploler I. Satelit ini memotret bumi dengan menggunakan film ultraviolet. Ternyata, dalam foto-foto itu tampak atmosfer bumi berlubang di sana sini. Setelah dianalisis secara mendalam, disimpulkanlah bahwa lubang-lubang tadi hanya bisa terjadi oleh bola salju atau komet es yang menembus dari luar angkasa. Berat tiap komet diperkirakan 100 ton dan kulitnya berlapis hidro-carbon hitam. Garis tengahnya kira-kira 10 meter. Bola-bola es tadi menghujani bumi dalam jumlah besar, yaitu sekitar 10 juta buah dalam setahun, atau 19 buah per menit!

Dr. Clayne Yeates, ahli fisika dari Pasadena, California, dengan menggunakan teleskop raksasa, Kitt Peak Observatory di Arizona, menerangkan bahwa bola-bola es tadi meluncur dengan kecepatan sekitar 10 km/detik dari ketinggian 150.000 km, dan mulai pecah menjadi butiran es akibat gelombang udara sangat hangat pada ketinggian 1000 km di atas permukaan bumi. Butiran es tersebut selanjutnya menguap menjadi embun dan turun ke bumi sebagai hujan, bercampur dengan uap air laut. Jelaslah sudah makna ayat-ayat tentang air dari awan dan air dari langit dalam Al Quran.

Dr. Louis Frank menghitung bahwa jumlah air "kiriman" dari angkasa luar itu telah menambah tinggi air laut di permukaan bumi sebanyak 2,5 cm per 10.000 tahun. Proses hujan dari luar angkasa ini telah berlangsung sejak bumi terbentuk atau sekitar 4,9 miliar tahun yang lalu sehingga telah "menyumbangkan" air dalam jumlah yang sangat banyak untuk mencukupi kebutuhan hidup seluruh mahluk di permukaan bumi.

Sang Motivator Anis Matta

Posted: 12 Mar 2013 01:35 AM PDT

Oleh :  Dimasmul Prajekan/Kompasiana

"Peristiwa ini akan menjadi hentakan sejarah dan akan membangunakan macan tiudur", orasi pertama Anis Matta saat Pelantikan sebagai Presiden Partai keadilan Sejahtera menggantikan Lutfi Hasan Ishak. Sebenarnya sejak saat itu logo partai sudah berubah dari bulan sabit kembar menjadi macan. Lebih pas lagi dengan karakteristik orasi Anis Matta yang meledak –ledak saat itu ,logonya adalah "macan yang sedang mengaum". Dengan perubahan logo partai ini akan semakin memotivasi kader –kader PKS untuk lebih bersemangat lagi , karena macan adalah symbol kekuatan dan kekuasaan. Akan tetapi hal itu enggak mungkin terjadi. Perubahan logo urusan internal partai dan tentu melalui diskusi yang cukup panjang.

Cukup inspiratif dari orasi Anis Matta, PKS adalah macan. Simbolisme Anis Matta sangat tepat, mengingat kader –kader di akar rumput yang mulai lesuh dengan massifnya pemberitaan negative tentang sepak terkjang PKS. Kelesuan para kader tak menunggu pergantian tahun untuk sedikit terobati. Disaat orasi Anis ditayangkan 'live' oleh beberapa stasiun televisi, enggak disadari media telah mengratiskan iklan PKS. Melalui orasi Anis itu dalam hitungan detik semangat baru para kader di seantero negeri kembali pulih. Diksi Anis tentang adanya konspirasi menjadi pilihan paling briliant untuk membangun soliditas partai. Kesimpulannya sederhana,para kader tak boleh larut oleh pemberitaan media yang belum terbukti keshohihannya. Para kader dalam hitungan detik mampu merapatkan barisan menghadapi gempuran dari delapan penjuru mata angin.

Tak berhenti disitu untuk menguatkan moral,spirit, dan soliditas organisasi, Anis harus turun gunung ke daerah –daerah. Sambutan para kader ternyata luar biasa. Dari Jabar, Sumut, Jatim, Bali , ………selalu padat pengunjung.Sebuah pertemuan yang target 3000 orang yang hadir , ternyata over qouta. Bahkan ruang pertemuan tidak mampu menampung kehadiran para kader untuk mendengar taujih politik Anis Matta. Dalam setiap kehadirannya, Anis Matta mampu menjadi magnet bagi setiap kader.Para kader selalu terpukau dengan materi arahan san Presiden partai. Luar biasa. Barang kali itulah kata yang tepat untuk mengapresiasi kelebihan Anis Matta.

