Selasa, 19 Februari 2013



ZILZAAL


Waahh.. Penampakan Paus Benediktus Xvi Lagi Sholat Gan...

Posted: 18 Feb 2013 08:45 PM PST


Untuk pertama kalinya Paus Benediktus XVI berkunjung ke Masjid Biru yang terkenal di Istanbul. Paus berdiri sholat di samping Mustafa Cagrici, mufti agung Istanbul, menghadap mekkah dan menundukkan kepalanya dalam keheningan..



SD Islam Menjadi SD Terbaik di Ibu Kota Kanada

Posted: 18 Feb 2013 08:28 PM PST

Mengungguli sekolah umum dan Katolik, sebuah sekolah Islam telah dinilai menjadi entitas pendidikan  SD berkinerja terbaik di Ottawa, ibu kota Kanada.

"Kami sangat gembira," Mohammed Saleem, Kepala Sekolah Abraar, mengatakan kepada Ottawa Citizen pada Senin, Februari 18 sebagaimana dilansir onislam.net.

Sekolah swasta yang terletak di bagian barat Ottawa ini dinilai menjadi sekolah yang paling tepat dalam mengajarkan membaca, menulis dan matematika oleh Fraser Institute, sebuah lembaga yang meneliti kebijakan publik.
Sekolah Islam mencapai nilai 9,4 dari 10, menempatkannya di 50 sekolah teratas di antara lebih dari 2.700 sekolah dasar di provinsi Ontario. Sekolah ini menempatkan diri pada posisi ke-41 di provinsi tersebut.

"Kami memiliki tim  guru yang berdedikasi, yang benar-benar memahami siswa," kata Saleem.

"Mereka memiliki pedagogi budaya yang relevan yang memungkinkan mereka untuk menjangkau siswa kami."

Menerima siswa dari TK junior hingga kelas 8, sekolah melayani komunitas Muslim di Ottawa. Menurut website-nya, sekolah ini bertujuan melestarikan identitas Islam dari komunitas Muslim di Ottawa.

"Kami percaya bahwa tujuan kami hanya dapat dicapai melalui peningkatan generasi Muslim muda yang mencintai dan mengikuti jalan Allah (subhanahu wa Taala) dan Nabi-Nya (saw)," demikian profil dalam websitenya.

Sekolah mengatakan memiliki tujuan untuk memberdayakan siswa Muslim dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mempersiapkan mereka menjalani kehidupan yang sukses sebagai Muslim di Kanada.

Muslim membuat sekitar 1,9 persen dari 32,8 juta penduduk Kanada, dan jumlah penganut Islam adalah   tersebesar setelah Kristen di Kanada.

Laporan tersebut juga menemukan bahwa kinerja sekolah umum di Ottawa mendapatkan nilai hampir di atas rata-rata.

"Laporan kami membantu orang tua dan pendidik dalam memprioritaskan tantangan belajar di sekolah mereka," kata Peter Cowley, direktur studi kinerja sekolah Fraser Institute.

"Semua sekolah mampu melakukan perbaikan, terlepas dari tantangan pribadi atau keluarga siswa yang  mungkin mereka akan hadapi." (muslimdaily)

Hujan Meteor Salah Satu Fenomena Kiamat

Posted: 19 Feb 2013 12:01 AM PST

Pagi hari Jumat 15/2/2013 Rusia dikejutkan dengan jatuhnya meteorit di kota Chelyabinsk, region Ural. Peristiwa ini menyebabkan kerusakan beberapa bangunan dan 1.200 orang cedera akibat ledakan tersebut. Dalam video yang ditayangkan Sky News diperlihatkan sebuah bola cahaya besar melintas dengan kecepatan tinggi di langit Kota Chelyabinsk. Gambaran yang ditampilkan menyisakan pemandangan dengan jejak asap yang mencekam. Gelombang kejut yang dihasilkan meteorit ini memecahkan kaca di beberapa kota lain yang masih berada di region sama.


