Sabtu, 16 Maret 2013



wisben.com on blogger


Hannah Al Rasyid, Artis Sing Jago Silat

Posted: 16 Mar 2013 04:06 PM PDT

  Cita-citane Hannah Al Rasyid bisa main ing film action wusanane kasembadan uga, ya­kuwi ing film omnibus 3Sum. Ing bagean kang mawa judhul 'Impromtu', Hannah dadi Lina kang nduweni misi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Trick Menjawab Desakan Kawin

Posted: 16 Mar 2013 03:03 PM PDT

Tahun ini pulang ke kampung halaman, seluruh anggota keluargaku dengan gencar memulai ofensif: "Kapan kamu membawa pulang calon pacarmu?" Dengan tenang aku coba melemparkan siasat ampuhku: ...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tata Cara membuat Dompet Sih Rejeki

Posted: 16 Mar 2013 02:00 PM PDT

Cara membuat Dompet Sih Rejeki Pada bagian dompet yang biasa anda gunakan untuk menyimpan uang berilah sebuah bungkusan yang berisi 7 macam: Padi kacang ijo Kacang tanah Kedelai...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kisah2 Cinta yang Pahit dalam Film Drama Romantis

Posted: 16 Mar 2013 01:58 PM PDT

Kisah cinta tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan 'dan mereka bahagia selamanya. Kisah cinta juga pahit. Dan itulah yang ditawarkan oleh beberapa film pilihan Berikut:10 Kisah Cinta yang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

TROLL-A : anjungan minyak terbesar di dunia (12 GAMBAR)

Posted: 16 Mar 2013 12:51 PM PDT

Troll-A ialah pelantar minyak tertinggi dunia dengan ketinggian 472 meter dan mempunyai berat 1.2 juta tan. Ianya dibina pada tahun 1991 dan siap sepenuhnya pada tahun 1996. Kaki Troll-A dibina dari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Boneka Anak Khusus Penderita Down Syndrome

Posted: 16 Mar 2013 11:47 AM PDT

Connie Feda ingin menciptakan boneka yang menarik, berpendidikan dan sesuai untuk putrinya Hannah (13) yang memiliki sindrom Down. Dengan tujuan menangkap "keindahan, semangat dan keberanian...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ramalan Watake Menungsa Miturut Zodiak Mesir Kuna

Posted: 16 Mar 2013 11:14 AM PDT

Ing jaman kang sarwa canggih iki isih akeh sing percaya marang ramalan wa­take manungsa adhedhasar tanggal uta­wa taun klairane. Ana sing diarani Shio (China), lintang zodiak Yunani kuna, prim­bon...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Travelling ke Kobe Desember 2012

Posted: 16 Mar 2013 10:44 AM PDT

Kobe adalah sebuah kota di tepi laut yang merupakan salah satu pelabuhan utama Jepang sejak dahulu. Bahkan, pernah ada suatu masa ketika di Kobe-lah berpusat tempat tinggal dan industri orang-orang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

As Creepy As It May Be For The Owner...

Posted: 16 Mar 2013 10:25 AM PDT

As Creepy As It May Be For The Owner... Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Azimat keramat penglaris dagangan

Posted: 16 Mar 2013 10:21 AM PDT

Azimat Keramat Penglaris Dagangan Dengan seijin Allah maka bilamana anda membuat azimat di bawah ini maka anda akan memiliki dagangan yang laris serta berbagai kemujuran yang datang dan arah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Update status dari akhirat !

Posted: 16 Mar 2013 10:17 AM PDT

Anda terlalu tergila-gila dengan twitter atau facebook, hingga merasa tidak akan melepaskan twitter atau facebook serta tidak bisa hidup tanpa twitter dan facebook, jangan kuatir jika anda sudah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ketawa Cekikikan Menyehatkan Tubuh

Posted: 16 Mar 2013 10:15 AM PDT

Dalam porsi yang wajar, tertawa cekikikan bisa menyehatkan. Bukan hanya meredakan stres, tawa lepas saat mendengar atau melihat sesuatu yang lucu juga menyebabkan banyak proses dalam tubuh manusia...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gunung2 Tertinggi Di Indonesia

Posted: 16 Mar 2013 10:13 AM PDT

Setelah tadi diatas kita mengulas sepuluh gunung tertinggi di dunia, maka pada kesempatan kali ini kita membahas tentang gunung tertinggi yang ada di negara tercinta kita ini, indonesia. 1. Gunung...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kelakuan seksual orang Amerika !

