Selasa, 19 Maret 2013



Apa Kabar Dunia


Wah, Ternyata Alien dan Militer AS Sudah Lama Berinteraksi?

Posted: 19 Mar 2013 01:30 AM PDT

Keberadaan mahluk asing atau sering disebut alien selalu menyimpan misteri. Namun, baru-baru ini, seorang fisikawan nuklir Amerika Serikat, Charles Hall membeberkan sosok alien yang terlibat kerja sama dengan militer Amerika Serikat selama bertahun-tahun.

Dalam turnya ke Australia, Hall mengungkapkan detail pengalaman yang dialaminya beberapa dekade lalu.

 educatinghumanity.com


Pada tahun 1964, Hall bercerita, saat ia masih sebagai pengamat cuaca di Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Nevada, Amerika Serikat, Hall menyaksikan interaksi misterius tersebut.

"Saya menyaksikan interaksi antara militer dan kelompok misterius tinggi, putih, seperti manusia luar Bumi," kata Hall yang mantan veteran perang Vietnam di rumahnya, Albuquerque, seperti dilansir The Age, Senin 18 Maret 2013.

Hall melanjutkan, pesawat yang ditumpangi alien tersebut mampu melesat dengan cepat, lebih cepat dari kecepatan cahaya.

Sejak kejadian tersebut, penggunaan kamera tidak diizinkan di lokasi tersebut, lokasi di mana terjadinya interaksi alien dan militer AS. Bahkan, situs misterius ini telah dihapus dari peta.

Saat Hall tiba di situs ini, seorang kolega ingin mengunci alien tersebut pada stasiun cuaca agar mereka tidak pergi ke bangunan lain.

Hall juga menyebutkan, saat itu ada lima alien, dua di antaranya pria dan tiga sisanya wanita. Anehnya, mahluk asing ini pergi ke kamar mandi.

"Ketika Anda menghadapi sosok 'putih tinggi', seperti syok, Anda tidak percaya dengan apa yang Anda lihat. Hantu atau malaikat, atau sedang bermimpi,'' kata Hall.

Sebelumnya, Hall mengaku telah bertemu dengan tiga jenis alien. Yaitu alien dengan wujud 'putih tinggi' sekitar 2,5 meter, alien abu-abu dengan warna kulit kuning atau jingga, dan alien dengan gigi berjumlah 24 seperti orang Norwegia. Mereka pun disebutkan bisa berbahasa Inggris.

Keberadaan alien tersebut dikaitkan dengan transfer teknologi dengan militer AS.

Awalnya, Hall menuliskan pengalaman tersebut dalam sebuah buku fiksi untuk menyamarkan identitas alien tersebut. Namun, apa yang ditulisnya tersebut merupakan kebenaran.

Hall mengaku tidak sedang mengada-ada. Dia mengatakan, para pejabat AS telah membuat semuanya bungkam mengingat informasi ini akan menimbulkan heboh, orang-orang belum siap secara emosional menerima bentuk kehidupan mahluk asing.

Sementara itu, Mariana Flynn, presiden UFO Research Centre NSW meyakini Hall telah bertemu dengan alien. "Tapi, topik ini bisa memprovokasi sekelompok orang, terutama mereka yang berwenang dalam alien," katanya.





Sumber:
viva

Mau Tahu Isi Kokpit Mobil F1 ? Lihat ini...

Posted: 19 Mar 2013 12:42 AM PDT

Seri balapan formula 1 adalah salah satu olahraga yang penuh risiko. Mereka harus memacu mobil dengan kecepatan tinggi, mendengar instruksi tim konstruktor sampai memperhatikan arena. Oh ya, dan yang tak kalah perlu diperhatikan mereka harus mengemudikan mobil yang kompleks.

Pada ruang kemudi atau kokpit, begitu banyak instrumen. Nah, jika Anda ingin mengendarai mobil Formula One, pertama-tama Anda harus memerhatikan ruang kontrol di lingkar kemudi dari sebuah mobil baru McLaren MP4-28 ini.


Kokpit mobil F1 adalah tempat yang sederhana, kursi yang dibentuk sedemikian rupa, sabuk pengaman empat titik dan hampir seluruh bagiannya terbuat dari serat karbon. Semua tombol pengendalian dari mobil ultra-canggih dengan mesin bernilai miliaran rupiah ini ditempatkan di lingkar kemudinya, dan pembalap harus mengoperasikannya di kecepatan mendekati hampir 322km/jam, dengan mengenakan sarung tangan besar yang tahan api.



1. Tombol hijau 'N'
Mari kita mulai dengan yang mudah. Tombol hijau besar bertuliskan N merupakan petunjuk untuk netral. Kita mungkin pernah melihat ini semua dalam mobil kita, dan tombol itu sangat berguna bagi para pembalap F1 yang ingin kembali ke pit stop.

