Rabu, 20 Maret 2013



wisben.com on blogger


Foto- Foto yang Menegangkan

Posted: 20 Mar 2013 05:00 PM PDT

Mengabadikan momen tertentu dan istimewa adalah kebiasaan hampir 90persen masyarakat dunia. Mengabadikan foto perayaan ulang tahun ataupun pernikahan itu sudah lazim dilakukan.Tapi bagaimana kalau...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Aksesoris Galaxy S4, Dari Game Pad Hingga Timbangan

Posted: 20 Mar 2013 04:30 PM PDT

Saat menghadirkan Galaxy S4 di New York beberapa waktu yang lalu, Samsung tidak hanya menghadirkan smartphone semata. Namun juga beberapa aksesoris yang didesain untuk S4. Aksesoris yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Khasiat Emas Kulit Manggis

Posted: 20 Mar 2013 04:00 PM PDT

Bagi kebanyakan orang, kulit manggis hanyalah bagian yang tidak bisa dinikmati dan harus dibuang. Jangan salah, walaupun tak senikmat daging buahnya, ternyata kulit manggis mengandung banyak nutrisi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Memilih Laptop Murah untuk Main Game

Posted: 20 Mar 2013 03:30 PM PDT

  Dulu, laptop merupakan barang mewah yang harganya cukup tinggi. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi mobile computing, harga laptop kini semakin bersahabat di kantung....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

All I Want Is A Guy Like You, I Mean You Are...

Posted: 20 Mar 2013 03:30 PM PDT

All I Want Is A Guy Like You, I Mean You Are... Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Sunnah Rasulullah SAW yang telah dilupakan

Posted: 20 Mar 2013 03:00 PM PDT

Susu Kambing Oleh R Syarif Ario Dgs Riwayat dari sahabat Rasulullah yaitu Ibnu Abbas ra, "Aku bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan Khalid bin al Walid masuk ke rumah Maimunah....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

SEJARAH ASAL MULA "TOPI PELUKIS"

Posted: 20 Mar 2013 02:00 PM PDT

Ini adalah topi pelukis, atau sering juga disebut topi pet. Ada juga yang bilang ini dengan istilah "Topi Sutradara". Sejarahnya topi ini cukup panjang gan. Topi yang memiliki lipatan kecil di...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Resep Seger Orange juice lengkeng

Posted: 20 Mar 2013 01:30 PM PDT

Bahan – bahan : 200 ml air jeruk manis 200 gr gula pasir 400 ml air 5 lembar daun pandan diikat 1 kaleng lengkeng,ditiriskan 600 gr es batu Cara membuat : Rebus air,gula pasir dan daun pandan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kematian paling menyedihkan di Serial Naruto

Posted: 20 Mar 2013 01:00 PM PDT

Sasori Sasori terbunuh oleh puppets bapa dan Ibu nya yang dikendalikan nenek Chiyo. Seperti masa lalunya yang menyedihkan di mana dia hidup tanpa orang tua tercintanya. Sebelum Sasori meninggal,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Lihat Gunung Kalimanjaro Hingga Puncak Elbrus Melalui Google Maps

Posted: 20 Mar 2013 12:30 PM PDT

Tim dari Google Maps melakukan pendakian ke gunung-gunung terkenal di seluruh dunia untuk menyuguhkan pemandangan 360 derajat dari puncaknya. Beberapa dari gunung yang dimaksud adalah Anoncagua di...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mari kita tiru Cowok2 KOREA !

Posted: 20 Mar 2013 12:00 PM PDT

Nggak usah iri sama cowok-cowok Korea yang digilai semua cewek-cewek di sekitar kamu. Memang sih kalau urusan fisik, itu sudah keberuntungan mereka lahir dengan wajah lebih oke dari kamu. Tapi ada...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Boneka Bayi Hidup !

Posted: 20 Mar 2013 11:30 AM PDT

Boneka-boneka ini hadir dalam berbagai jenis, mulai yang mirip bayi normal hingga dengan penampilan unik. Berikut ini  memperkenalkan enam reborn dolls yang unik. 1. 'Breathing' Baby...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Buah Pir Ini Berbentuk Seorang Bayi.

