Jumat, 01 Maret 2013



wisben.com on blogger


Kostum2 Seksi Yang Dilarang di Grammy Awards 2013

Posted: 01 Mar 2013 02:29 AM PST

Grammy Awards 2013 segera digelar. Media-media infotaintment pun dibuat sibuk memberitakan persiapan ajang tahunan bergengsi ini. Namun ada satu yang berbeda pada Grammy Awards episode kali ini....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

FOTO MODEL DI AWAL ABAD 19

Posted: 28 Feb 2013 11:32 PM PST

Boleh dikatakan ini adalah foto perintis yang menampilkan perempuan sebagai model. Foto langka yang diambil oleh Lady Clementina Hawarden salah satu fotografer pertama perempuan Inggris pada tahun...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

TREND FASHION LELAKI NIGERIA, BIBIR PINK

Posted: 28 Feb 2013 11:21 PM PST

Satu lagi keanehan dari trend fashion lelaki yang sekarang di Nigeria. Mereka menginginkan mempunyai bibir yang berwarna pink. Alasan utamanya adalah banyak wanita yang menyenangi lelaki dengan bibir...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Menangkap monster belut laut...

Posted: 28 Feb 2013 10:41 PM PST

Seorang nelayan yang bernama Doug Cutler, telah membuat kehebohan di dunia maya dengan mengunggah foto belut biasa dengan sedikit tipuan kamera, sehingga ukurannya lebih mirip seperti monster laut...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

7 Wabah yang Membunuh Jutaan manusia

Posted: 28 Feb 2013 10:32 PM PST

Kemajuan teknologi di bidang Biologi telah mampu memanfaatkan banyak jenis mikroorganisme untuk menghasilkan produk barang dan jasa untuk kesejahteraan manusia. Ini merupakan salah satu bidang dari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Like Father Like Son

Posted: 28 Feb 2013 05:40 PM PST

Like father like son adalah sebuah idiom/istilah bahasa inggris yang digunakan untuk menggambarkan perilaku/bakat yang sama dari dua generasi yang berbeda dalam sebuah keluarga. Generasi yang berbeda...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Dicari : Suami-Istri yang Ingin Berkeliling Planet Mars, Gratis!

Posted: 28 Feb 2013 05:19 PM PST

Oleh : Iqbal Vetra Aboi amboi, sebuah organisasi nirlaba membuka rekrutmen seorang pria dan wanita, kemungkinan menikah, untuk jadi relawan terbang ke planet Mars dan kembali lagi. Waktu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Kostum2 Seksi Yang Dilarang di Grammy Awards 2013 FOTO MODEL DI AWAL ABAD ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/wisbencom-on-blogger_1.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.