Posted: 16 Mar 2013 10:04 AM PDT

Membicarakan mengenai hal seksual adalah sesuatu yang dianggap tabu. Tak bisa disalahkan, karena memang Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi budaya ketimuran. Sehingga pelajaran mengenai...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Foto2 seleb ngamuk !

Posted: 16 Mar 2013 09:59 AM PDT

Inilah serangkain aksi brutal para selebritis dengan fotografer, fans, dan karyawan! Chris Martin Rocker asal Inggris ini telah kerap kali bersitegang dengan paparazi, namun pada tahun...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tanda-tanda yg diisengin jadi lucu !

Posted: 16 Mar 2013 09:53 AM PDT

It's time to appreciate these artists that have this original view of ordinary street signs. Their version is so much funnier. Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gaya Rambut Wanita Yang Bikin Lelaki Gila !

Posted: 16 Mar 2013 09:50 AM PDT

Ourvanity.com - Bertentangan dengan pandangan publik, laki-laki memiliki pendapat juga benar-benar melihat dan tahu pasti gaya rambut apa yang mereka sukai pada wanita. Inilah beberapa gaya kesukaan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ayesha Olumide, Model papan Atas, Jatuh Hati pada Al-Quran

Posted: 16 Mar 2013 12:50 AM PDT

Hanya satu kali membaca Alquran, ia langsung jatuh hati pada Kitabullah ini. Cantik, modis, dan eksotis. Penggambaran yang tepat bagi Ayesha Olumide, model ternama asal Nigeria. Untuk sampai di...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Bos Partai Anti Islam Jadi Mualaf, Dicap Pengkhianat

Posted: 16 Mar 2013 12:46 AM PDT

Belanda digemparkan dengan sebuah tweet pernyataan keislaman oleh seorang politikus. Bukan politikus biasa, ia berasal dari partai yang terkenal bertentangan dengan Islam. Dia adalah Arnoud Van...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Brutal, Hobi Minum Darah Babi Sejak Remaja

Posted: 16 Mar 2013 12:43 AM PDT

Film dan fiksi menggambarkan bahawa vampire identik sebagai peminum darah. Seorang seniman tato, Michelle mungkin satu contoh vampire di dunia nyata. Semenjak remaja, Michelle punya kebiasaan aneh,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Di Suriah, garam dan jeruk pun jadi bahan pembuatan senjata

Posted: 15 Mar 2013 11:08 PM PDT

Pertempuran di Suriah semakin sengit, meskipun teknologi persenjataan antara kubu musuh dan Mujahidin jauh berbeda. Pihak rezim Assad memiliki persenjataan canggih yang lengkap, sedangkan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Rakyat Miskin Terpaksa Konsumsi Bawang Putih Busuk

Posted: 15 Mar 2013 11:12 PM PDT

Lumajang  – Sungguh miris melihat rakyat miskin di negeri ini. Akibat harga bawang merah dan bawang putih melonjak tajam, pedagang menjual bawang putih busuk. Dan konsumen pun terpaksa...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Penemu Teknologi yang Terlupakan Dan Belum Diakui

Posted: 15 Mar 2013 10:26 PM PDT

5 Nama Penemu Teknologi yang Terlupakan Dan Belum Diakui - Menghabiskan banyak waktu dan materi menjadi hal biasa yang dilakukan setiap ilmuwan dan peneliti demi satu tujuan yaitu menciptakan suatu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Apartemen termahal sepanjang sejarah

Posted: 15 Mar 2013 10:26 PM PDT

  Apartemen One Hyde Park tercatat sebagai apartemen termahal sepanjang sejarah. Dengan harga jual mencapai GBP64.585 per meter persegi (sekitar Rp950 juta per meter persegi), hanya kaum...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

I Am Your God Now

Posted: 15 Mar 2013 10:00 PM PDT

I Am Your God Now Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Hannah Al Rasyid, Artis Sing Jago Silat Trick Menjawab Desakan Kawin ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_16.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.