Kamis, 21 Maret 2013



wisben.com on blogger


Kisah relawan pendongeng di daerah bencana..

Posted: 21 Mar 2013 05:00 PM PDT

BAGI Salma Indria Rahman dongeng tidak sekadar cerita legenda atau cerita rakyat. Dongeng juga menjadi media untuk mendidik dan menyembuhkan trauma pada anak-anak. Lewat karakter rekaannya, Juki and...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ini dia gan pemenang "SENI JALANAN" dari GOOGLE

Posted: 21 Mar 2013 04:34 PM PDT

Gerakan seni jalnan (street art) digital pertama di Indonesia, Chrome Open Spaces, yang diselenggarakanGoogle telah berakhir. Sembilan karya seni jalanan digital terbaik, keluar sebagai juara dan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Artis2 Hollywood ini Keturunan Indonesia

Posted: 21 Mar 2013 04:30 PM PDT

Berikut ini adalah para artis/model/penyanyi terkenal yang berasal atau memiliki keturunan Indonesia mayoritas dari Sumatra. Dari mereka ini ada yang memang asli Indonesia namun memilih pindah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mantabnya sup kepala barakuda !

Posted: 21 Mar 2013 04:00 PM PDT

Meski banyak yang tidak menyukai bagian kepala hewan, namun ada beberapa sebagian orang justeru menyukai kepala hewan untuk diolah dan dijadikan santapan yang lezat. Kepala ikan yang lezat memang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kamar Hotel Ini Bisa Dimakan Wisatawan!

Posted: 21 Mar 2013 03:30 PM PDT

London - Sebuah hotel di London, Inggris mendesain sebuah kamar khusus, hanya untuk semalam. Kamar itu isinya bisa dimakan oleh wisatawan yang menginap. Dari jendela sampai temboknya terbuat dari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Miniatur mobil Ferrari dengan mesin Asli

Posted: 21 Mar 2013 03:00 PM PDT

Yang namanya mobil miniatur, biasanya hanya dibuat agar mirip dengan bentuk yang aslinya, tapi bagaimana jadinya jika sebuah miniatur mobil dibuat sesuai dengan bentuk aslinya serta menggunakan mesin...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gedung Pencakar Langit yang Runtuh Mengerikan

Posted: 21 Mar 2013 02:30 PM PDT

Peristiwa yang tiba-tiba terjadi dan mengerikan, keruntuhan bangunan besar telah menyebabkan tragedi yang tak terhitung jumlahnya sepanjang sejarah. Dalam beberapa kasus, tidak lebih dari sepuluh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gadis Asia Hot, Lucu, Gokil Dan Konyol

Posted: 21 Mar 2013 02:00 PM PDT

weleh-weleh.... Lihat yg lebih 'vulgar' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pembongkaran Warung Maksiat oleh Walikota Padang !

Posted: 21 Mar 2013 01:30 PM PDT

  PADANG : Walikota Padang Fauzi Bahar, Rabu (20/3/2013) pagi turun langsung ke lapangan memimpin pembongkaran warung yang berjejer di pinggiran jalan Bukit Lampu Kelurahan Gates, Kecamatan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Harapan dari Sepotong Jilbab Di Bosnia

Posted: 21 Mar 2013 01:00 PM PDT

    Umat Islam di wilayah Balkan sangat berharap persepsi orang tentang jilbab akan berubah setelah untuk pertama kalinya di Eropa seorang wanita berjilbab terpilih menjadi walikota di...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Mudah Membuat Pengharum Ruangan Alami

Posted: 21 Mar 2013 12:30 PM PDT

Pengharum ruangan efektif membuat suasana rumah terasa nyaman dan tenang. Tapi pengharum ruangan sintetis yang banyak dijual di pasaran penuh dengan bahan-bahan kimia yang jika dihirup terus...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kenapa Ayam Jantan Selalu Berkokok Saat Fajar ?

