Rabu, 27 Maret 2013



wisben.com on blogger


Resep Lezat Pizza ala Rumahan

Posted: 27 Mar 2013 04:30 PM PDT

pizza Siapa yang tak kenal dengan makanan khas Negara Italia ini? Yap, makanan ini adalah Pizza. Makanan ini sekarang sudah banyak di sediakan di berbagai restoran. Selain memiliki rasa lezat,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Garam Lebih Berbahaya daripada Minuman Manis

Posted: 27 Mar 2013 04:00 PM PDT

  Aboi tau gak kalo 'Garam' yang terkandung dalam makanan seyogyanya memiliki dampak negatif bagi tubuh, bahkan minuman ber'pemanis' pun lebih tidak berbahaya ketimbang Garam, kenapa?...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lokasi Wisata Serba Pertama di Indonesia

Posted: 27 Mar 2013 03:00 PM PDT

KEINDAHAN alam Indonesia selalu menarik untuk dibahas. Banyaknya jenis destinasi wisata memungkinkan wisatawan tidak pernah bosan menjelajahi Nusantara, termasuk bangunan yang diperuntukkan bagi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Penyihir2 Termalas di Film

Posted: 27 Mar 2013 02:00 PM PDT

Sosok penyihir telah menjadi elemen penting dalam sebuah cerita (film) fantasi. Memang dalam sebuah film fantasi ada banyak elemen menarik lainnya seperti naga dan makhluk aneh lainnya, namun rasanya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Wisata Kuliner Nan Lezat di Solo

Posted: 27 Mar 2013 01:30 PM PDT

Wisata kuliner telah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan bagi sebagian orang. Saat ini Wisata kuliner sudah menjadi suatu keharusan bagi wisatawan yang mengunjungi suatu daerah. Memang wisata...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lia Emilia Goyang Belanda

Posted: 27 Mar 2013 01:00 PM PDT

Indonesia mungkin harus berbangga diri memiliki penyanyi dangdut seperti Lia Emilia. Pelantun lagu Syahara tersebut "membungkam" stigma negatif goyang dangdut dengan prestasinya di kancah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Computer Vision Syndrome, Penyakit Mata Kebanyakan Komputer

Posted: 27 Mar 2013 12:30 PM PDT

Mata merupakan salah satupaling vital dalam tubuh manusia. Organ ini merupakan jendela untuk melihat dan mengenali dunia. Tanpa mata, semuanya akan menjadi gelap. Oleh karena itu, mata harus dirawat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Hubungan Popstar Dengan Industri Seks

Posted: 27 Mar 2013 12:00 PM PDT

Seringkali dianggap sebagai hal kotor atau rahasia, seks kemudian diidentikkan dengan hal-hal tabu yang justru mengundang rasa penasaran. Semakin hari, seiring kemajuan teknologi, fakta-fakta...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Wanita Berkelahi di Tengah Jalan Raya

Posted: 27 Mar 2013 11:30 AM PDT

Entah apa permasalahannya, dua wanita ini turun dari kereta dan bertengkar. Salah satu di antaranya sudah siap dengan tongkat pemukul, sementara itu lawannya meladeninya dengan tangan kosong. Video...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lipan2 Terbesar Di Dunia

Posted: 27 Mar 2013 11:00 AM PDT

Kelabang atau Lipan (bahasa Inggris: centipede) merupakan hewan arthropoda yang tergolong dari kelas Chilopoda dan upafilum Myriapoda. Kelabang adalah hewan metameric yang memiliki sepasang kaki ...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mistis Bali Yang Sangat Mengerikan

Posted: 27 Mar 2013 11:00 AM PDT

Hal-hal magis tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat di bali. dari keseharian, upacara atau semacamnya. masyarakat di bali sangat menghormati sesuatu yang Niskala (tak kasat mata), dan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips Ampuh Mengatasi Asam Lambung

Posted: 27 Mar 2013 10:30 AM PDT

Asam lambung akan menyebabkan nyeri pada lambung bahkan asam lambung yang naik ke kerongkongan dapat membuat dada terasa nyeri dan sakit. Banyak cara dan obat obatan yang dapat menyembuhkan asam...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pug Vs. Spider

Posted: 27 Mar 2013 10:30 AM PDT

Pug Vs. Spider Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Anak termesum di dunia !

