Rabu, 20 Februari 2013



wisben.com on blogger


Jembatan Favorit Anjing Bunuh Diri

Posted: 20 Feb 2013 09:32 AM PST

Tak hanya manusia, ternyata anjing juga bisa bunuh diri loh. Meski terdengar konyol, tetapi inilah fakta yang terjadi, dimana anjing-anjing memilih bunuh diri dengan melompat pada sebuah jembatan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Perbaikan Warna Foto: Wanita dalam Perang Dunia II

Posted: 20 Feb 2013 09:22 AM PST

Kebanyakan foto dalam Perang Dunia II masih hitam putih. Dave Hall penggemar fotografi tempo dulu (vintage) melakukan hal yang luar biasa dengan mewarnai kembali foto-foto tersebut. Hasil karyanya...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kisah Kesuksesan Chocolate Monggo

Posted: 20 Feb 2013 08:59 AM PST

Berkunjung ke Jogja, tidak terlepas dari berbagai produk kuliner yang siap menjadi souvenir bagi pendatangnya. Sebagai kota pariwisata, Jogja sudah banyak dikenal dengan kuliner khas seperti gudeg,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cucu SBY Dikasih Fasilitas Nomor 1, Bayi Dera Meninggal Telantar

Posted: 20 Feb 2013 08:43 AM PST

Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Airlangga Satriadhi Yudhoyono mengalami kelainan pada bagian ususnya sehingga harus menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)....

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Sajak Untuk Nabi Muhammad S.A.W Daripada Maharaja China (4 Gambar)

Posted: 20 Feb 2013 08:37 AM PST

Percaya atau tidak, seorang maharaja yang dianggap antara yang teragung pernah memerintah Tanah Besar China pernah menulis sajak puji-pujian kepada junjungan besar Nabi Muhammad saw sembilan abad...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Foto HOT Raffi & Wanda di BNN

Posted: 20 Feb 2013 08:29 AM PST

Beredarnya foto mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah di Twitter langsung menjadi perbincangan ramai. Memperhatikan berbagai unsur dalam foto tersebut, sepertinya bisa disimpulkan bahwa foto tersebut...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Bocah Tanzania Albino Dipotong Untuk Jimat

Posted: 20 Feb 2013 08:24 AM PST

Seorang bocah tujuh tahun di Tanzania dipotong tangannya oleh tiga orang pria Sabtu pekan lalu saat pulang sekolah. Para pelaku diduga adalah kolektor bagian tubuh orang albino untuk prasyarat ilmu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

The Day That Albert Einstein Feared...

Posted: 20 Feb 2013 08:16 AM PST

The Day That Albert Einstein Feared... sooo true.... Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Pemain2 Bola Memiliki Bakat Sampingan

Posted: 20 Feb 2013 08:12 AM PST

1.Javier Hernandez Klub: Manchester United Bakat Terpendam: Administrasi Bisnis Saat masih tinggal di Guadalajara, striker asal Meksiko ini mengambil jurusan administrasi bisnis di...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

BBM Money , alat pembayaran pake BBm doang !

Posted: 20 Feb 2013 08:07 AM PST

Layanan ''transfer'' uang pada aplikasi BBM, ''BBM Money'' yang memungkinkan antara para pengguna BlackBerry untuk mentransfer uang secara langsung akan segera di luncurkan di Indonesia dalam waktu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Sisi New York dari Kacamata Roda Sepeda

Posted: 20 Feb 2013 07:58 AM PST

Oleh : Jalaksana Winangoen Bersepeda di jalan-jalan New York mungkin bisa sangat berbahaya. Bukan apa-apa, begitu banyak mobil taksi, sepeda motor, bus, pejalan kaki, truk hot dog dan pengendara...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Inilah Abu Hamzah – Sniper dari Kota Homs

Posted: 20 Feb 2013 07:58 AM PST

  Ia adalah salah satu "singa" Islam di belahan bumi Syam, yang menyirami jalan ini dengan darahnya. Janggutnya yang telah memutih tak membuat kegagahan dan keberaniannya berkurang...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Stasiun2 Kereta Paling Ramai di Dunia

Posted: 20 Feb 2013 07:52 AM PST

Stasiun Shinjuku, Jepang  Rata-rata 3,5 juta orang per hari melakukan perjalanan melalui Stasiun Shinjuku, Tokyo, Jepang. Stasiun ini merupakan stasiun kereta tersibuk di dunia dari...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Konsep Ponsel Canggih Di Masa Depan

Posted: 20 Feb 2013 07:42 AM PST

Inovasi teknologi di smartphone seakan tidak pernah berhenti. Saat ini, ponsel cerdas sudah sangat canggih, di mana produk-produk kelas atasnya sudah punya prosesor quad core, layar sangat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Katak Mini Nangkring di Batang Korek Api

Posted: 20 Feb 2013 07:40 AM PST

Quote:Lessy Sebastian, seorang fotografer asal Jakarta, menyuguhkan foto mengagumkan tentang keindahan katak mungil. Foto-fotonya dimuat di media online Inggris, Daily Mail, Senin...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Gereja Kristen Kalah Bersaing dengan Gereja Ateis

Posted: 20 Feb 2013 12:34 AM PST

LONDON – Sebuah tempat yang dijuluki sebagai gereja kaum ateis di London Utara, Inggris, kian ramai dikunjungi jemaatnya. Sementara gereja di sekitarnya makin merosot jemaatnya. Gereja...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Terungkap : Korban Pembunuhan Densus Di Dompu Terungkap

Posted: 20 Feb 2013 12:31 AM PST

Jakarta- Akhirnya misteri siapa Mr. X yang telah menjadi korban penembakan Densus 88 di Dompu, Nusa Tenggara Barat (5/1/2013), terungkap. Hal itu terungkap setelah keluarga korban mengecek...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Malingsiah pun Menginginkan Pemimpin Seperti JOKOWI

Posted: 20 Feb 2013 12:26 AM PST

Sosok Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta yang baru menjabat selama hampir lima bulan memang fenomenal. Tidak hanya terkenal di dalam negeri, nama Jokowi juga bergaung di dunia...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

When Is It Okay To Ask A Woman If She Is Pregnant?

Posted: 20 Feb 2013 12:15 AM PST

When Is It Okay To Ask A Woman If She Is Pregnant? never.... Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae!function(d,s,id){var...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Tradisi Jahiiyah di kampus2 Amerika !

Posted: 20 Feb 2013 12:15 AM PST

Menjadi mahasiswa memang menyenangkan. Apalagi bagi para remaja, menjadi seorang mahasiswa adalah saat yang ditunggu-tunggu. Dalam pandangan mereka, dengan menjadi mahasiswa, kebebasan ada di tangan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger Jembatan Favorit Anjing Bunuh Diri Perbaikan Warna Foto: Wanita dalam Pera...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/02/wisbencom-on-blogger_20.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.