Posted: 20 Mar 2013 11:00 AM PDT

Warga Beijing, Cina dihebohkan dengan adanya fenomena langka yang jarang terjadi, yakni adanya buah pir yang berbentuk mirip dengan seorang bayi manusia. Penampakan buah pir yang berwujud mirip...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Jerman Larang Muslim Salafi Tapi Ijinkan Neo Nazi

Posted: 20 Mar 2013 10:30 AM PDT

Jerman Larang Muslim Salafi Tapi Ijinkan Neo Nazi: Beberapa hari setelah melarang kelompok Muslim Salafi karena dianggap memiliki ideologi yang 'tidak demokratis', pemerintah Jerman telah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Nasib Dunia = Nasib Makanan

Posted: 20 Mar 2013 10:00 AM PDT

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: إِنَّ اللَّهَ تَعَالَى جَعَلَ مَا يَخْرُجُ مِنَ ابْنِ آدَمَ مَثَلاً لِلدُّنْيَا-الطبراني Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda,"Sesungguhnya Allah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Wajah Iblis Mirip Obama

Posted: 20 Mar 2013 09:30 AM PDT

Entah ini kesengajaan atau tidak, sebuah insiden cukup mengejutkan terjadi saat tayangan THE BIBLE di History Chanel hari Sabtu (16/03/2013) menampilkan sosok Iblis yang mirip wajah Presiden AS...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pria Jepang Keliling Dunia Motoin Wanita Cantik

Posted: 20 Mar 2013 09:00 AM PDT

Motivasi orang untuk berkeliling dunia itu bermacam-macam. Tapi dari sekian banyak, mungkin motivasi Kei Akatsu ini terbilang unik. Dia keliling dunia hanya untuk bertemu wanita-wanita cantik dan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gerilyawan Sulu Kebal dan Bisa Menghilang

Posted: 20 Mar 2013 08:30 AM PDT

MENCARI sumber informasi alternatif di Lahad Datu bukan perkara mudah. Masyarakat Malaysia tidak sebebas rakyat Indonesia dalam mengomentari sebuah perkara. Apalagi, ini soal genting, isu nasional,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Apa itu Ninjutsu, Genjutsu & Taijutsu ?

Posted: 20 Mar 2013 08:00 AM PDT

  Pasti anda para pencinta film ini pernah mendengar istilah NINJUTSU, GENJUTSU, dan TAIJUTSU. Disini saya akan mencoba menjelaskannya satu persatu, jika ada masukan yang lain boleh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Hukuman Bagi Wanita Yang Pamer Puting Payudara di Publik di Amerika

Posted: 20 Mar 2013 07:30 AM PDT

Di negara barat merupakan hal biasa melihat para wanita memamerkan payudara polosnya dengan santai. Namun hal itu tampaknya akan berubah untuk Amerika Serikat bagian Carolina Utara. Pasalnya di sana...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ini Bunyi Pasal Santet Di RUU KUHP

Posted: 20 Mar 2013 07:00 AM PDT

Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yang tengah digodok Dewan Perwakilan Rakyat ternyata mengandung unsur santet. Dalam rancangan undang-undang yang diajukan pemerintah tersebut, pasal...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mengintip Sekolah Pramugari HOT Garuda Indonesia

Posted: 20 Mar 2013 06:35 AM PDT

Menjadi pramugari yang bekerja di atas pesawat terbang sesungguhnya adalah sebuah pekerjaan sulit. Banyak yang mengira bahwa tugas seorang pramugari adalah hanya menyuguhkan makanan dan minuman...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Wajah Artis Kpop Tanpa Make Up!

Posted: 20 Mar 2013 06:00 AM PDT

Ternyata kulit idola Kpop tidak seperti yang kita sering liat di tv. Biasanya kita melihatnya sangat mulus dan hampir tidak ada noda tersisa. Gimana ya kalo mereka tidak memakai make up? Lihat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tips Menghilangkan Cupang Di Leher

Posted: 20 Mar 2013 05:30 AM PDT

Ciuman memang sering dilakukan oleh pasangan kekasih, namun bila tidak terkontrol atau terlalu antusias ketika berciuman dapat menimbulkan masalah. Salah satu masalah yang disebabkan karena bercuman...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Istri baru Teuku Rafly, lebih cakep dari Tamara !

Posted: 20 Mar 2013 05:00 AM PDT

Jakarta - Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli telah resmi menikahi seorang gadis bernama Nurah Sheivirah. Ini dia foto-foto perempuan cantik yang sudah sejak satu tahun lalu dikenal Rafli...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Foto- Foto yang Menegangkan Aksesoris Galaxy S4, Dari Game Pad Hingga Timb...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_20.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.