Bukan sekali ini Rusia ditumbuk meteorit. Kasus yang terkenal legendaris adalah tumbukan meteorit yang ditaksir cukup besar yang menghantam hutan Tunguska di Siberia pada tanggal 30 Juni 1908. Penyebabnya adalah asteroid berdiameter antara 40-100 km, lumayan 'kecil' untuk bisa dideteksi bahkan dengan teleskop ground-based modern yang ada di bumi sekarang ini. Benda luar angksa tersebut meledak pada ketinggian 5-8 km, energinya sekitar 20-50 juta ton TNT, lebih besar dari bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki pada tahun 1945. Tabrakan ini menghancurkan lebih dari 0,5 ha hutan di wilayah jatuhnya asteroid.

Yang tidak kalah spektakuler adalah asteroid sebesar rumah yang jatuh 50.000 tahun yang lalu di utara Arizona. Hasilnya adalah kawah sedalam 200 m dan berdiameter 1.250 m. Masih ada lebih dari 150 kawah akibat tabrakan dengan asteroid yang ditemukan di permukaan Bumi dan lebih banyak lagi yang tersembunyi di dasar laut.

Punahnya dinosaurus diduga berkaitan dengan jatuhnya asteroid berdiameter sekitar 10 km yang jatuh ke Bumi 65 juta tahun yang lalu di daerah Yucatan Meksiko membentuk Kawah Chicxulub (Ekor Setan) berdiameter antara 200-300 km sedalam sekitar 3 km yang sebagian menjadi Teluk Meksiko. Diperkirakan kepunahan masal seperti itu juga pernah terjadi sekitar 250 tahun yang lalu juga akibat asteroid berdiameter antara 6-12 km (dijuluki Great Dying). Dampak yang ditimbulkan saat itu jauh lebih parah dibandingkan saat musnahnya dinosaurus.

Hari Kiamat

Seorang muslim wajib meyakini  bahwa satu ketika bumi ini beserta seluruh isinya akan hancur dan musnah. "Semua yang ada di bumi itu akan binasa." (QS. Ar-Rahman: 26). Banyak cara dan hal yang memungkinkan hancurnya semua kehidupan di bumi ini. Mulai dari hantaman meteor dan asteroid, gelombang tsunami yang menggunung, badai Tornado yang berhembus dahsyat, letusan gunung berapi yang memuntahkan lahar panas, gempa bumi dan sebagainya.

Sekarang ini sudah banyak film yang dibuat menggambarkan tentang semua peristiwa tersebut seperti film Deep Impact, Armagedon, The Day After Tomorow, Knowing, 2012, Earth Quake dan lain lain. Itu hanya sebagian kecil gambaran tentang dahsyatnya hari kiamat yang tidak bisa dijangkau oleh nalar manusia.

"Apabila langit terbelah, dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan, dan apabila lautan dijadikan meluap," (QS. Al-Infithar: 1-3)

Para ahli antariksa di seluruh dunia mengetahui bahwa saat ini bumi dikepung oleh ribuan meteor dan asteroid dengan berbagai ukuran. Mulai dari yang sebesar kelapa hingga sebesar lapangan bola bahkan ada yang lebih besar dari itu. Asteroid itu beredar mengitari bumi dan tertahan oleh medan magnit bumi hingga tidak jatuh menghantam bumi. Jika satu waktu medan magnit yang melindungi bumi menjadi lemah dapat dipastikan semua meteor dan asteroid itu akan berjatuhan menghantam bumi sebagaimana dimaksudkan dalam surat Al-Infithar ayat 2.