Posted: 21 Mar 2013 12:00 PM PDT

  Nagoya, Jika Anda selalu gagal bangun pagi dengan jam alarm, tampaknya alam menawarkan alternatif yang jauh lebih handal. Menurut para ilmuwan, ayam jantan muda akan berkokok tiap hari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Friday Night In The Woods

Posted: 21 Mar 2013 11:30 AM PDT

Friday Night In The Woods Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ulil dengan Liberalismenya Oleh: Abdurrahman Wahid

Posted: 21 Mar 2013 11:00 AM PDT

Oleh: Abdurrahman Wahid Ulil Abshar-Abdalla adalah seorang muda Nahdlatul Ulama (NU) yang berasal dari lingkungan "orang santri." Istrinya pun dari kalangan santri, yaitu putri budayawan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips Rahasia orang Jepang Mengecilkan Perut (Buncit) Tanpa Olahraga !!!

Posted: 21 Mar 2013 10:30 AM PDT

Perut besar atau buncit bisa disebabkan tumpukan lemak yang ada di perut atau otot perut yang tidak terlatih. Berbagai upaya tentu akan Anda lakukan untuk mengurangi tumpukan lemak tersebut, dari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ini loh Proses Syuting Film Dewasa Di Eropa...

Posted: 21 Mar 2013 10:00 AM PDT

Di negara barat dan Eropa industri film ****o adalah bisnis yang legal. Dan industri ini biasanya menjadi jalan pintas bagi para bintang yang tidak berbakat akting untuk menjadi terkenal. Jadi bagi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Inilah Smartphone HTC ( Pyramid, Prime, dan Ignite )

Posted: 21 Mar 2013 09:30 AM PDT

HTC Pyramid Tiga anggota baru smartphone HTC kembali muncul di dunia maya lewat situs xda yang berbasis di Cina. Tak hanya berupa gambar, tiga smartphone yang terdiri dari dua smartphone...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ukuran Penis Anak SMP

Posted: 21 Mar 2013 09:00 AM PDT

Panjang penis kadang menjadi masalah bagi beberapa pria. Beberapa mitos berkembang berkaitan dengan ukuran penis. Sesungguhnya berapa ukuran penis yang normal? Penelitian yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

PT Pindad dan TNI AD Kembangkan Gatling Gun

Posted: 21 Mar 2013 08:30 AM PDT

Gantling Gun (ARC) JAKARTA � Salah satu alat yang menarik perhatian pengunjung Jakarta International Defence Dialog (JIDD) adalah gattling gun yang dipamerkan di stan Kementerian Pertahanan....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Rupa Skateboard Di Mumbai, India (6 Gambar)

Posted: 21 Mar 2013 08:00 AM PDT

Jom kita layan rupa skateboard di Mumbai, India. Memang kreatif beb.. Macam kayu yang kita buat hiasan kat dinding rumah je.. Tapi tetap kreatif beb.. p/s :...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Justin Bieber Butuh Pelajaran Kepribadian (Foto)

Posted: 21 Mar 2013 07:30 AM PDT

Siapa yang tidak kenal dengan Justin Bieber? Penyanyi remaja yang naik daun dengan tembang "Baby" ini menjadi pujaan para remaja putri di seluruh dunia. Banyak yang mencibir bahwa Bieber sejatinya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Inilah Kamera Perekam Perjalanan Hidup

Posted: 21 Mar 2013 07:00 AM PDT

    Stockholm - Apakah Anda termasuk penggila aplikasi Instagram dan Path? Atau Anda suka sekali mengabadikan hidangan makan malam Anda? Jika iya, kamera yang satu ini mungkin cocok buat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Penyanyi2 wanita yang pernah tampil gundul

Posted: 21 Mar 2013 06:30 AM PDT

Rambut, seringkali dianggap sebagai mahkota wanita. Keindahannya yang alami tentu bisa melengkapi wujud wanita, apalagi bila beraksi di atas panggung sebagai entertainer. Namun tak semua wanita...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lukisan Purba Misterius di Indonesia

Posted: 21 Mar 2013 06:00 AM PDT

Ada 3 lukisan misterius di Indonesia yang menjadi misteri hinga saat ini kamu mau tahu lukisan apa aja itu ?Lukisan merupakan sebuah karya seni yang dibuat oleh manusia terkadang lukisan memiliki...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ini cara membuat pusat tenaga di DADA Iron Man

Posted: 21 Mar 2013 05:30 AM PDT

Bagaimana Pusat TENAGA di DADA iron man itu di buat ???    1 They're pouring latex on him to make a false chest. 2 So that they can place the arc reactor prop in...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Kisah relawan pendongeng di daerah bencana.. Ini dia gan pemenang "SE...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_21.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.