Rabu, 27 Februari 2013



Apa Kabar Dunia


Tipuan Kamera Mengubah Belut Jadi Monster Laut

Posted: 27 Feb 2013 12:00 AM PST

Seorang nelayan yang bernama Doug Cutler, telah membuat kehebohan di dunia maya dengan mengunggah foto belut biasa dengan sedikit tipuan kamera, sehingga ukurannya lebih mirip seperti monster laut menjijikan yang sering kita lihat dalam film-film fiksi ilmiah.


Doug Cutler menangkap belut tersebut dengan menggunakan panah di perariran New Jersey, AS. Kemudian, ide unik menghampiri pikiran Cutler, sehingga dia memotret belut yang sudah berlumuran darah itu dengan kamera yang dibawanya.

Karena ingin supaya belut ini tidak terlihat biasa-biasa saja, maka Cutler menggunakan sedikit tipuan kamera untuk memanipulasi ukuranya. Alhasil, tampaklah belut biasa itu seperti monster laut yang mengerikan dengan gigi yang kecil-kecil namun tajam, serta terlihat sangat besar dan berisi.


Kemudian, Cutler mengunggah foto tersebut ke Reddit.com, dan langsung booming di dunia maya. Dalam sekejap foto tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 1,2 juta orang.

Akan tetapi, para ilmuwan dari majalah Outdoor dan pihak-pihak lainnya menyebutkan bahwa hewan hasil tangkapan Cutler, bukan sekedar belut biasa, tetapi sejenis Sea Lamprey, spesies hewan parasit yang biasa hidup di perairan sebelah utara Atlantik.

Dan inilah ukuran sebenarnya hewan hasil tangkapan nelayan muda tersebut.



Sumber :
ciricara.com

Inilah Tempat Tidur Multimedia Termewah

Posted: 26 Feb 2013 11:00 PM PST

Tempat tidur ini berbentuk kotak, dilengkapi dengan proyektor dengan resolusi HD. Kamar yang nyaman dilengkapi dengan desain yang unik tampaknya sangat elegan dan benar-benar santai hingga mampu membuat Anda enggan untuk beranjak dari tempat tidur di akhir pekan.

Tempat tidur ini adalah HiCan yang datang dengan banyak media hiburan yang dapat membuat Anda menghabiskan waktu bersantai-santai di kamar tanpa harus beranjak dari kasur.

















Layar dapat digulung bila tidak digunakan. Tentu saja, itu juga dilengkapi dengan sound system yang berkelas. 





Secara keseluruhan, gaya modern dan kenyamanan melambangkan desain tempat tidur berbentuk kotak keren ini. Besar, tentu ideal bagi siapa pun. Untuk memilikinya Anda harus merogoh kocek sekitar US$ 60,000.


Sumber :
blogapaaja.com

Inilah Alasan Mengapa Pria Lebih Baik dari Wanita dalam Mengemudi

Posted: 26 Feb 2013 09:58 PM PST

Seringkali terdengar candaan yang mengatakan bahwa wanita tidak mampu mengemudi sebaik pria, hal ini ternyata benar, karena ilmuwan menemukan alasannya. Pria lebih baik saat mengemudi dibanding wanita karena pengaruh hormon testosteronnya.


Ketika mengemudikan mobil atau kendaraan lain, seseorang membutuhkan kendali arah yang baik, hal ini dapat dipengaruhi oleh hormon testosteron. Menurut sebuah studi analitis, testosteron inilah yang menyebabkan kemampuan navigasi spasial pria lebih baik daripada wanita.

"Penelitian yang kami lakukan sebelumnya menunjukkan bahwa wanita yang mendapatkan testosteron mengalami peningkatan ketrampilan dalam hal navigasi," kata Justin Rhodes, profesor psikologi di University of Illinois, yang memimpin penelitian tersebut.

Selain memiliki kemampuan navigasi yang lebih baik, hormon testosteron juga dapat membuat pria lebih adaptif. Sifat adaptif ini memberikan keuntungan bagi pria agar lebih mudah menyesuaikan diri dengan keadaan atau hal-hal yang baru dan menantang.

Rhodes bersama tim peneliti yang lain menganalisa 35 studi lain yang mencakup data tentang rentang kemampuan spasial dari 11 spesies hewan, seperti cumi-cumi, tikus, rusa, kuda, dan lain sebagainya termasuk manusia.