Mungkin masyarakat belum banyak tahu tentang siapa Anis Matta sebenarnya. Masyarakat tahunya Anis Matta selama ini adalah sekjen PKS yang sering tampil ditelevisi baik melalui talkshow atau pun debat para tokoh.tapi tak banyak yang tahu kalau Anis Matta memiliki potensi terpendam sebagi seorang motivator dan sekaligus orator. Kalau enggak percaya, bukalah buku –buku karya Anis Matta seperti Mencari Pahlawan Indonesia, Model Manusia Muslim Abad 21,dan…………. tak sebatas berisi narasi Anis yang cantik, akan tetapi mampu menggelorakan semangat orang lain untuk berbuat. Sayangnya dengan kesibukannya yang sangat padat seakan tak ada ruang untuk 'mengeksplore' kepiawaian Anis Matta sebagai motivator handal negeri ini. Akan tetapi dengan mundurnya Anis sebagai anggota legislator, tentu banyak ruang yang begitu luas untuk digunakan sebagai 'panggung' baru untuk banyak berinteraksi dengan segenap lapisan masyarakat, memotivasi rakyat untuk senantiasa menghadirkan kebaikan dan kemanfaatan. Jika hal ini dioptimalkan hingga 2014, tak tertutup kemungkinan PKS akan dapat meraup suara yang signifikan.

Selamat datang Sang Motivator. Selamat datang Sang Orator.

Pejuang Palestina Lebih Lincah Dibanding Prajurit Israel

Posted: 12 Mar 2013 01:18 AM PDT

Ketangguhan pejuang-pejuang Palestina dalam menghadapi serangan Israel, sebenarnya membuat Malu Israel dan Amerika. Ternyata perlawanan sengit yang dilakukan pejuang Palestina menunjukan kepada dunia bahwa pertolongan Allah terhadap pejuang Palestina telah datang dan menunjukkan bahwa agama Islam adalah agama yang kuat dan pejuang-pejuangnya adalah patriot yang rela mati syahid untuk memembela sgama Allah dan mempertahankan tanah airnya.
 Bahkan Israel hingga saat ini tengah mengalami kelelahan dan keputusasaannya menaklukan kota Gaza yang tak kunjung berhasil, Alhasil merekapun hanya melakukan gencatan senjata dan terus menyusun srtategi-strategi baru untuk melakukan.

Menanggapi hal itu, Kepala staf militer Israel, Dani Hariel mengaku bahwa sesungguhnya para pejuang Palestina tahu betul bahwa prajurit Israel tak punya kemampuan lebih dari segi militer dibanding para pejuang Palestina dalam perang darat.

Membahas lebih lanjut pembicaraan Hariel tentang perjuangan para pejuang Palestina. Berikut adalah transkrip wawancaranya yang disarikan dari penayangan langsung stasiun TV chanel 7 Israel:

Menurut anda, mengapa bisa para pejuang Palestina lebih lincah dari prajurit kita?

Mereka lebih unggul dari sisi keyakinan terhadap Tuhannya, kenyataan itulah yang tidak bisa dilihat oleh semua orang, apa yang sebenarnya terjadi di Gaza. Ditambah kelincahan dan strategi jitu mereka, saat melawan tentara kita.

Buktiknya bahwa sampai saat ini para pejuang itu tidak pernah habis walau seringkali dibombardir prajuritkita, yang lebih mencengangkan lagi mereka bisa selamat ditengah padang ranjau atau dibawah desingan peluru roket, tetap saja mereka akan mampu keluar dengan selamat.

Yang anda tahu, seperti apa strategi para pejuang palestina ketika perang melawan kita?

Tentunya para pejuang itu tidak bertempur di bulan, tidak tinggal di hotel-hotel bintang lima, mereka juga tidak pernah minum khamar. Gaza betul-betul tersusun rapi, terlatih dan telah mempersiapkan generasinya untuk beradaptasi dengan tanah kelahirannya sebagai tanah pejuang. Dan itulah yang membuat saya berfikir 1000 kali jika berhadapan langsung dengan pejuang Palestina.

Kemana perginya ketangguhan prajurit kita?

Meskipun kita memiliki perencanaan baik dan pengorganisasian yang kuat, para pejuang itu mampu menggentarkan kita dengan strateginya saat berhadapan dengan mereka. Hingga perlawanan menjadi satu-satunya pihak yang ditakuti para prajurit kita.

Apalagi beberapa waktu yang lalu, ketika prajurit kita melakukan perlawanan kepada mereka, mereka yang hanya membawa senjata Klasinokov dan tentara kita membawa senjata M-16 yang mumpuni, tetap saja banyak prajurit kita yang tewas, sebab kita tidak mempunyai keunggulan di lapangan seperti mereka.

Lalu sebenarnya dimana kekuatan prajurit kita selama ini?

Tenanglah, yang jelas kita masih memiliki inisiatif dan kenekatan, lalu dukungan spionase dari negara-negara pendukung kita. Apalagi negara-negara itu telah memberikan opini bahwa prajurit kita adalah pasukan tak terkalahkan.

Itulah sumber kekutan kita, yang akan menjadi sugesti kuat bagaimana kita mempengaruhi dunia, yang jelas kita mesti terus berusaha dan menyusun strategi-startegi terbaik melawan Palestina.

Sumber : KNRP.org




Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL Inikah 10 Skenario Israel di Tahun 2013? Inikah 10 Ske...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/zilzaal_12.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.