2. Tombol hijau '+10'
Tombol hijau '+10' digunakan oleh pembalap ketika ia melihat data dalam mobilnya, tombol tersebut bisa membuka 10 halaman sekaligus. Pasti ada banyak data di mobil itu.

3. Switch berwarna merah
Di pinggir kemudi, switch merah yang bisa diputar dan bertuliskan angka di atasnya adalah switch untuk transmisi mobil. Tombol ini memungkinkan pembalap menyesuaikan pengaturan transmisi mobil dengan cepat, menyesuaikan cengkeraman mobil dan menyesuaikan kekuatannya.

4. Lipstick merah
Ini bukanlah istilah teknis, namun tombol merah yang terlihat seperti lipstik sebenarnya adalah switch radio. Alat ini digunakan oleh pembalap untuk berbicara dengan rekannya di pit stop.

5. Tombol kuning bertuliskan 'OT'
Pembahasan kita semakin menarik. Tombol kuning bertuliskan 'OT' merupakan tombol yang digunakan untuk meningkatkan kinerja mesin saat akan digunakan untuk menyalip pembalap lainnya. Tombol ini biasanya dioperasikan bersamaan dengan DRS dan KERS, kita akan membahas tombol itu nanti. OT merupakan kepanjangan dari 'over take'.

6. Tombol putih bertuliskan 'X'
Kelihatannya mungkin tombol itu mempunyai fungsi yang canggih, tetapi sebenarnya tombol 'X' putih hanya berfungsi untuk menerima dan mengaktifkan halaman data pengemudi. Mengecewakan.


Sekarang kita berada di jantung kemudi F1.




1. Tombol hijau '+1'
Tombol ini memungkinkan pembalap membolak-balikan halaman data dashboard satu per satu.

2. Tombol kuning 'P'

Tombol ini adalah pit lane speed limiter. Dengan menekan tombol ini, maka kecepatan mobil akan merosot ke kecepatan 80km/jam untuk menghindari sanksi saat melaju di pit.

3. Switch berwarna hijau
Switch bertuliskan nomor ini digunakan untuk mengontrol Kinetic Energy Recovery System  (KERS). Tombol ini digunakan untuk menyimpan energi kinetik sebagai listrik dan dapat digunakan untuk kinerja ekstra pada mobil. Pembalap dapat menentukan berapa banyak energi yang disimpan mobil dengan tombol ini.

4. Tombol merah
Tombol ini digunakan untuk mengontrol Drag Reduction System. Sistem tersebut menggerakkan sayap belakang untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan kecepatan pada lintasan lurus. Namun jangan lupa untuk mengembalikan sistem tersebut pada tikungan berikutnya atau dinding ban di pinggiran lintasan menanti.
 

Tombol kontrol lebih banyak di sisi kanan atas dari lingkar kemudi F1.



1. Tombol hijau '+1'
Tombol ini memungkinkan pembalap membolak-balikan halaman data dashboard satu per satu.

2. Tombol kuning 'P'
Tombol ini adalah pit lane speed limiter. Dengan menekan tombol ini, maka kecepatan mobil akan merosot ke kecepatan 80km/jam untuk menghindari sanksi saat melaju di pit.
3. Switch berwarna hijau
Switch bertuliskan nomor ini digunakan untuk mengontrol Kinetic Energy Recovery System  (KERS). Tombol ini digunakan untuk menyimpan energi kinetik sebagai listrik dan dapat digunakan untuk kinerja ekstra pada mobil. Pembalap dapat menentukan berapa banyak energi yang disimpan mobil dengan tombol ini.
4. Tombol merah
Tombol ini digunakan untuk mengontrol Drag Reduction System. Sistem tersebut menggerakkan sayap belakang untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan kecepatan pada lintasan lurus. Namun jangan lupa untuk mengembalikan sistem tersebut pada tikungan berikutnya atau dinding ban di pinggiran lintasan menanti.


Sekarang kita ke sisi sebelah kanan bawah dari lingkar kemudi F1 McLaren.



1. Tombol biru bertuliskan 'confirm'
Tombol ini digunakan ketika suara bising mesin menghalangi pendengaran Anda saat berkomunikasi dengan rekan, karena kondisi saat itu sama seperti ketika Anda menangkis terjangan kamikaze 241km/jam dari Michael Schumacher. Menekan tombol itu dapat berarti bahwa pembalap telah menegaskan bahwa ia telah mendapat pesan tanpa harus bicara. Mungkin tombol tersebut bisa juga diberi label 'jangan sekarang'... atau sesuatu yang lain.

2. Tombol 'drinks'
Mengendarai mobil F1 merupakan pekerjaan yang membuat haus dan tombol ini dapat melegakan dahaga para pembalap. Tombol itu dapat mengeluarkan air dalam hitungan sepermilidetik.

