Kamis, 14 Maret 2013



Google Reader, salah satu pembaca web yang paling populer di dunia RSS, yang mematikan pada tanggal 1 Juli 2013, Google mengumumkan Rabu.
Raksasa pencarian menarik steker pada proyek-7 tahun mengutip "penggunaan menurun." Google mengatakan itu shuttering Reader dan mencela atau mematikan sejumlah layanan lainnya sebagai bagian dari "pembersihan musim semi" perusahaan inisiatif - salah satu yang berusaha untuk membantu fokus perusahaan pada fitur yang memerlukan penggunaan yang paling.
LIHAT JUGA: Hey Google, Kita Masih Cinta Pembaca
Selain Google Reader, perusahaan juga menghentikan penjualan dan update untuk aplikasi Desktop Snapseed untuk Mac dan Windows, mematikan nya CalDAV API, serta mengakhiri dukungan untuk Google Voice untuk BlackBerry.
Namun, perubahan terbesar dan paling paksa adalah kematian Google Reader. Google akan memungkinkan pengguna untuk mengekspor data mereka - termasuk langganan - menggunakan layanan Google Bawa pulang, serta ekspor OPML dalam Google Reader sendiri.Sebuah pukulan ke Junkies Berita
Penggunaan pembaca RSS tradisional telah melambat dalam beberapa tahun terakhir, sebagian berkat Twitter dan aplikasi seperti Flipboard. Tapi Google Reader - RSS dan pada umumnya - masih sangat berguna bagi individu yang mengikuti banyak situs dan web feed.
Kembali pada tahun 2011, Google dirubah layanan Google Reader untuk mengintegrasikan dengan Google+. Pada saat yang sama, perusahaan dihapus beberapa lama fitur, termasuk kemampuan untuk berbagi item Reader dengan pengguna lain.
Lebih dari 10.000 pengguna menandatangani petisi untuk mendapatkan Google untuk mengembalikan perubahan sia-sia.
Selama 18 bulan terakhir, penulis perangkat lunak yang paling menonjol RSS dan para ahli telah memperingatkan pengguna dan pengembang dari mengandalkan terlalu banyak pada sistem Google Reader, sebagian karena menjadi jelas produk tidak lagi inti untuk Google sebagai sebuah perusahaan.Dampak ke Aplikasi Pihak Ketiga
Sekedar klien web Google Reader dan aplikasi resmi, kematian Google Reader mantra masalah besar untuk puluhan aplikasi pihak ketiga yang mengandalkan Google Reader untuk berlangganan dan informasi sync.
Ini termasuk aplikasi seperti FeedDemon, NetNewsWire, Reeder, Pulp dan lain-lain. Hanya bulan lalu, Brent Simmons, penulis app RSS mani NetNewsWire dan mantan karyawan perusahaan NewsGator RSS menulis posting merinci datang "kiamat sync RSS."
Bagi pengembang aplikasi, tantangan sekarang akan pindah ke sistem infrastruktur yang dapat mereplikasi Google Reader, untuk shut-down atau untuk mendukung alternatif Reader.
Pada Mashable, banyak dari kita bergantung pada Google Reader sebagai bagian dari alur kerja kami. Tentu, kita sedang patah hati dengan berita ini. Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan tentang kematian Pembaca di komentar.



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: Selamat Tinggal Google Reader
Deskripsi: Google Reader, salah satu pembaca web yang paling populer di dunia RSS, yang mematikan pada tanggal 1 Juli 2013, Google mengumumkan Rabu. ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/selamat-tinggal-google-reader.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.