Kamis, 21 Februari 2013



Apa Kabar Dunia


Misteri Rambut Malaikat yang Jatuh ke Bumi

Posted: 21 Feb 2013 07:11 AM PST

Ada sebuah misteri yang bernama Angels Hair atau rambut malaikat yang  sampai saat ini masih belum terpecahkan. Angels Hair merupakan kupulan seperti rambut putih yang berada di tanah namun anahnya ketika disentuh, maka rambut malaikat ini akan menghilang. Beberapa pendapat mengaitkannya dengan keberadaan UFO.

Fenomena ini sebenarnya bukan hal yang baru. Dalam buku yang berjudul "The Natural History of Selbourne" yang terbit pada abad ke-18, Gilbert White menceritakan kisahnya. 
Ilustrasi Angels hair
Pada tanggal 21 September 1741 saat ia sedang berjalan menuju ladangnya di sore hari, ia menemukan rerumputan menjadi lengket dan sepertinya diselimuti oleh sarang laba-laba. Lalu pada pukul 9 malamnya, sebuah peristiwa aneh terjadi di wilayah itu.

White menulis :

"Hujan sarang laba-laba terjadi disitu dan terus berlanjut hingga hari berakhir. Kebanyakan materi yang jatuh bukan berupa benang laba-laba yang sekedar mengapung, melainkan seperti serpihan-serpihan yang panjangnya berkisar antara 5 hingga 6 inci".

"Materi-materi itu berjatuhan dengan kecepatan yang cukup tinggi, menandakan bahwa ia lebih berat dibanding atmosfer bumi."

Setelah kisah itu diceritakan oleh White, fenomena serupa mulai dilaporkan dari seluruh dunia. Misalnya, pada Oktober 1820, materi seperti sutera jatuh di kota Pernambuco, Brazil, dan menutupi wilayah seluas 90 mil.

Pada tahun 1881, sarang laba-laba yang berwarna sangat putih jatuh di Green Bay, Wisconsin. Bahkan ada yang mengaku menemukan 'sarang laba-laba' dengan panjang hingga 60.

Penemuan Angel's Hair sepertinya terjadi di hampir seluruh dunia, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Australia dan Selandia Baru.

Walaupun laporan-laporan masyarakat mengenai fenomena ini telah dicatat sejak berabad-abad, namun baru sejak tahun 1952 orang menghubungkannya dengan fenomena UFO.



1. Perancis
Saat itu, tanggal 17 Oktober 1952, para penduduk di kota Oloron, Perancis melihat sebuah objek berbentuk silinder sedang terbang di langit dengan sudut 45 derajat menuju arah barat daya. Objek itu diiringi oleh 30 objek bulat yang lebih kecil.

Lalu para saksi melihat 30 objek kecil tersebut mengeluarkan materi berbentuk sarang laba-laba berwarna putih. Materi ini tersebar dimana-mana, ada yang menutupi pohon, atap rumah hingga pekarangan rumah penduduk.

Ketika para penduduk yang ingin tahu menyentuhnya, materi ini berubah menjadi substansi berbentuk gelatin dan menghilang begitu saja. Sepuluh hari setelah peristiwa itu, penduduk kota Galliac, juga di Perancis, mengalami fenomena yang sama.


 
2. Australia
Penampakan UFO yang diiringi oleh hujan sarang laba-laba juga dilaporkan di Australia pada tanggal 19 Agustus 1998. Saat itu, para penduduk kota Quirindi, New South Wales, melihat 20 objek berbentuk perak melintasi langit.

Beberapa saat kemudian materi seperti sarang laba-laba mulai berjatuhan ke bumi. Peristiwa aneh ini mendapat liputan luas media international.



3. Italia

Tanggal 27 Oktober 1954, dua pria Italia bernama Gennaro Lucetti dan Pietro Lastucci sedang berdiri di balkon sebuah hotel di alun-alun St Mark di Venice. Tiba-tiba keduanya melihat dua objek terang berbentuk kumparan terbang melintasi langit.

Objek-objek itu bergerak dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan jejak panjang berwarna putih terang. Tidak berapa lama kemudian, kedua objek tersebut membelok dan terbang menuju Florence.

Di Florence, saat itu sedang diadakan pertandingan sepak bola di salah satu stadion. Tanpa disangka, kedua objek misterius tersebut terbang melintasi arena pertandingan. Semua pemain, wasit dan sekitar 10.000 pe terdiam menyaksikan objek-objek tersebut lewat di kepala mereka.