3. Tombol ban
Tombol besar yang tampak mengesankan di bagian bawah gambar ini adalah tombol untuk mengatur fungsi ban. Pembalap menyesuaikan tombol ini untuk memberitahu komputer ban apa yang dipasang pada mobil sehingga dapat mengubah penyetelan yang sesuai.




Bagian bawah kemudi MP4-28 relatif kecil di kiri bawah dan memiliki fungsi sebagai berikut.
1. Tombol ungu
Tombol ungu di bagian kiri bawah kemudi terlihat cukup berbahaya tapi ini merupakan tombol multifungsi dan mengatur lebih dari 50 penyetelan yang berbeda di mobil. Mulai dari layar pada dashboard hingga parameter mesin.
2. Logo Mercedes-Benz
Tombol ini mengingatkan pembalap McLaren tentang siapa yang membuat mesin mobil mereka.

Bagaimana, sudah cukup tahu, kan. Apakah itu semua cukup dan selesai dibahas? Harus berpikir dua kali, karena masih banyak lagi di belakang.

Keluar dari pandangan di belakang kemudi, pembalap masih memiliki paddle shifters untuk mengubah transmisi, tombol itulah yang memberikan dorongan tenaga KERS dan kopling, walaupun hanya digunakan untuk menyalakan mobil.








Sumber:
plasa

Unik, Kalung dari Rambut Manusia

Posted: 18 Mar 2013 10:14 PM PDT

Seorang seniman asal London membuat sebuah karya unik, kalung dari rambut manusia. Coba lihat kalung yang melilit di leher pada foto di bawah ini. Kalung ini terbuat dari helai rambut. Sekilas seperti bahan renda yang menempel. Terinspirasi dari gaya Victorian, kalung ini murni dibuat dengan teknik pengerjaan tangan, membentuk sebuah perhiasan indah.

Adalah Kerry Howley, seorang desainer perhiasan sang pemilik ide. Ia berpendapat bahwa wanita seharusnya memiliki rambut di dada mereka, namun berbentuk perhiasan.
 
 
Setiap tahunnya, manusia menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai produk rambut seperti shampoo, conditioner, vitamin, dan sebagainya hanya untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. Namun ketika rambut sudah rontok atau dipotong, maka manusia seolah tidak membutuhkan rambut mereka lagi. Hal ini lah yang membuat Kerry mengeksplor keindahan sisi lain dari rambut yang sudah tidak terpakai.

"Saya ingin mengetahui apakah ia dapat membuat rambut yang tidak terpakai menjadi sesuatu yang lebih menarik lagi," ungkap Kerry di website pribadinya. Menggunakan bentuk umum sebuah kalung serta pola dan simetri yang menarik, Kerry telah menciptakan kerajinan tangan yang seimbang diantara keanehan dan keindahan bagi orang yang melihatnya.

Seniman asal kota London ini memenangkan sebuah kontes bertema "Attraction/Aversion" dengan membuat kalung ini. Walaupun ia menggunakan material yang aneh, namun kalung rambut ini dapat ia sulap menjadi sangat menarik dan tentu saja sangat indah. Butuh keahlian, ketelitian serta ketekunan yang tinggi untuk menciptakan perhiasan seperti ini.




 
Sumber:
unikbaca

Mengharukan: Tikus ini Menolong Teman yang Dimangsa Ular

Posted: 18 Mar 2013 08:43 PM PDT

Mungkin ada yang pernah disakiti teman atau sahabat? Sebagai manusia yang punya keunggulan tertinggi di antara semua mahluk, kita ternyata tetap harus belajar pada naluri hewan. Bahkan pada sepasang tikus putih ini.

 
 
 
Di sebuah kebun binatang, Hangzau Zoo di provinsi Zheijang, Cina Timur, terjadi pemandangan unik sekaligus mengharukan. Ketika dua ekor tikus putih dimasukkan ke dalam kandang ular untuk makan malam, salah satu tikus tadi langsung didekati ular sebagai santapan pertamanya.

Namun, apa yang terjadi? Teman tikus putih tersebut dengan gagah berani mendekati ular dan menyerang untuk menolong temannya yang sedang dalam bahaya, sekarat dalam mulut ular. Tentu saja tindakan ini teramat nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran tubuh sang tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kelasnya.

 

 
 
Seorang penjaga yang bertugas memberi makan ular ini, menyaksikan dan mengabadikan kejadian tersebut. Ia pun dengan penuh haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut sang penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.

Kisah di atas mungkin bisa jadi renungan, begitulah seharusnya kita memperlakukan seorang sahabat, tidak hanya ikut tertawa saat bahagia, tapi juga hadir ketika ia dalam duka dan butuh pertolongan.



 
 
 



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: Apa Kabar Dunia
Deskripsi: Apa Kabar Dunia Wah, Ternyata Alien dan Militer AS Sudah Lama ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/apa-kabar-dunia_19.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.