Tim peneliti menemukan bahwa 8 dari 11 spesies tersebut menunjukkan bahwa pejantan atau laki-laki (pada manusia) memiliki kemampuan spasial yang lebih baik dari spesies betina atau perempuan (pada manusia).

"Temuan ini mendukung hipotesis yang seringkali diabaikan, bahwa pria lebih baik dalam hal navigasi spasial atau arah," tambah Rhodes, seperti dilansir Health India.


Sumber :
blogapaaja.com

Legenda Ilmu Rawa Rontek Si Pitung

Posted: 26 Feb 2013 06:33 PM PST

Dalam legenda para pendekar, Pitung selalu menjadi icon yang kuat di Jakarta. Keberadaanya menjadikan sejarah batavia ini menjadi sangat segar dan penuh tantangan. Pitung ini memiliki ilmu kanuragan yang tinggi. Ilmu yang dimilikinya dan menjadi legenda hingga saat ini adalah ilmu rawa rontek.

Ya Si Pitung punya ilmu yang luar biasa. Ilmu rawe rontek yang terkenal dan melegenda karena konon di miliki oleh Si Pitung yang katanya dapat menyerap energi lawan-lawannya hingga seolah-olah dia menjadi dapat menghilang.


Menurut cerita orang, karena ilmu rawe rontek ini Pitung tidak menikah. Sehingga ia tetap membujang hingga akhir hayatnya (di perkirakan umurnya 40 tahun).

Rawe rontek yang arti bahasanya adalah "Kepala Putus", konon dapat membuat pemiliknya menjadi kebal dari senjata tajam, senjata api, racun ataupun santet/sihir. Tetapi lama kelamaan seseorang yang memiliki ilmu rawe rontek akan cepat emosi dan selalu berbuat kejahatan dan anarkis. Hal ini dikarenakan sel-sel tubuh pemilik rawe rontek dipengaruhi oleh jin jahat yang bersemayam.

Terdapat beberapa tingkatan pada ilmu rawe rontek. Pada tingkat rendah jin hanya bersemayam di aura pemiliknya dan menjadikan dia tahan pukulan dan bacokan.

Tingkat menengah jin sudah menempel di kulit pemilik. Kulit akan terasa keras seperti batu karang. Senjata api dapat tertahan di tingkatan ini.

Selanjutnya di tingakatan tinggi. Jin sudah memasuki sel-sel tubuh. Sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel di dalam tubuh. Oleh karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepat maka pemilik ajian rawe rontek biasanya memiliki umur yang panjang.

Tidak banyak orang yang bisa menguasai ilmu rawe rontek. Sebab untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat untuk menguasai ajian ini. Dan harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh. Terdapat repalan khusus dan kesedian berpuasa 40 hari dan ketentuan-ketentuan lainnya.

http://fc01.deviantart.net/fs13/f/2007/001/f/4/___Si_Pitung____by_F4iS4L.jpg

Ada juga cerita bagi yang memiliki ilmu rawe rontek apabila anggota badannya terputus maka akan segera tersambung lagi. Dan untuk mensiasati hal ini adalah dengan membakar atau menyangkutkan bagian-bagian tubuhnya di atas pohon atau genteng rumah, sehingga tidak menyentuh tanah.

Ilmu rawe rontek tidak dapat diturunkan maka seseorang harus berusaha sendiri untuk menguasainya.

Ajian Pancasona merupakan ajian sejenis dengan rawe rontek, yang melindungi badan dari terluka. Bila kena senjata maka luka akan hilang tanpa bekas. Dan apabila terputus salah satu anggota badannya akan tersambung kembali tanpa bekas.

Boleh disebut ajian ini adalah ajian rawa rontek yang sudah di putihkan alirannya. Dari sumber yang di dapat, untuk menguasai ilmu ajian pancasona lebih susah dibandingkan dengan ajian rawe rontek. Terdapat repalan khusus dan kesediaan berpuasa senin kamis selama 7 bulan dan 3 hari kemudian di lanjutkan dengan puasa 40 hari berturut-turut dan tidak tidur 24 jam dalam keadaan bersih.


Sumber :
beritahebohterkini.blogspot.com



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: Apa Kabar Dunia
Deskripsi: Apa Kabar Dunia Tipuan Kamera Mengubah Belut Jadi Monster Laut...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/02/apa-kabar-dunia_27.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.