Lemahnya medan magnit yang melindungi bumi tersebutlah yang dimaksud dengan apabila langit terbelah dalam surat Al-Infithar ayat 1. Sebagian asteroid yang berukuran kecil akan terbakar oleh lapisan atsmosfer bumi namun yang berukuran besar akan terus menghujam bumi. Jika jatuh di daratan akan menimbulkan ledakan setara dengan ribuan bom atom di Hirosima. Jika jatuh di laut akan menimbulkan gelombang tsunami setinggi gunung, memporak porandakan seluruh kota di tepi pantai. Peristiwa inilah yang dimaksud dengan jika air laut telah melimpah ke daratan seperti disebutkan dalam surat Al-Infithar ayat 3.

"Maka apabila sangkakala ditiup sekali tiup, dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung, lalu dibenturkan keduanya sekali bentur. Maka pada hari itu terjadilah hari kiamat, dan terbelahlah langit, karena pada hari itu langit menjadi lemah." (Al-Haqqah: 13-16).

Padang Mahsyar

"Dan apabila datang suara yang memekakkan (tiupan sangkakala yang kedua), pada hari ketika manusia lari dari saudaranya, dari ibu dan bapaknya, dari isteri dan anak-anaknya. Setiap orang dari mereka pada hari itu mempunyai urusan yang cukup menyibukkannya." (QS. Abasa: 33-37)

Setelah peristiwa kiamat kubra (besar), alam semesta hening beberapa lama. Selanjutnya setelah ditiup sangkakala untuk yang kedua kalinya manusia akan dihidupkan kembali dan ditempatkan di bumi yang baru padang Mahsyar.

"(Yaitu) pada hari (ketika) bumi diganti dengan bumi yang lain dan (demikian pula) langit, dan meraka semuanya (di padang Mahsyar) berkumpul menghadap ke hadirat Allah yang Maha Esa lagi Maha Perkasa". (QS. Ibrahim: 48).

Manusia berkumpul di Padang Mahsyar menghadap Allah Ta'ala untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dikerjakan selama hidupnya di dunia.

"Dan terang benderanglah bumi (padang mahsyar) dengan cahaya (keadilan) Tuhannya; dan diberikanlah buku (perhitungan perbuatan masing-masing) dan didatangkanlah para nabi dan saksi-saksi dan diberi keputusan di antara mereka dengan adil, sedang mereka tidak dirugikan. Dan disempurnakan bagi tiap-tiap jiwa (balasan) apa yang telah dikerjakannya dan Dia lebih mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS. Az-Zumar: 69-70).

Peristiwa Kiamat pasti terjadi dan tidak seorang pun dapat menyangkalnya. Al-Qur'an telah memberi peringatan akan datangnya hari tersebut dan tugas kita adalah memperbanyak ibadah untuk bekal kelak "Serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (Kiamat) yang tidak ada keraguan di dalamnya. Segolongan masuk surga dan segolongan masuk neraka." (QS. Asy-Syura: 7). Wallahu 'alam. (Syelly Alamsyah/Berbagai sumber)

Islam Beri Masyarakat Bulgaria Kehidupan Lebih Baik

Posted: 18 Feb 2013 06:52 PM PST

 Runtuhnya Uni Soviet pada dekade 90-an berpengaruh terhadap seluruh negara-negara di Eropa Timur. Komunitas agama yang dahulu dikekang, kini merasakan kebebasannya.

Muslim Bulgaria merupakan salah satu komunitas agama yang merasakan hal tersebut. Mereka tidak lagi menutupi identitasnya sebagai Muslim. Sejak itu, jalanan di Bulgaria tak lagi asing dengan perempuan berjilbab atau pria berjanggut. Islam pun mulai diterima di Bulgaria.
Belakangan, sebagian masyarakat Bulgaria yang menganut Katolik Roma memutuskan untuk menjadi Muslim. Yang menarik, sejak Islam kembali bergeliat, angka pencurian, jumlah prostitusi dan mucikari berkurang.

Habibe, (35 tahun), seorang warga Sofia, mengaku keputusannya menjadi Muslim ditengarai karena Islam membuka lautan pengetahuan tanpa batas. "Saya percaya, Islam akan membimbingku menuju surga," katanya seperti Jumat (15/2).

