Selasa, 12 Maret 2013



wisben.com on blogger


Putri Bill Gates yg asli !

Posted: 12 Mar 2013 11:40 AM PDT

Lagi iseng2 baca2 postingan di wisben... Banyak Membahas Tentang Putri Si Bill Gates besertafoto2nya Lha Di lihat2 Kok kebanyakan ngawur ya .. Pertama sich aing cuek dan biasa biasa aja ..Tp...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Coba Cewek-cewek Ini Tidak Pakai Celana Dalam

Posted: 12 Mar 2013 10:14 AM PDT

Untung saja para gadis ini mengenakan celana dalam, sebab kalau tidak mengenakan celana dalam susah dibayangkan apa yang akan terjadi. pake gak ya ? Lihat yg lebih 'vulgar'...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Muslim Las Vegas Kembali Ke Masjid

Posted: 12 Mar 2013 10:14 AM PDT

Hadapi Godaan, Muslim Las Vegas Kembali Ke Surau Ahmadullah Rokai Yusufzai, anggota komunitas Muslim AS yang sudah 30 tahun menetap di Las Vegas, memutuskan membangun masjid guna melawan godaan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mengenal Batu Kristal dan Sejenisnya

Posted: 12 Mar 2013 09:25 AM PDT

Belajar Mengenali Batu Kristal dan Sejenisnya Kristal adalah suatu padatan yang atom, molekul, atau ion penyusunnya terkemas secara teratur dan polanya berulang melebar secara tiga...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mereka Mau Tinggal di Mars

Posted: 12 Mar 2013 09:22 AM PDT

Para peneliti menggunakan medan gurun di Utah untuk mensimulasikan kondisi kerja di planet merah tersebut. Csilla Orgel geolog dan juga anggota misi 125 EuroMoonMars B, proyek Mars Desert...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Artis2 Hollywood Pengguna Narkoba

Posted: 12 Mar 2013 09:16 AM PDT

1. Angelina Jolie Sebelum jadi artis sukses, Angelina Jolie memang sempat menjalani hari-hari sebagai bad girl. Tak heran jika kehidupan remajanya tak bisa lepas dari narkotika dan obat-obatan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Who's The Best Smelling Actor?

Posted: 12 Mar 2013 09:08 AM PDT

Who's The Best Smelling Actor? Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

What Are You Doing Under The Table?

Posted: 12 Mar 2013 09:07 AM PDT

What Are You Doing Under The Table? Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Selebritis Hollywood Yang Mempunyai Kemiripan Wajah

Posted: 12 Mar 2013 09:05 AM PDT

Percaya dengan mitos setiap orang memiliki kembaran? Boleh percaya boleh tidak, tapi wanita-wanita ini buktinya. Ya, mereka sama-sama cantik dan terjun di dunia akting yang penuh dengan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Aksi Fotografer Ajib !

Posted: 12 Mar 2013 09:01 AM PDT

Bukan senang nak jadi fotografer...nak dapat shot yang terbaik bukannya mudah, sampai-sampai aksi fotografer itu sendiri menjadi bahan menarik untuk...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kelinci Pembunuh Nenek Moyang Kita

Posted: 11 Mar 2013 11:39 PM PDT

John Fa, peneliti dari Durrell Wildlife Conservation Trust di Jersey, berdasarkan hasil penelitiannya mengklaim bahwa Neanderthals, moyang manusia, punah gara-gara kelinci. Bagaimana bisa? Fa ...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara menghindari tilang sabuk pengaman

Posted: 11 Mar 2013 11:37 PM PDT

Memakai sabuk pengaman saat berkendara adalah hal yang harus di utamakan demi keselamatan. Tapi, beberapa pengemudi mobil di Cina punya "cara lain" agar terlihat memakai sabuk pengaman dan terhindar...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kopral Subagyo, prajurit TNI terkuat!

Posted: 11 Mar 2013 10:45 PM PDT

Kopral Subagyo Lelono ini tenaganya sungguh kuat. Bayangkan, dia pernah koprol sepanjang 5 kilometer. Dia juga pernah berlari tanpa henti selama 24 jam. Subagyo juga pernah push up dengan posisi kaki...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Hancur hatiku...