Posted: 27 Mar 2013 10:00 AM PDT

So nak salahkan siapa ???? Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

I Am So Cold. Warm Me Up Pls? Of Course!

Posted: 27 Mar 2013 09:30 AM PDT

I Am So Cold. Warm Me Up Pls? Of Course! Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tokoh di Film Horor yg selalu ngeselin !

Posted: 27 Mar 2013 09:00 AM PDT

Kamu suka nonton film? Pasti doyan nonton film horor kan walaupun cuma nungguin Nikita Mirzani sama Tera Patrick muncul sekilas di film. Nah, kamu yang suka nonton film horror/thriller Hollywood...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Korsel Larang Rok Mini & Celana Pendek, UU Anti Porno-Aksi

Posted: 27 Mar 2013 09:00 AM PDT

Cheong Wa Dae, Kantor & Kediaman Resmi Presiden Korsel: Dari Sini Kebijakan Dikeluarkan, Termasuk Menerima Tamu dari Negara Lain SEOUL (SALAM-ONLINE): Korea Selatan (Korsel) siap merilis dan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Makan sehat malah bikin sakit !

Posted: 27 Mar 2013 08:30 AM PDT

Jakarta, Pola makan yang sehat bisa mencegah berbagai gangguan kesehatan, termasuk penyakit-penyakit kronis yang mematikan. Namun memiliki obsesi berlebihan untuk selalu makan sehat juga tidak selalu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Muso Teka Mbangun PKI

Posted: 27 Mar 2013 08:00 AM PDT

GENAHE maneh, Mr Amir Syarifuddin dadi Perdana Menteri kaping pindho. Kabinet sing sepisanan mung umur 4 sasi. Tanggal 3 Juli nganti 11 Nopember 1947. Masyumi isih durung melu kanggo wakil golongan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Al-Ghazali dan Pendidikan Anti-Korupsi

Posted: 27 Mar 2013 07:30 AM PDT

Hampir setiap hari sejak beberapa bulan terakhir, kita dibombardir berita korupsi dari kelas kakap hingga kelas teri. Dari tingkat pusat sampai level kelurahan. Dari pegawai biasa hingga pejabat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Adakah Orang Tua yg Durhaka kepada Anaknya?

Posted: 27 Mar 2013 07:00 AM PDT

Assalamualikum, ustad nama saya dani, ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan, mohon jawabnya ya ustad.  Selama ini kita selalu dengar ada anak yang durhaka kepada orang tua. Apakah ada orang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Dubes Iran Temani Saya Ambil Senjata dari Teheran

Posted: 27 Mar 2013 06:30 AM PDT

Mantan pilot pesawat kargo militer Suriah mengungkapkan misi-misi rahasianya untuk rezim Bashar al-Assad yang memintanya membawa uang dalam jumlah besar dan senjata-senjata ke Suriah.  Pilot...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Cari Jodoh di Kampus

Posted: 27 Mar 2013 06:00 AM PDT

Isteri sambil asyik makan kuaci dan nonton teve sambil menanya suaminya: "Sayang, saat kita masih di bangku kuliah, yaitu pada waktu menjelang lulus dari universitas, kamu kok terpikir menulis...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kalau Makan Lupa Bawa Uang

Posted: 27 Mar 2013 05:30 AM PDT

Tiga ekor kura-kura datang ke sebuah rumah makan, mereka memesan 3 porsi kue tar. Saat semua pesanannya telah tersaji di atas meja, mereka baru menyadari bahwa dirinya tak membawa uang. Kura-kura...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ramalah Bintang Tukang Sihir

Posted: 27 Mar 2013 05:00 AM PDT

Seorang wanita paro baya mengundang seorang tukang sihir untuk mengusir setan, ia berkata: "Belakangan ini sering terjadi hal-hal yang sangat aneh, mula-mula pada suatu hari saat diriku naik tangga...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Resep Lezat Pizza ala Rumahan Garam Lebih Berbahaya daripada Minuman Manis...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_27.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.