Rabu, 24 Oktober 2012



wisben.com on blogger


2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia

Posted: 24 Oct 2012 04:41 PM PDT

Mahmud Ahmadinejad atau bisa dibaca Ahmadinezhad adalah Presiden Iran yang keenam dan memperoleh 61.91% suara pemilih pada pilpres Iran tanggal 24 Juni 2005. Jabatan kepresidenannya dimulai pada 3...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cium-cium macan !

Posted: 24 Oct 2012 03:54 PM PDT

What will this woman do next to this tiger, and will she survive after that? Actually, this woman is a tiger tamer from Dalian Forest zoo showing her tricks with tigers. Well, it is a good thing...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Orang Dengan Gaji Ternista di Dunia

Posted: 24 Oct 2012 03:48 PM PDT

Selama lebih dari 40 tahun, Akku dan Leela Sherigar bekerja sebagai pembersih toilet umum di wilayah selatan India. Kedua perempuan itupun dinobatkan sebagai orang dengan gaji terendah di...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ternyata, Senyum Manusia Berasal Dari Ikan Purba !

Posted: 24 Oct 2012 03:35 PM PDT

Bristol-- Senyum menawan tidak hanya menjadi monopoli manusia. Ikan purba berumur 380 juta tahun yang ditemukan di Australia juga memiliki senyum menawan. Bahkan senyum ikan itu disinyalir menjadi...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Sederhana

Posted: 24 Oct 2012 03:32 PM PDT

Jerawat merupakan permasalahan yang sering meresahkan siapa saja, tidak peduli tua dan muda. Berbagai cara bisa di tempuh untuk menghilangkan jerawat. Bagi mereka yang mempunyai banyak uang itu...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Nenek Renta Disuntik Kopi Susu Oleh Perawat

Posted: 24 Oct 2012 05:29 AM PDT

Rio de Janeiro, Brazil, Seorang mahasiswa perawat di Brazil tanpa sengaja menyuntikkan kopi susu ke pembuluh darah seorang pasien wanita berusia 80 tahun. Si pasien pun meninggal beberapa jam...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Mampukah Pria Nekat Ini Menghancurkan Es Di Atas Kolamnya?

Posted: 24 Oct 2012 05:28 AM PDT

fashingnet.com-Pada musim dingin dengan suhu dibawah 0°C, seorang pria dari Austria mencoba menghancurkan lapisan es yang menutup kolamnya dengan melompat ke atasnya. Namun sepertinya lapisan es...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Anak Kepala Mossad VS Israel

Posted: 24 Oct 2012 05:22 AM PDT

Ketika libido Israel sedang tinggi untuk segera menyerang fasilitas nuklir Iran, mantan Kepala Mossad Meir Dagan justru mendesak agar negara Zionis meredam keinginannya. Tampaknya, secara genetis,...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cara Mencairkan Dana Jamsostek dg Mudah !

Posted: 24 Oct 2012 05:16 AM PDT

  SEBELUMNYA saya agak malas untuk mengurus pengambilan dana Jaminan Hari Tua dari Jamsostek, karena sudah berpikir akan sangat ribet dengan segala macam urusan birokrasinya. Itulah...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Biaya Pernikahan Termahal di Indonesia

Posted: 24 Oct 2012 05:15 AM PDT

Pernikahan memang menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup manusia. Tak heran, banyak orang ingin menggelar pernikahan yang wah dan mewah. Itu juga yang dilakukan sejumlah orang kaya di negeri...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Dokter Bedah Koclok, yang Diangkat Bukan Tumor Tapi Otak

Posted: 24 Oct 2012 05:11 AM PDT

London, Kecerobohan dalam operasi pengangkatan tumor di kepala berakibat fatal. Seorang pasien kehilangan sebagian otak yang berfungsi sebagai pusat penglihatan serta daya ingat, karena dokter...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ada apa di balik BH ?

Posted: 24 Oct 2012 05:09 AM PDT

Payud4ra selalu menjadi bagian menarik dari tubuh wanita. Bagian tubuh sensitif ini juga menjadi media pertumbuhan dan perkembangan bayi melalui ASI. Tapi Payud4ra wanita tak cuma berisi kelenjar...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Cewek Gemuk Pakai Bikini

Posted: 24 Oct 2012 05:07 AM PDT

Stella Boonshoft, wanita bertubuh gemuk ini tampil percaya diri saat difoto dengan bikini. Foto yang kemudian ditaruh di blog itu kini membuat Stella jadi perbincangan di dunia maya. ...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Body Art Yang Luar Biasa ( Pic )

Posted: 24 Oct 2012 04:52 AM PDT

Dapatkah Anda percaya bahwa modifikasi tubuh bisa dibuat tanpa menggunakan software editing digital? Karya seni ini adalah seni make up tubuh atau make up body art yang diperkenalkan oleh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ini dia 20 Nama yang Tercantum dalam Audit BPK Yang Diduga Terlibat KasusHambalang

Posted: 23 Oct 2012 11:47 PM PDT

Draf laporan hasil pemeriksaan Investigatif tahap I tanggal 1 Oktober 2012 menunjukkan adanya indikasi penyimpangan dan penyalahgunaan kewenangan yang diduga dilakukan oleh pihak-pihak terkait...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

NU vs MTA, menang mana ?

Posted: 23 Oct 2012 11:27 PM PDT

  vs Berikut ini kami sampaikan pertanyaan-pertanyaan untuk MTA (Majelis Tafsir Al-Qur'an), antara lain: Soal 1 Dalam buku edaran brosur MTA, Ahmad Sukino menulis zakat boleh...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Bycimple, sepeda paling simpel !

Posted: 23 Oct 2012 11:17 PM PDT

Sepeda inovatif ini memang terlihat berbeda dengan sepeda pada umumnya, sebab sepeda yang dibuat oleh Josh Bechtel ini dirancang khusus dengan frame yang pendek dan tak memiliki rantai sebagai tenaga...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Kisah Syiah Indonesia (Bagian 1)

Posted: 23 Oct 2012 11:12 PM PDT

Kisah Kang Jalal Soal Syiah Indonesia (Bagian 1)   Jakarta - Perseteruan antara penganut Sunni dan Syiah bukanlah hal baru. Konflik ini telah berjalan ribuan tahun. Lokasi bentrokan...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Jokowi Main Dokter-dokteran

Posted: 23 Oct 2012 07:41 PM PDT

Pagi ini, inspeksi mendadak (sidak) Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo adalah mengunjungi puskesmas di Jakarta. Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengunjungi dua puskesmas di kawasan Paseban dan Kramat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P

Ketika Astronot Muslim Salat dan Dengar 'Azan' di Luar Angkasa

Posted: 23 Oct 2012 07:25 PM PDT

Sheikh Muszaphar Shukor, astronot asal Malaysia salat dan puasa di ISS (spaceflight.nasa.gov) Ada simbol persatuan yang diperlihatkan dalam ritual haji. Di mana jutaan orang salat...

karena up2date.com anjing nyolong isi wisbenbae.blogspot.com dengan sangat brutal..maka terpaxa deh kisi2 doang.....langsung aja deh ke blognya yg asli...:P



Rating: 4.5 - Oleh: Unknown

Judul: wisben.com on blogger
Deskripsi: wisben.com on blogger 2 Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Indonesia Cium-cium macan ! Orang D...
URL: http://downloadgratis19.blogspot.com/2012/10/wisbencom-on-blogger_24.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 

Copyright © 2013 | Template Design by DIEKY'S BLOG - Powered by Blogger.