Sumber:
palingseru.com

Ya Ampun, Ratusan Batu Nisan di Pohon ini...

Posted: 20 Feb 2013 10:00 PM PST

Ada sebuah pohon di London yang sangat terkenal karena keunikannya. Pohon yang terletak di dekat gereja St Pancras ini berdiri diatas ratusan batu nisan yang tumpang tindih.

Keberadaan pohon yang sudah sangat tua dengan ratusan batu nisan dibawahnya, tentunya mengundang pertanyaan di benak banyak orang. Bagaimana ceritanya?

 


Kisah dibalik pohon tersebut bermula pada masa revolusi industri di Inggris, saat kawasan industri dibangun secara besar-besaran di London. Pembangunan juga termasuk membangun jalur rel kereta api untuk memudahkan pengangkutan bahan baku industri. Jalur rel kereta api yang akan dibangun rupanya melewati kawasan pemakaman yang berada di dekat gereja St Pancras.

Alhasil, makam-makam yang ada harus dipindahkan agar bisa digunakan sebagai jalur kereta api. Maka, semua jenazah yang ada kemudian diangkut dan  dipindahkan dari makamnya, lalu dikremasi dan ditaruh dalam satu tempat di bawah pohon. Sementara batu nisan ditanam begitu saja didekat pohon.

Dulu pohon tersebut masih kecil. Namun, seiring pohon tersebut tumbuh, batu-batu nisan yang ada disampingnya kemudian 'tertelan' dan menjadi satu dengan pohon tersebut.




 


Sumber:
wartague

5 Raksasa yang Tercatat Pernah Ada Dalam Sejarah

Posted: 21 Feb 2013 07:14 AM PST

Kaum manusia raksasa yang pernah hidup dalam sejarah, mungkin masih dicari bukti kebenarannya oleh para arkeolog. Namun, sepanjang yang tercatat, banyak manusia yang tumbuh tinggi jauh di atas ukuran normal. Seperti terlihat pada 5 orang di bawah ini.



1.Robert Wadlow,8′ 11.1″

Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Julukannya Raksasa Alton, karena ia datang dari Alton, Illinois. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara.

Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet di bagian pergelangan kaki. Pada saat kematiannya, beratnya 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang.

Dia dikuburkan dalam sebuah kubah makam berbahan beton padat. Rupanya, pihak keluarga khawatir bila jasad Robert akan diintervensi oleh pemburu berita.



2.Johan Aason,8′ 9-1/4″

Johan dilahirkan di Amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Menarik, rupanya sang ibu juga bertubuh raksasa dengan tinggi 7'2 ".
Menurut sertifikat kematiannya dari Mendocino Rumah Sakit, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 9'2 "- jika hal ini benar, maka ia adalah manusia paling tinggi didunia sepanjang sejarah. Dia dikuburkan di Montana.



3.John Rogan,8′9″
John Rogan lahir pada 1868 dan dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun. Setelah itu terus bertumbuh, hingga sat meninggal di 1905 akibat komplikasi tingginya tercatat 8'9''. Parahnya, penyakit membuat badannya sangat kurus, yakni 175 pon saja.



4.John F Carroll,8′7″
John Carroll dilahirkan di Buffalo, New York tahun 1932. Ia dikenal juga sebagai Buffalo raksasa. Badannya bertumbuh sangat cepat. Dia tumbuh tujuh inci dalam beberapa bulan.

Dia meninggal pada tahun 1969. Sayang, tak tercatat berapa tingginya saat meninggal. Namun, banyak orang yakin tinggi badannya tak lebih dari 9'.



5.Leonid Stadnyk,8′5″

Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1971 di Ukraina. Dia adalah ahli bedah hewan terdaftar dan tinggal bersama ibunya. Saat ini beliau tercatat sebagai manusia tertinggi menurut Guinness Book of Records. Sekelompok pebisnis ukraina menyumbangkan antene parabola dan komputer untuk Stadnyk dan sekarang ia memiliki akses Internet.



Catatan: Ukuran tinggi di atas dibaca dalam skala kaki (feet) dan inci (inch). 8'5" berarti 8 kaki 5 inci bila dikonversi menjadi sekitar 2 m 56 cm.







Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: Apa Kabar Dunia
Deskripsi: Apa Kabar Dunia Misteri Rambut Malaikat yang Jatuh ke Bumi ...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2013/02/apa-kabar-dunia_21.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.