Imam Ahmed Mussa, yang memeluk Islam pada tahun 2000, mengaku memeluk Islam saat bekerja sebagai buruh konstruksi di Vienna. Di sana, ia bertemu dengan komunitas Muslim Vienna dan akhirnya memutuskan menjadi Muslim. Usai mengucapkan syahadat, Mussa kembali ke Bulgaria dan mendalami studi Islam di Sarnitsa.

Namun, setelah bertugas cukup lama, Mussa dituduh sebagai pihak dibalik penyebaran ajaran radikal. Ketika ditangkap, Mussa mengatakan ia tidak takut dengan hal tersebut karena setiap Muslim hanya takut kepada Allah.

Peneliti agama, Alexey Pamporov mengatakan di Bulgaria Islam mudah beradaptasi dengan lingkungan Kristen. Hebatnya lagi, Islam tidak seperti agama lain yang segera ditinggalkan. Sebaliknya, Islam begitu diminati karena menawarkan kehidupan yang teratur.

"Mereka seperti menemukan hidup yang lebih baik," katanya.

Saat ini, populasi Muslim Bulgaria mencapai 15 persen dan sebagian besar merupakan keturunan Turki. Proporsi ini merupakan yang tertinggi di Eropa. Fakta ini jelas berbanding terbalik dibandingkan di masa komunisme. Kala itu, sebanyak 300 ribu Muslim dipaksa berganti nama dan menerapkan budaya Bulgaria yang komunis.

Mengapa Dajjal Disebut Al-Masih?

Posted: 18 Feb 2013 05:56 PM PST

SEBENARNYA jika orang mau berpikir sejenak saja, pasti akan menemukan kebenaran, mengapa Dajjal disebut Masihid-Dajjal. Mengapa Dajjal disebut al-Masih? Karena Dajjal selalu menunaikan tugasnya atas nama "al-Masih", yang julukan ini diberikan oleh Allah kepada nabi 'Isa berdasarkan wahyu-Nya.

Diberikannya julukan al-Masih kepada Dajjal menunjukkan, bahwa Dajjal akan menunaikan pekerjaan atas nama orang suci ini, dan inilah sebenarnya yang menyebabkan dia disebut Dajjal atau penipu, karena ia menggunakan nama "al-Masih", seorang Nabi dan hamba Allah yang tulus, tetapi ia berbuat sesuatu yang bertentangan sama sekali dengan ajaran beliau.
Al-Masih 'Isa mengajarkan bahwa Allah itu Esa, dan tak ada Tuhan selain Dia yang wajib disembah; tetapi Dajjal mengangkat nabi 'Isa itu sendiri sebagai Tuhan. Selanjutnya, al-Masih 'Isa mengajarkan bahwa semua Nabi adalah hamba Allah yang tulus, tetapi Dajjal mengutuk semua Nabi yang suci sebagai orang berdosa.

Mengapa demikian ? Karena jika para Nabi Utusan Allah ini tak dikutuk sebagai orang berdosa, maka tak perlu timbul Putra Allah yang tak berdosa, untuk menebusi dosa sekalian manusia.

Selanjutnya, al-Masih 'Isa mengajarkan bahwa setiap orang akan mendapat ganjaran atau hukuman sesuai perbuatan yang ia lakukan, tetapi Dajjal yang berkedok al-Masih mengajarkan bahwa Putra Allah sudah cukup menebusi dosa ummat Kristen.

Al-Masih 'Isa mengajarkan bahwa orang kaya tak dapat masuk dalam kerajaan Surga, tetapi Dajjal yang mengaku-ngaku al-Masih mengajarkan supaya manusia menumpuk-numpuk kekayaan. Singkatnya, kitab-kitab Hadits menggunakan julukan "Al-Masihid Dajjal" hanyalah untuk menjelaskan, bahwa Dajjal adalah nama lain belaka bagi agama Kristen sekarang ini.

