Jumat, 08 Maret 2013



wisben.com on blogger


Polytron Buat Ponsel Yang Transparan 100% Sepenuhnya !

Posted: 08 Mar 2013 12:07 AM PST

Teknologi selalu berkembang pesat untuk memudahkan kehidupan manusia. Namun pada zaman ini tknologi dibuat bukan hanya untuk memudahkan manusia saja, melainkan juga untuk memuaskan rasa keingintahuan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Foto HOT Siwon & Agnez Monica ....

Posted: 08 Mar 2013 12:02 AM PST

Personil Super Junior, Siwon bikin geger para fansnya. Dia mengundang Agnes Monica dijejaring sosial Twitter untuk hadir dikonsernya nanti. Agnes Monica dan Siwon memang pasangan yang serasi,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gaya Fashionable Andien Di Luar Panggung

Posted: 07 Mar 2013 11:59 PM PST

Penyanyi-penyanyi tanah air tidak pernah luput untuk selalu memperhatikan gaya busana mereka diatas panggung, begitu juga dengan penyanyi cantik bernama Andien. Tetapi gaya fashionable Andien tidak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tahayul dalam kehidupan sehari-hari di Thailand

Posted: 07 Mar 2013 11:57 PM PST

Kepercayaan masyarakat Thailand terhadap hantu masih sangat kuat. Mereka percaya bahwa hantu ada di sekitar mereka. Jika tak berhati-hati, mereka bisa saja terkena kutukan atau mengalami hal...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Foto-Foto HOT SNSD

Posted: 07 Mar 2013 11:53 PM PST

Disamping terkenal, para personil Girl Band asal Korea yang tergabung dalam group SNSD ini terdiri dari para gadis yang cukup cantik dan sexy, bahkan tak jarang mereka sering mengenakan busana sexy...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

SuasanaJaman 6500 SM Di Kepulauan Hebrides

Posted: 07 Mar 2013 11:49 PM PST

Inilah peninggalan masa Mesolithic yang masih dapat kita saksikan hingga sekarang, tempat ini dikenal sebagai 'The Old Man Of Storr' di Kepulauan Hebrides, Skotlandia. Terletak di Kepulauan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Drakula2 yang Pernah Hidup di Dunia Nyata

Posted: 07 Mar 2013 11:43 PM PST

Dalam mitos barat, drakula merupakan setan berjubah yang hidupnya menghisap darah manusia. Kemudian film 'Twilight' me-modern-kan nya. Banyak kasus yang mengarah pada kebenaran hal tersebut. Tapi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Hantu Kuntilanak di Kuburan Cina

Posted: 07 Mar 2013 11:39 PM PST

Cerita Misteri, Cerita Hantu Kuntilanak di Kuburan Cina Biasanya di daerah kuburan seringkali diliputi cerita misteri dan cerita dan ternyata perkataan tersebut benar, salah satunya kisah nyata...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Makanan Sederhana Favorit Soeharto

Posted: 07 Mar 2013 11:34 PM PST

Masa kecil dan remaja dihabiskan Soeharto dalam kemiskinan. Dia dibesarkan di Yogyakarta di tengah-tengah keluarga petani. Hal ini banyak mempengaruhi kehidupannya. Bahkan hingga dia menjadi jenderal...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Koin Aneh Yang Menjadi Alat Pembayaran Sah

Posted: 07 Mar 2013 11:31 PM PST

1. 3D Money, Somalia Koin berbentuk aneh ini di buat oleh negara Somalia yang masing-masing memiliki pecahan 1 dolar masing-masing dari uang ini melambangkan elemen-elemen alam 2. The...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Polytron Buat Ponsel Yang Transparan 100% Sepenuhnya ! Foto HOT Siwon &...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_8.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.