Posted: 11 Mar 2013 10:39 PM PDT

Gimana perasaan aboi pas liat pict ini … permulaan: blom sakit?: gimana klo ini!: tambah lagi: tambah sakit lagi: sabar ya: gimana boi udah sekararat blum dunia...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Berwisata ke Samoa di Samudera Pasifik

Posted: 11 Mar 2013 08:59 PM PDT

Setiap negara tentunya memiliki keistimewaan masing-masing, seperti keindahan dan kekayaan alam, keramahan penduduk dan iklim yang bersahabat. Sehingga setiga faktor tersebut menjadi daya tarik...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

A2DU (Ada Apa dengan Uganda ) ?

Posted: 11 Mar 2013 08:53 PM PDT

Beberapa menyebutkan bahwa negara persemakmuran Kerajaan Inggris ataupun yang pernah diduduki oleh pasukan Inggris, akan berkembang lebih baik di kemudian hari. Ternyata ungkapan seperti itu tidak...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Bikin parfum dari tai sapi,menang Olympiade di Turki !

Posted: 11 Mar 2013 08:48 PM PDT

Apa yang ada dibenak sobat unik jika pewangi ruangan dibuat dari kotoran hewan? Pasti menjijikan bukan. Tapi jangan salah, 2 siswi SMA asal Jawa Timur (Jatim) ini berhasil meraih juara pertama...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mantan Christiano Ronaldo di Mutilasi Untuk Makanan Anjing

Posted: 11 Mar 2013 08:42 PM PDT

Eliza Samudio, Cewek Cantik Mantan Cistiano Ronaldo di Mutilasi Pacarnya Untuk Makanan Anjing - Penjaga gawang yang disebut-sebut bakal bermain untuk skuad Brazil pada Piala Dunia 2014 semalam...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Google membuat Karyawannya jadi Betah

Posted: 11 Mar 2013 08:36 PM PDT

Perusahaan mana yang tidak ingin karyawannya setia, produktif, dan betah bekerja di kantor? Karena itulah, perusahaan yang baik dan sehat pasti berusaha menjaga iklim kerja dan semangat para...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Melukis Ular Hanya Dengan Sekali Goresan Kuas

Posted: 11 Mar 2013 08:27 PM PDT

Tahun ini merupakan tahun ular dalam kalender China, itulah yang coba digambarkan oleh seorang seniman dari China. Dalam sebuah video dia menunjukan skill mengambar ular dengan kuas, yang terlihat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Patung2 Siwa Termegah di Dunia

Posted: 11 Mar 2013 08:27 PM PDT

Hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 12 Maret esok hari disambut meriah oleh segenap umat Hindu di seluruh dunia. Nyepi biasanya dirayakan setiap tahun Baru Saka yang jatuh pada hitungan Tilem...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Proyek Raksasa Terowongan Kereta Api di AS

Posted: 11 Mar 2013 08:19 PM PDT

Proyek terowongan kereta bawah tanah yang menghubungkan Long Island dan East Side Manhattan, sedang dalam konstruksi. Terowongan akan terbentang dari Sunnyside di Queens ke stasiun kereta api baru...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Peraturan Ajaib Untuk Film Porno di Berbagai Negara

Posted: 11 Mar 2013 08:19 PM PDT

Setiap negara di dunia ternyata memiliki aturan yang beragam terkait industri film porno. Ada yang melegalkan sepenuhnya, ada pula yang memberlakukan peraturan ketat. Beberapa negara justru...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kaya karena kebetulan, enak tenan !

Posted: 11 Mar 2013 08:16 PM PDT

Terkadang, peluang bisnis yang paling sukses dan menguntungkan berhasil dikembangkan tanpa rencana. Dari kejadian yang tidak terduga dan kemauan keras sang penemu, yang akhirnya membawa dirinya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Putri Bill Gates yg asli ! Coba Cewek-cewek Ini Tidak Pakai Celana Dalam ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_12.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.