Nama Al-Masih dan agama al-Masih hanyalah digunakan sebagai kedok untuk menutupi penipuan (dajala) yang ada di belakang itu. [islampos]

RAHASIA PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDICTUS XVI

Posted: 18 Feb 2013 05:38 PM PST

PAUS dalam tatanan masyarakat Katolik adalah 'imam' tertinggi, yang dipilih oleh Tuhan, dan bersifat ma'shum. Karenanya, semua titah yang keluar darinya bagai wahyu yang tak bisa dikritik, apalagi ditolak.

Terhitung sejak tanggal 1 Maret 2013 Benediktus XVI menyatakan tidak akan menjabat sebagai paus lagi karena alasan kesehatan. Dalam pernyataan yang dikeluarkan tanggal 11 Februari 2013 disebutkan bahwa ia "tidak lagi memiliki kekuatan untuk menjalankan tugas-tugas kepausan". Pengunduran diri dimungkinkan dalam kepausan, sebagaimana tercantum dalam Canon nomor 332, paragraf kedua dari "Codex Iuris Canonici" (Hukum Kanonik Gereja Katolik).
Dengan keputusan ini, Benediktus XVI adalah paus ketiga dalam sejarah kepausan Katolik Roma yang mengundurkan diri. Paus pertama yang mengundurkan diri adalah Paus Selestinus V pada tahun 1284 karena alasan kesehatan dan yang kedua adalah Paus Gregorius XII pada tahun 1415 karena alasan politis.

Sudah pasti, pengunduran diri ini menggoncang keimanan Imperium Katolik dunia, dan jika memang menjadi paus adalah tugas suci. Maka, tidak pantas seorang paus mengundurkan diri. Karena itu adalah indikasi 'lemahnya' iman si paus, yang tidak sanggup lagi mengemban tugas 'mulia' nya.

RAHASIA PENGUNDURAN DIRI PAUS XVI

Penyebab pengunduran diri paus bisa diklasifikasikan menjadi dua; sebab resmi, dan tidak resmi.

PERTAMA: ALASAN RESMI.
Secara resmi Vatikan mengumumkan pengunduran diri Paus Benedictus karena alasan kesehatan. Kesehatan paus turun drastis setelah terdeteksi terkena kanker.
Tetapi, alasan ini tidak bisa diterima, karena Paus Paulus sebelumnya juga menderita penyakit yang jauh lebih parah, tetapi tetap mempertahankan 'kepausannya'.
Pasti juga, para missionaris pembawa 'pengobatan atas nama Yesus' akan malu tak kepalang.

KEDUA: ALASAN TIDAK RESMI
Setidaknya ada dua sebab yang tidak diumumkan secara resmi, namun diketahui oleh banyak orang.

1. Dekadensi dan krisis moral vatikan.
Puluhan, bahkan mungkin ratusan kasus pelecehan seksual oleh para Uskup dan Kardinal bawahan Paus telah terbongkar. Berbagai pihak melayangkan tuntutan bertubi-tubi, agar Paus sebagai pimpinan tertinggi Katolik bertanggung jawab atas skandal besar ini.

Selain itu, Vatikan juga tertuduh sebagai salah satu pusat terbesar pencucian uang haram. Ini artinya, Vatikan telah berubah dari tempat 'orang-orang suci', menjadi markas mafia dunia.
Dan sekali lagi. Kedua sebab ini tidak bisa menjadi alasan pengunduran diri. Sebab, skandal seksual dan mafia, juga menimpa paus-paus sebelumnya, dan tidak satupun dari mereka mengundurkan diri.

Mesti ada sebab utama, yang tersembunyi dan vatikan mati-matian merahasiakannya.

2. Lenyapnya salah satu naskah rahasia Injil dari Vatikan, dan 35 uskup masuk Islam.
Inilah sebab utama pengunduran diri Paus Bendictus XVI dari tahtanya.

