Sabtu, 16 Maret 2013



Apa Kabar Dunia


Hihihi... Tidur kok Sampai Seperti ini, sih

Posted: 16 Mar 2013 03:24 AM PDT

Kalau sudah sangat mengantuk, dengan posisi apa pun, dan di mana pun kita bisa tertidur pulas. Jadi tontonan orang banyak, siapa peduli? Beberapa foto di bawah ini memperlihatkan orang-orang yang tidur dengan berbagai keunikan.


 

 







Sumber:
terselubung.

Oz, Pecundang pun Bisa Jadi Pahlawan

Posted: 16 Mar 2013 02:00 AM PDT

Oz the Great and Powerful merupakan film berdurasi 130 menit yang terinspirasi dari novel karya L. Frank Baum yang berjudul "The Wonderful Wizard of Oz" pada tahun 1900-an dan juga film terdahulunya yang berjudul "The Wizard of Oz" pada tahun 1939.

Dengan mengangkat judul 'Oz the Great and Powerful', film ini disutradarai Sam Raimi, diproduksi oleh Joe Roth, Grant Curtis dan Joshua Donen, serta David Lindsay-Abaire dan Mitchell Kapner.

 
policymic.com

Oz the Great and Powerful merupakan film fantasi petualangan Amerika yang menceritakan Oscar Diggs (James Franco) yang seorang pesulap 'gadungan' dari sirkus keliling di Kansas, Amerika Serikat. Demi mengejar ambisi untuk menjadi orang terkenal, Oscar yang akrab disapa Oz ini sering mengesampingkan persahabatan, kasih sayang dan kepercayaan orang lain.

Pada suatu ketika ketika ia mendapat balasan dari kelakuannya itu, Oz kemudian melarikan diri dari sirkus keliling dengan menggunakan balon udara. Tanpa disangka, balon yang ditumpanginya terjebak di pusaran tornado dan mengancam jiwa Oz. Saat itulah Oz mengucapkan nazar kalau dirinya selamat dari bencana tersebut ia akan berbuat baik dan berguna bagi orang lain.

Harapan Oz pun terkabul dan ia mendarat di sebuah tempat yang sangat asing. Disana ia berjumpa dengan penyihir Theodora (Mila Kunis), yang menganggap kalau Oz adalah juru selamat kerajaan Emerald dari teror penyihir jahat. 

Melihat paras cantik Theodora, Oz pun mulai memainkan ilmu gombalnya. Dan tak membutuhkan waktu lama, Oz berhasil menggaet hati Theodora yang sangat serius untuk menjadi pendampingnya. Namun sang kakak, Evanora (Rachel Weisz) berusaha mempermainkan hati Theodora sekaligus menghasutnya untuk membenci saudara kandungnya Glinda (Michelle Williams) yang dianggap sebagai musuh besarnya.
 
 w3rkshop.com

Setelah sekian lama, akhirnya film Oz the Great and Powerful versi baru tentang dongeng negeri Oz kembali menghiasi layar lebar. Kali ini sutradara Sam Raimi, yang sukses menggarap trilogi Spider-Man mencoba sesuatu yang lebih 'megah' lewat kisah fantasi yang penuh keajaiban. Disini penonton akan melihat karakter Oz the Great and Powerful dari seorang pencundang menjadi pahlawan, ditengah dunia yang dikuasai oleh penyihir.

Karakter Oz the Great and Powerful inilah yang membuat kisah dari Oz the Great and Powerful menjadi sangat menarik. Oz tidak digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki kekuatan khusus, perkasa dan rela berkorban. 

Namun ditengah gejolak jiwa Oscar untuk menolong dan mengambil keuntungan dari negeri Oz yang membuat film ini terasa penuh warna. Ditambah lagi dengan sikap sakit hati yang digambarkan karakter Theodora dan ketidakakuran dengan sesama saudara kandungnya, membuat penonton bertanya-tanya siapakah sosok penyihir jahat sebenarnya.




 


Sumber:
gresik.

Cekikikan Berlebih Bikin Tubuh Kita Kacau

Posted: 16 Mar 2013 12:04 AM PDT

Dalam porsi yang wajar, tertawa cekikikan bisa menyehatkan. Bukan hanya meredakan stres, tawa lepas saat mendengar atau melihat sesuatu yang lucu juga menyebabkan banyak proses dalam tubuh manusia mengalami kekacauan. Seberapa kacau? LIhat saja langsung kekacauan yang terjadi pada tubuh:

1. Paru-paru

Diafragma dan otot dada mengalami kontraksi dan mengencang, memaksa udara pernapasan untuk keluar dari paru-paru. Keluarnya udara melalui saluran napas akan meniup laring, menggetarkan pita suara dan menciptakan suara pendek berulang seperti ha.. ha.. ha..!

 

2. Mata

Saat lelucon yang didengarkan atau disimak benar-benar lucu, mata akan menjadi basah. Bukan karena sedih tentunya, menangis juga bisa dipicu oleh luapan emosi yang meledak-ledak.

 3. Jantung

Keluarnya udara pernapasan secara mendadak dari paru-paru membuat tubuh kekurangan oksigen. Jantung langsung menyesuaikan diri dengan memompa darah lebih kencang, agar suplai oksigen tetap terdistribusikan dengan merata. Tak hran bila ada orang sampai berdebar-debar saat tertawa.

 4. Otot

Beberapa kelompok otot akan mengencang saat tertawa, misalnya otot wajah dan otot-otot inti tubuh alias core muscle termasuk di dalamnya otot perut. Namun sebagian lainnya justru mengalami relaksasi, mengendur sehingga tidak bisa berfungsi dengan optimal. Karena itulah, sulit untuk berjalan lurus dan tegak saat sedang terbahak-bahak.

5. Hormon

Tertawa cekikikan bisa memicu pelepasan hormon endorphin, semacam pereda rasa nyeri alami yang ada di tubuh manusia. Jadi bila seseorang tidak lagi merasakan sakit saat sedang tertawa, itu bukan hanya karena lupa tetapi memang toleransinya terhada nyeri sedang meningkat.




 

Sumber:
surabaya.



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: Apa Kabar Dunia
Deskripsi: Apa Kabar Dunia Hihihi... Tidur kok Sampai Seperti ini, sih ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/03/apa-kabar-dunia_16.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.