Vatikan menyimpan ratusan manuskrip Injil kuno, dalam berbagai bahasa. Setiap ditemukan manuskrip kuno lainnya, vatikan tidak segan-segan membeli naskah tersebut meski dengan harga yang super mahal.

Rahasia lainnya, adalah ada 35 orang uskup Vatikan masuk dan kembali ke agama fitrah; agama Islam. Sebagian mereka ditangkap dan dipenjara, dan sebagian lainnya lari ke luar negeri, termasuk ke Afrika. Tetapi, masi ada tiga orang lagi , yang belum diketahui, sedang ketiganya masih berada di Vatikan, dan mereka menyembunyikan keimanannya.

Masalah belum berhenti di sini. Mereka yang masuk Islam, mulai membocorkan naskah Injil kuno dari Injil Yohanna, yang mana di dalamnya tertulis NAMA NABI MUHAMMAD.
Tim intelijen Vatikan sudah mati-matian mencari naskah tersebut, namun sampai sekarang hasulnya nihil

SANKSI BERAT PENGHINA RASULULLAH

Pada tahun 2006, dalam salah satu pidatonya, Paus Benedictus XVI - dengan kebencian yang terpendam di dadanya terhadap Islam dan Nabinya-, dia menghina dan merendahkan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, dan berkata: "Muhammad adalah orang buruk, yang tidak membawa kecuali keburukan". Bahkan, ia terlibat dalam kampanye 'sejuta orang memusuhi Muhammad'. Wal 'iyaazu billah.

Apa korelasinya ?
Paus Bendictus menghina Nabi Muhammad, sedang di dalam manuskrip2 Injil rahasia vatikan, terdapat Nabi Muhammad, dan bahwa Isa telah memberi kabar gembira akan datangnya nabi terakhir. Jika, manuskrip injil tersebut bocor dan sampai ke seluruh dunia, maka ini adalah 'pukulan telak' bagi si paus dan imperiumya.

Lantaran itu, dia mati-matian berusaha mencari manuskrip yang lenyap tersebut. Namun tidak berhasil, dan hal ini membuatnya stress. Maka, tidak ada jalan lain, selain mengundurkan diri demi menyelamatkan air muka.

Tapi insyaAllah, kepergian paus tidak lah semudah itu. Sebagian orang memprediksi, paus akan bunuh diri, atau dibunuh. Allahu Akbar, walillahil hamd.

JANJI ALLAH KEPADA NABI-NYA PASTI DITEPATI !

Allah Subhanau wa Ta'ala berfirman:
"Sesungguhnya Kami memelihara kamu (Muhammad) dari (kejahatan) orang-orang yang memperolok-olokan (kamu), (QS. Al-Hijir:95)

Allah juga berfirman:
Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus. (QS. Al-Kautsar:3)

Maka, siapa saja menghina dan merendahkan harga diri Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam, dia terkena ancaman Allah dalam ayat-ayat ini.

H A R A P A N

Sobat, dalam beberapa hari ke depan, Kristen Katolik dunia akan mengalami depresi mental tingkat tinggi, apalagi jika manuskrip injil yang mencantumkan nama Nabi Muhammad terungkap ke publik.

Ini adalah kesempatan emas bagi kita kaum muslimin, untuk mengkampanyekan 'Sirah mulia Muhammad' shallallahu 'alaihi wasallam kepada dunia. Maka kerahkanlah apa saja yang saudara mampu untuk mengenalkan Nabi Muhammad kepada dunia, khususnya non-muslim.

Semoga mereka sadar, dan kembali kepada agama fitrah; agama Islam. Atau paling tidak, mereka berpikir 1000 kali, sebelum 'menyinggung' Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam.




Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: ZILZAAL
Deskripsi: ZILZAAL Waahh.. Penampakan Paus Benediktus Xvi Lagi Sholat Gan...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/02/zilzaal_19.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.